Memasak Olahan Santan Jadi Lebih Praktis dengan Sasa Santan Kelapa

sasa santan kelapa kreasi masakan resep


Buat kebanyakan ibu-ibu, memasak itu jadi salah satu kegiatan domestik yang seru dan menyenangkan.

Eh tapi nggak hanya buat buat para ibu, kok. Banyak juga para remaja yang menjadikan memasak sebagai bagian dari hobinya.

Namun meski banyak yang ngaku suka masak, kebanyakan suka malas deh kalau urusannya membutuhkan santan kelapa. Harus memarut kelapa lalu memerasnya, kayaknya kok masak jadi ribet ya?

Tenang… nggak perlu khawatir kok kalau sedang memasak menu yang membutuhkan santan sebagai bahan utamanya. Kan ada Sasa Santan Kelapa, solusi terbaik buat menghasilkan masakan terlezat dengan waktu lebih cepat.


Bagaimana Sasa Santan Kelapa Diproses di Pabrik?

Produk Sasa Santan Kelapa menggunakan buah kelapa yang masih segar sebagai bahan utamanya. Tahap pemrosesannya dilakukan dengan serapi mungkin sesuai prosedur yang ditentukan.

Buah kelapa yang jadi bahan baku utamanya, diolah dan diperas dengan teknik yang terjaga kebersihannya. Hasilnya berupa santan kelapa dengan kualitas terbaik dan cita rasa yang gurih.

Produk Sasa Santan Kelapa ini ada dua macam, cair dan bubuk.

Kalau kita pilihnya yang produk santan bubuk, dijamin, kita akan mendapatkan kesegaran dan cita rasa nikmat masakan yang rasanya sangat mirip dengan menggunakan air santan yang baru saja diperas.

Karena di pabrik Sasa Santan Kelapa, kelapa yang ada diolah dengan menghasilkan santan yang baru saja diperas kemudian segera mengalami tahap pemrosesan lebih lanjut dengan mengandalkan teknologi-teknologi canggih.

Tanpa menggunakan bahan pengawet sama sekali, lho! Proses yang efektif tersebut membuat produk Sasa Santan Bubuk memiliki kualitas tinggi.

Kalau saya sendiri seringnya menggunakan yang cair. Caranya praktis, tinggal masukkan Sasa Santan Cair di tahap akhir memasak. Tunggu sebentar sampai kembali mendidih, lalu siap deh masakannya.

sasa santan kelapa kreasi masakan resep


Berbagai Kelebihan Sasa Santan Kelapa

Banyak kelebihan yang ditawarkan Sasa Santan Kelapa. Nih ya, saya tulis satu persatu kelebihannya.

1. Harga yang terjangkau sehingga kita dapat lebih menghemat uang belanja deh jadinya untuk membeli bahan-bahan lain yang dibutuhkan dalam membuat masakan.

2. Kesegaran santan yang tahan lama di dalam kemasan menjamin hasil masakan menjadi lebih nikmat dan gurih.

3. Produk santan kelapa asli yang diproduksi Sasa ini memiliki cita rasa yang kuat daripada santan biasa. Jadi, pastikan ya untuk menambahkan santan kelapa pada setiap masakan yang ingin kita persembahkan buat orang-orang spesial khususnya keluarga.

4. Tentunya produk santan kelapa ini membuat kita jadi lebih praktis dalam mengolah masakan  yang membutuhkan bahan dasar santan. Nggak perlu repot-repot lagi memarut kelapa terlebih dahulu lalu mencampurkannya dengan air kemudian memerasnya menggunakan saringan untuk menghasilkan santan yang masih segar dan terasa gurih.

5. Bisa membuat kita lebih kreatif dalam memasak. Kalau kita memasak makanan yang sama selama beberapa hari kan bisa membuat selera keluarga menjadi cepat bosan. Padahal banyak sekali menu masakan lezat berbahan santan yang jarang kita coba hanya karena malas untuk membuatnya. Mau masak kari, opor, gulai, lodeh, ataupun sayur bersantan lainnya, sekarang jadi perkara mudah deh berkat produk santan dari Sasa ini.

6. Mencampurkan bumbu santan Sasa secara langsung tidak akan berpengaruh pada kesehatan. Karena, Sasa Santan Kelapa dalam kemasan ini sudah matang dan siap untuk dipakai. Kita hanya perlu menyiapkan bahan dan menambahkan segala rempah-rempah yang dibutuhkan saat proses memasak kemudian tinggal tuang deh produk santan ini pada masakan kita.

7. Menggunakan Sasa Santan Kelapa merupakan cara yang lebih efektif tanpa membutuhkan banyak waktu. Kita bisa membuat aneka masakan rumahan yang umumnya selalu membutuhkan bahan santan. Kita juga dapat menyediakan masakan lezat yang mampu menggugah selera dengan gizi yang cukup bagi seluruh keluarga. Pasalnya, produk Sasa Santan Kelapa ini kaya akan gizi yang mampu menyehatkan tubuh.

8. Selain menjadi bahan utama pada masakan berat seperti kare dan opor, santan kelapa yang serbaguna ini juga dapat ditambahkan secara langsung pada kolak, es serut, puding, serabi ataupun ice cream. Tanpa memasaknya lebih dulu, kita dapat menambahkannya pada kolak pisang. Untuk kuah serabi, kita hanya perlu mencampur santan kelapa dengan gula jawa.

sasa santan kelapa kreasi masakan resep

Tuh kan, memasak aneka olahan dengan bahan dasar santan  jadi lebih praktis dengan Sasa Santan Kelapa yang merupakan santan asli dalam kemasan.

Kita bisa hemat waktu, biaya, dan tenaga. Kegiatan memasak lebih menyenangkan dengan Sasa Santan, Aslinya SantanDijamin deh, keluarga maupun teman menjadi ketagihan untuk terus mencicipi hasil masakan buatan kita...


Comments