Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2019

Servis Laptop Terbaik dan Murah di Surabaya

Siapapun pastinya ingin bisa mendapatkan servis laptop terbaik dan murah di Surabaya. Iya, karena kebayang dong kalau laptop kita pas lagi dibutuhkan banget untuk mengerjakan sesuatu terutama kerjaan, eh, tahu-tahu rusak!
Dan tentunya, tiap orang pasti maunya yang harganya murah. Karena kalau harus bayar mahal, lha apa bedanya dengan mendingan beli laptop baru saja?
Saya sendiri nih seumur-umur punya laptop, hal terseram dan paling nggak ingin saya dapati ya pas kejadian seperti itu. Kalau dulu pas tinggal di Kalimantan Selatan dan jadi guru di sana, nggak sampai pusing. Laptop bermasalah, ya tinggal minta teman yang guru TIK untuk membenahi.
Lha giliran sekarang pas tinggal di Lamongan, bingung juga sih mau servis ke mana kalau laptop bermasalah. Sempat terpikir, nanti sudah dibawa, diservis, eh tahu-tahu dapat kejutan harga servis yang harus dibayar gede banget. Atau pas diservis, kira-kira yang ngebetulin ini orangnya profesional nggak ya?
Amit-amit bener deh, pokoknya memang sampai y…