Showing posts from June, 2018Show all
Saat Perubahan Kondisi Fisik dan Hormon Menjadi Tanda Awal Kehamilan

Keluarga mana yang tidak bahagia begitu mereka mendapati sang isteri tengah berbadan dua alias mengandung. Apalagi bagi pasangan suami isteri yang baru saja mulai membangun bahtera rumah tangga setelah akad pernikahan. Begit…

Hal-hal Apa Saja yang Perlu Diketahui tentang Penyebab Telat Haid dan Cara Mengatasinya

Penyebab Telat Haid  Tak jarang para wanita memiliki masalah dalam siklus haid atau menstruasinya. Yang sering dialami adalah telat haid atau terlambat datang bulan. Penyebab telat haid berbeda-beda pada tiap wanita.  Ole…

Dulu saat remaja, saya termasuk cewek yang paling hobi kepo mencari tahu apa saja cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah jerawat. Ya namanya saja remaja, cewek, tentu urusan jerawat bisa merusak penampilan kan. Efekn…

Buat wanita yang berjilbab, masalah ketombe pada rambut tentu sangat mengganggu. Kan nggak asyik saja ya kalau sudah pakai jilbab cakep-cakep, eh, harus garuk-garuk kepala yang terasa gatal. Saya sendiri kadang mengalami masala…

Kapan hari saat menyaksikan televisi, nggak sengaja saya mendengar pembahasan tentang bau mulut. Sebentar, ini kok nonton tv tapi pakai acara nggak sengaja nonton dan mendengar ya? Hehehe, ada yang mikir kenapa anehnya di situ?…

Menu Sahur dengan Roti John Isi Chicken Stick So Good

Pernah dengar Roti John? Roti yang satu ini beberapa waktu yang lalu dan entah apa sampai sekarang ya, sempat ngehits di Surabaya. Tapi kalau yang tinggal di dekat-dekat Singapura-Malaysia seperti Batam, kayaknya sih sudah k…

Baju Koko untuk Anak

Kalau pas lebaran terus lihat anak cowok pakai baju koko, saya mesti ngebatin, “Cakepnya…” Iya, rasanya ngelihat anak cowok pakai baju koko itu langsung kepikir anak soleh. Baju koko sering identik dengan baju muslim untuk l…

Model Gamis Terbaru untuk Anak

Tiap lebaran Idul Fitri, buat saya, jadi ajang yang asyik buat cuci mata. Iya, soalnya segala model terbaru dari baju terbaru berseliweran di depan mata. Dan yang paling menarik perhatian saya adalah model gamis terbaru yang…