Fitur Utama Aplikasi Internet Banking BRImo yang Bikin Hidup Lebih Mudah

e-banking BRImo


Siapa yang nggak kenal Bank BRI. Bank yang satu ini merupakan bank nasional terbesar yang ada di Indonesia. Nasabahnya juga cukup banyak yang selama ini dilayani dengan banyak cara. 

Misalnya nih, kita bisa dengan mudah menemukan kantor cabang BRI di seluruh wilayah di Indonesia. Selain itu kita juga bisa memanfaatkan layanan internet ebanking BRI yang tersedia. Mulai dari internet banking yang bisa dibuka lewat IBRI atau juga dengan cara lebih mudah dengan memanfaatkan aplikasi BRImo. 

Ngomongin tentang aplikasi BRImo, aplikasi ini sendiri bisa diunduh dengan mudah dan memberikan banyak layanan yang bisa dimanfaatkan. 

Buat yang belum tahu, yuk cekidot beberapa layanan utama yang bisa kita manfaatkan dari BRImo.

1. Kelengkapan fitur

Apabila menggunakan aplikasi BRImo, sebagai nasabah kita akan bisa mendapatkan fitur yang lengkap. Fitur ini tersedia dan bisa didapatkan dari fitur yang tersedia di ATM, IB Web, SMS banking, dan juga dari IB Mobile. 

Kita pun bisa menggunakan fitur yang dibutuhkan dalam satu genggaman saja. Misalnya saja salah satu fitur yang bisa dimanfaatkan adalah transfer, membayar berbagai tagihan keuangan, hingga dapat melihat mutasi rekening dari aplikasi ini. 

Dengan kelengkapan fitur tersebut, tentunya bisa membuat nasabah lebih mudah untuk melakukan berbagai transaksi keuangan yang dibutuhkan.

Apalagi di zaman seperti sekarang ini. Sudah banyak banget transaksi yang menuntut kita untuk bertrasaksi secara online. 

Dengan transaksi online seperti menggunakan aplikasi BRImo, kita cukup mengandalkan ponsel. Cara ini tentunya lebih fleksibel, cepat, dan praktis.

2. Buka rekening baru

Keunggulan selanjutnya apabila menggunakan BRImo adalah bisa digunakan untuk membuka rekening baru. Selain kelengkapan fitur yang dipunyai, aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk membuka rekening baru. 

Registrasi pembukaan rekening baru tersebut sangat mudah. Caranya, siapkan terlebih dahulu syarat yang dibutuhkan. Selanjutnya kita bisa mengikuti langkah selanjutnya sehingga bisa membuat rekening baru lebih mudah dari aplikasi BRImo.

Asyik kan. Urusan membuka rekening baru pun tidak perlu repot-repot harus membuat kita keluar rumah dan pergi ke kantor BRI terdekat.

3. Personal financial management

Fitur terakhir yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah adalah Personal Financial Management (PFM). Fitur ini bisa dimanfaatkan untuk mempunyai rencana keuangan yang lebih akurat dan mudah. 

Fitur PFM bisa memberikan informasi pemasukan dan pengeluaran yang dilakukan oleh rekening BRI yang dipunyai. Sehingga informasi tersebut bisa dimanfaatkan untuk mengetahui alur keuangan yang dipunyai dan bisa mengaturnya agar tetap sehat dan di jalur yang tepat.

Nah, tentunya fitur yang satu ini penting juga kita gunakan. Biar nggak ada lagi acara keuangan yang tiba-tiba menipis. Padahal, aslinya sih dari transaksi-transaksi yang terkesan sepele tapi menguras tabungan di rekening bank.


Nah, itu dia tiga fitur penting di BRImo yang bisa kita gunakan. Buat yang sudah pakai BRI, sudah pada pakai belum?



Comments

Postingan Populer

TB Membuat Kayyisah Menjadi Anak tak Biasa

Mengganti Token Bank Mandiri yang Habis Baterai

Pakai Serum Pemutih Badan yang Bikin Cepat Putih, Aman Nggak Ya?

Anak Lemas Setelah Sembuh dari Sakit, Ini Dia Cara Memulihkannya

Menambah Wawasan Parenting dari Buku Dilan

Review Jujur Setelah Pakai Rangkaian Scarlett Whitening, Hasilnya Ternyata…

Bikin Asyik Liburan Sambil Kerja dengan ASUS ZenBook UX391UA

Tujuh Hal yang Perlu Dipertimbangkan dalam Membuka Usaha Toko Sembako

Lopang, Surganya Buah Jamblang

Melawan Neuropati untuk Segudang Aktivitas yang Terus Menanti