7 Rekomendasi Sepatu Badminton Yang Nyaman Dan Trendi

7 Rekomendasi Sepatu Badminton Yang Nyaman Dan Trendi


Sepatu olahraga tentu saja punya desain khusus dan berbeda dari sepatu-sepatu kasual atau sepatu gaya. 

Setiap sepatu juga memiliki fungsi dan bahan yang berbeda sesuai kebutuhannya. Beberapa sepatu olahraga didesain dengan ringan dan fleksibel sehingga gerakan ketika berolahraga tidak terganggu. 

Berikut ini 7 rekomendasi sepatu badminton yang nyaman dan trendi.

1.Yonex Aerus tipe 3 JP 

Teknologi sepatu satu ini didukung dengan teknologi power cushion seberat 270 gram yang membuat nyaman dan ringan untuk bermain badminton. Sepatu ini memiliki warna yang menarik dan unik dipakai untuk laki-laki dan perempuan seperti merah, rose, hijau, seablue red, hitam, dan biru. Beberapa pemain badminton ternama di Indonesia seperti Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon.

2. Asics Gel Rocket

Sepatu satu ini didesain tidak hanya untuk olahraga tetapi juga untuk sekedar sepatu trendi yang moderen. Desainnya yang unik membuat sepatu ini juga dapat dipakai para atlet dari berbagai cabang olahraga seperti voli, tenis, dan jogging. Dengan dilengkapi rubber outsole, trustic system, dan forefoot gel cushioning yang membuat kaki anda nyaman dan sepatu terasa ringan.

3. Li-Ning Sonic Boom

Salah satu sepatu brand asal China ini juga banyak digunakan oleh para pemain badminton dunia. Desain unik yang elegand dengan outsole yang nyaman ketika digunakan untuk bermain. Selain itu juga produk Li-Ning sudah banyak memproduksi barang-barang berkualitas.

4. Adidas Adizero Ueberschall 

Masih dari produk Adidas, sepatu ini juga dapat mendukung performa dalam bermain badminton. Karena terbuat dari bahan yang ringan dan berkualitas sehingga kaki tidak akan kepanasan dan licin akibat keringat. Sepatu ini tersedia dengan dua warna: biru tosca dan merah coral, karena sepatu Adidas Adizero Ueberschall yang stylis dan unik khususnya untuk perempuan.

5. Yonex SHB 

Salah satu merk Yonex lainnya adalah seri Yonex SHB yang memiliki power cushion terbaru yang dapat membuat kaki tidak licin dan bergerak bebas tanpa perlu takut cedera. Untuk urusan harga cukup terjangkau dengan kualitas yang bagus. Sepatu ini juga dilengkapi dengan variasi warna seperti hitam, biru, oren terang, kuning, hijau, dan putih motif khas Yonex.

6. Sepatu Eagle SSPro1

Salah satu seri dari sepatu Eagle juga mengeluarkan khusus olahraga. Sepatu Eagle identik dengan tampilan elegan yang cocok untuk bergaya trendi namun juga dapat digunakan untuk olah raga. Sepatu Eagle SSPro 1 terbuat dari bahan mesh dengan kombinasi kulit sintetis yang ringan dan tidak membuat kaki anda gerah. Untuk performa, Power Gridnya bagus dengan durabilitasnya bagus dan Ankle Support yang membuat kaki akan terasa nyaman.

7. Sepatu Badminton Astec Dagmar

Rekomendasi selanjutnya berasal dari merk Astec yang menyediakan sepatu khusus badminton yang bernama Astec Dagmar Badminton Shoes. Produk ini juga dilengkapi dengan bahan mesh ganda teknologi breathable dan PU yang membuat sepatu ini nyaman di kaki ketika berolahraga dan tidak basah ketika berkeringat. Kemudian pada bagian midsole didesain seringan mungkin agar performa bermain juga mudah dan fleksible. Pada bagian outsole juga didesain kuat agar tahan lama dan tidak mudah rusak.

Itulah beberapa merk sepatu badminton yang nyaman, trendy, unik, dengan teknologi yang tangguh untuk diajak bermain. Beberapa sepatu juga memiliki varian yang berbeda dari produk yang berbeda. Semoga membantu.




Comments

Postingan Populer

TB Membuat Kayyisah Menjadi Anak tak Biasa

Mengganti Token Bank Mandiri yang Habis Baterai

Pakai Serum Pemutih Badan yang Bikin Cepat Putih, Aman Nggak Ya?

Anak Lemas Setelah Sembuh dari Sakit, Ini Dia Cara Memulihkannya

Menambah Wawasan Parenting dari Buku Dilan

Review Jujur Setelah Pakai Rangkaian Scarlett Whitening, Hasilnya Ternyata…

Bikin Asyik Liburan Sambil Kerja dengan ASUS ZenBook UX391UA

Tujuh Hal yang Perlu Dipertimbangkan dalam Membuka Usaha Toko Sembako

Lopang, Surganya Buah Jamblang

Melawan Neuropati untuk Segudang Aktivitas yang Terus Menanti