Oreo 110th Birthday Celebration Membuat Anakku Akhirnya Bisa Merasakan Ulang Tahun Kapan Saja

Post a Comment

Varian baru Oreo birthday cake flavor

Ada nggak sih yang anaknya selalu ingin ulang tahun kapan saja? Meski sudah diberi tahu tanggal lahirnya, tetap saja, dia bisa sesuka hati meminta kapan pun untuk berulang tahun.

Nah, hal itu terjadi pada sulung saya, Kayyisah. Sebetulnya ulang tahunnya bulan Desember. Tapi, dia bisa suka mendadak ingin merasakan ulang tahun, lho!

Akhirnya, setiap ada yang ulang tahun terutama jika itu adalah keluarganya, dia suka menuntut untuk ikut merayakan. Maksudnya, dia juga mau ulang tahun saat itu juga!

Hehehe, unik kan! Tapi begitulah keinginan anak perempuanku tersebut yang kini sudah duduk di bangku kelas 2 SD.

Misalnya saat saya atau adiknya yang ulang tahun. Terkadang, saya membuatkan puding cake pisang kukus yang menyerupai kue ulang tahun mini. Pas sesi tiup lilin, eh, Kayyisah suka minta ikut tiup lilin juga. Bahkan lebih berkali-kali melebihi tiup lilinnya yang sedang ulang tahun.

Atau, dia suka meminta dibuatkan sendiri kue ulang tahun dan tak mau ikut kue orang yang berulang tahun.

Sedangkan jika kebetulan ada teman atau tetangga yang berulang tahun, lalu dia mendapatkan irisan kue ulang tahunnya, wah, dia sangat kegirangan. 

Aksesoris hasil pesta ulang tahun orang lain pun selalu ia simpan dengan baik. Sewaktu-waktu, ia akan memakainya dengan wajah bahagia.

Pokoknya segala yang berbau ulang tahun adalah kesukaan Kayyisah. 



Merayakan Ulang Tahun Oreo yang ke-110


Ulang tahun identik dengan tiup lilin dan kue ulang tahun. Nah, dalam rangka ulang tahun Oreo yang ke-100, Oreo ingin mengajak siapapun untuk ikut merayakannya.

Yap, tentunya seremoni ikut merayakan ulang tahun Oreo ini menjadi hal yang sangat disuka oleh Kayyisah.

Dalam #WishOreo110 , tahun ini Oreo mengenalkan varian spesial ulang tahun, AR Instagram Filter, dan kolaborasi bersama F&B.

  1. Oreo Birthday Cake Flavor

Tampilan varian biskuit baru khas Oreo ini bertabur sprinkle warna-warni di dalamnya. Desain kemasannya juga menarik yang bisa didapatkan di toko terdekat.

Oreo dengan rasa kue ulang tahun

  1. AR Instagram filter

Selain itu, Oreo juga menghadirkan fitur AR (Augmented Reality) yang bisa langsung didapatkan dengan cara memindai kode QR pada kemasan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo Birthday Cake Flavor. Nantinya kita akan langsung terhubung dengan fitur Instagram filter di laman akun instagram @oreo_indonesia . 

Fitur ini bisa jadi ajang untuk membuat momen keluarga yang makin seru. 

Mengenai fitur AR (Augmented Reality), Oreo ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama merayakan keseruan #WishOreo110 dengan cara meniup 110 lilin di manapun kita berada dengan cara yang seru. 

Wish oreo 110

Bagi 110 partisipan yang beruntung dan berhasil meniup 110 lilin menggunakan fitur AR (Augmented Reality) Oreo pada Instagram filter berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dari Oreo, lho!

  1. Kolaborasi spesial bersama beberapa F&B merchant ternama

Kerja sama ini salah satunya adalah dengan Bitter Sweet by Najla. Najla Farid Bisyir selaku Founder Bittersweet by Najla turut mengungkapkan antusiasmenya. 

Oreo merupakan biskuit yang sudah melegenda. Oreo pun memahami kalau punya tempat spesial di hati penggemarnya. 

Karena itu, Oreo lantas berkolaborasi. Harapannya  dengan dessert box spesial bertajuk cookies and cream special anniversary ini dapat menambah keseruan di momen spesial #WishOreo110,

Oreo birthday cake flavor kesukaan anak-anak

karena itu dalam rangka #UlangTahunOreo , yuk kita jadikan Oreo sebagai camilan untuk makin memererat hubungan harmonis antar anggota keluarga.


Related Posts

Post a Comment

Popular