Bikin Blog dapat Cuan Lewat Jasa Backlink Berkualitas dari Mediabacklink

 

Untung lewat Jasa Backlink Berkualitas dari Mediabacklink

Bagi kebanyakan blogger saat ini, arti nilai DA alias domain authority itu penting. Makin tinggi DA, makin sering dapat kesempatan meraih penghasilan. Kalau mau DA tinggi, salah satu caranya bisa lewat jasa backlink berkualitas dari Mediabacklink.

Sebentar, mungkin bagi yang awam tapi pengennya bisa dapat cuan lewat internet, bisa jadi bingung. DA itu apa? Backlink tuh juga apa lagi sih?

Nah, pernah tuh saya dapat pertanyaan dari seorang teman seperti itu. Dia penasaran waktu saya bilang kerjanya saya sebagai blogger dan juga penasaran waktu saya bikin status DA-DA-an di media sosial.

Uhuk, baiknya, coba saya jelaskan dengan cara yang lebih mudah ya.

Jadi, DA itu kalau menurut saya seperti nilainya blog. Biasanya, beberapa pihak inginnya bekerja sama dengan blogger dan melihat nilai DA-nya. Kalau blog DA-nya tinggi, berarti blog ini sering keluar di mesin pencarian halaman-halaman awal. Kalau kayak begitu, pihak yang mau kerja sama jadi senang. Soalnya, produk mereka kan jadi lebih sering terlihat saat orang googling.

Blogger alias empunya blog, biasanya akan usaha agar blognya punya DA cakep. Mulai dari sering bikin tulisan yang bagus, sampai main backlink juga.

Backlink yang bagus bisa bikin sebuah blog jadi sering keluar di halaman pencarian. Salah satunya tentu yang paling banyak orang pakai, ya Google. Google suka banget memertimbangkan blog yang bagus nilainya, dari backlink yang berkualitas dan mengarah ke blog tersebut.

Bisa dibilang, backlink itu berupa hyperlink yang menghubungan satu website atau blog dengan website atau blog lain. Sering kan kita pas baca sebuah blog, ada beberapa tulisan kata yang warnanya beda, atau tulisan ‘klik di sini ya’. Nah, itulah yang bisa dibilang backlink.

Makin banyak backlink bagus mengarah ke sebuah blog, misal banyak website bagus menampilkan link blog kita, artinya blog kita pun jadi makin sering keluar di halaman-halaman awal mesin pencari seperti Google.

Buat blogger yang pengen dapat backlink berkualitas tapi nggak bikin kita jejeritan gara-gara harus ngeluarin uang banyak, kita bisa lho pakai jasa Mediabacklink. Di mediabacklink.com, kita bisa dapat backlink-backlink berkualitas yang bagus dan harganya murah. Linknya bisa berasal dari blog pribadi para blogger lain yang nilai blognya bagus, atau dari private blog network atau PBN.

Mediabacklink sendiri merupakan tempat kumpulnya para blogger di Indonesia yang blognya bisa ditaruh backlink web atau blog lain. Ada dia kelompok di sana, pembeli backlink dan penjual backlink.

Kalau kita jadi pembeli backlink di Mediabacklink, itu artinya kita beli atau pesan backlink buat web atau blog kita. Blog yang mau kita ‘beli’ linknya bisa disesuaikan dengan kriteria bisnis kita. Mula dari kategori blognya apa, nilai DA dan PA, angka alexa, sampai jumlah index web di Google.

Sementara itu blogger yang jadi penjual backlink di Mediabacklink, bisa dapat penghasilan. Caranya, kita daftarkan blog kita di Mediabacklink. Makin berkualitas blog kita, harga yang didapat juga makin cakep.

Nah, buat teman-teman yang kepikir seperti ini, “Eh, saya blogger juga nih Mbak. Mau dong ikutan dapat penghasilan di Mediabacklink. Syaratnya apa saja?” yuk, cekidot beberapa syarat berikut ini.

1. Blog berisi konten-konten berkualitas

Bukan yang asal nulis, panjang tulisan di bawah 500 kata, atau apalagi tukang copas. Hm… nggak bakal bisa lolos deh jadi mitranya Mediabacklink.

