Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2021

Nyobain Mie Goreng yang Mie-nya Digoreng Dulu

Kalau ada yang pernah tahu Mie Titi dari Makassar, atau Ifumie khas Tionghoa, nah... mungkin akan terpikir itu juga saat tahu mi yang akan saya bahas ini. Jadi beberapa hari yang lalu, ceritanya saya lagi patah hati dan kelaparan gegara nungguin bubur ayam nggak lewat-lewat. Yang ada, lewat deh waktu sarapan! Akhirnya setelah nidurin si baby Emir, saya ke dapur. Ada sebungkus Indomie goreng. Cuma kalau mau dimasak mie goreng, saya ogah. Ngerasa nggak mood dan nggak lagi pengen makan itu. Tapi... wew, ini mulut beneran nggak kompromi banget sama perut. Banyak maunya, padahal udah kelaparan! Pagi setengah siang itu pokoknya saya pengen makan yang berkuah, tapi ada sensasi kriuk-kriuknya. Lalu keinget deh beberapa tayangan Tiktok kuliner yang nampilin mi goreng, tapi mi-nya emang digoreng betulan. Kepikir, enak nggak sih kalau nyobain itu. Jadilah saya bikin Indomie goreng, tapi mi-nya saya goreng dulu. Resepnya kayak gini ya... Bahan utama: - Indomie goreng Bahan pendukung: -