Jadi blog kita akan dinilai bagus kalau memang sering bikin konten yang bermanfaat buat banyak orang. Kalau menerangkan tentang sesuatu, kita bisa menulisnya dengan jelas dan lengkap sehingga orang jadi dapat manfaat setelah baca blog kita. Nah, itu yang dimaksud konten berkualitas.

2. Punya nilai blog yang cakep

Tentunya, blog kita mesti punya DA atau domain authority, PA atau page authority, angka Alexa, serta Google site yang bagus. Kita bisa ngecek kok nilai blog kita sebagus apa di beberapa situs.

Googling saja di internet, ‘cek DA blog.’ Nanti akan keluar banyak website yang bisa kita pilih. Kita tinggal memasukkan link blog kita di sana.

3. Kategori blognya beragam

Kalau menurut saya, asal jangan gado-gado banget ya. Palugada, apa lu mau gua ada. Eit, jangan yang kayak gitu juga…

Segado-gadonya blog kita, usahkan ada satu kategori besarnya. Misal blogimsusanti.com punya saya ini. Dari awal, saya usahakan setiap tulisan yang saya tulis, punya segmen pembaca wanita dan keluarga. Mostly sih, saya akan arahin pembahasannya tentang keluarga.

Jadi sekalipun saya membahas teknologi, bisnis, otomotif, atau yang lainnya, tetap, yang jadi warna utamanya ya pembahasan terkait keluarga. Kata teman, model blog saya ini sebetulnya bisa dimasukkan ke lifestyle. Mungkin lebih tepatnya family lifestyle kali ya.

4. Tampilan blognya enak dibaca

Orang itu kalau cari informasi di internet, lalu dapat, kadang bertahan nggaknya untuk tetap membuka dan baca blog tersebut tergantung banget dari enak nggaknya tampilan yang dia lihat.

Misalnya, informasinya kok sesuai banget yang dicari. Eh tapi pas dibuka linknya, ih, kok banyak banget iklan jalan ke sana-sini, kok tulisannya warna-warni bikin sakit mata, kok dibuka di hp susah banget. Dijamin, yang kayak gitu itu orang mesti langsung tekan tombol ‘back’.

Dan emang malesin banget kan ya kalau baca website atau blog kayak gitu itu. Meski informasi blognya bagus tapi kalau bikin orang jadi susah baca, ya bye bye…

5. Nggak pernah ditegur Google

Ini penting juga. Kalau sebuah blog sampai pernah ditegur Google karena misalnya plagiat, atau main black SEO (nih buat yang hobi ikutan lomba blog SEO tapi pakai cara curang nih), pastinya bikin blog dia pun jadi jelek di mata Google.

Jadi begitulah caranya bisa dapat cuan lewat blog yang urusannya dengan jasa backlink berkualitas. Lewat Mediabacklink, kita bisa dapat untung dengan cara beli backlink biar peringkat blog kita di mesin pencari meningkat. Kalau kita jualan produk, pembeli pun jadi lebih percaya buat melakukan transaksi karena web atau blog kita terlihat bagus di Google.

Mediabacklink juga bikin kita untung kalau kitanya jualan backlink. Apalagi kalau blog kita bagus. Bisa jualan jasa backlink berkualitas deh.


Baca juga yuk: 




Comments

  1. ini hal baru lagi bagi saya. karena masih pemula dalam hal blog.
    jadi ada ynag jual dan beli.
    tapi blog saya masih baru jadi mungkin belum bisa ikut begini an ya mbak

    ReplyDelete
  2. Enak ya sekarang beli backlink makin mudah, bisa dipakai terutama buat mendongkrak usaha online.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan membaca. Mohon maaf, komentar yang mengandung link hidup akan saya hapus ya...

Popular posts from this blog

TB Membuat Kayyisah Menjadi Anak tak Biasa

Mengganti Token Bank Mandiri yang Habis Baterai

Pakai Serum Pemutih Badan yang Bikin Cepat Putih, Aman Nggak Ya?