Astra Life Syariah sebagai Hadiah Idul Fitri untuk Orang Tercinta

Post a Comment


Bulan Ramadan menjadi bulan yang istimewa bagi umat Islam. Di dalam bulan ini, tradisi berbagi antarsesama menjadi hal yang lebih sering dilakukan banyak orang. Bahkan semenjak mendekati bulan Ramadan pun, tradisi berbagi ini sudah dilakukan.

Di Jawa sendiri, ada tradisi saling berkirim hantaran sejak sebelum Ramadan. Bagi beberapa orang yang masih memegang tradisi ini, mereka akan mengirim makanan ke saudara atau tetangga terdekat. 

Tradisi saling mengirim hantaran terutama ke kerabat yang lebih tua juga nantinya akan kerap dilakukan saat menjelang Idul Fitri. Hantaran ini bisa berupa pakaian, makanan pokok, sampai snack untuk disajikan saat lebaran.

Nah, khusus ke keluarga seperti orang tua, adik atau kakak kandung kita, pasangan, atau mungkin anak-anak kita, sebetulnya bisa lho kita memberikan sebuah hadiah spesial yang sangat bermanfaat bagi mereka. Bentuknya, bisa berupa sebentuk asuransi jiwa syariah dari #AstraLifeSyariah.


Alasan Mengapa Asuransi Jiwa Syariah Bisa Menjadi Pemberian Istimewa

Yang namanya asuransi jiwa biasanya menjadi pelindung terutama bagi keluarga kita. Ini bisa menjadi #LoveLife dan atau penjaga kualitas kehidupan kerabat kita seandainya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di masa yang akan datang.

Singkat katanya, asuransi jiwa dapat menjadi warisan untuk bekal kehidupan para ahli waris yang ditinggalkan oleh mereka yang mengasuransikan dirinya, 

Sebagai umat muslim, tentunya asuransi jiwa berbasis syariah menjadi pilihan yang menenangkan. Ini dikarenakan asuransi syariah memiliki dasar saling melindungi dan tolong menolong antarsesama peserta asuransi jiwa berbasis syariat Islam. 


Melengkapi Cinta dan Kebaikan Menjelang Idul Fitri dengan Produk Asuransi Syariah dari Astra Life

Bagi yang sejak sekarang mulai berpikir untuk memberikan sesuatu yang istimewa ke keluarga menjelang Idul Fitri nantinya, barangkali bisa menjadikan asuransi jiwa syariah sebagai pemberian yang istimewa untuk keluarga.

Misalnya saja beberapa produk asuransi jiwa syariah dari #AstraLife. Ada tiga produk asuransi jiwa syariah yang bisa kita pilih.

1. Flexi Life Syariah

Ini merupakan produk asuransi jiwa berjangka yang merupakan asuransi jiwa murni dan prinsipnya syariah.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki Flexi Life Syariah sebagai bentuk perlindungan sesuai prinsip syariah, serta memberikan kenyamanan saat nantinya kita berikan bagi kerabat tercinta.

- Besarnya manfaat santunan tutup usia bisa sebesar hingga Rp 2 Milyar. Dan ini, tana cek medis, lho!

- Manfaat lainnya adalah santunan tutup usia yang diakibatkan karena kecelakaan sebesar 200 persen nilainya.

- Perlindungan dalam produk asuransi syariah ini juga termasuk risiko yang disebabkan penyakit Covid-19.

Bagi yang tertarik untuk membeli asuransi ini, kita bisa membelinya secara online di https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448. Di link tersebut, kita juga bisa mencoba kalkulator kontribusi dan manfaat dari Flexi Life Syariah.

Informasi lengkap mengenai asuransi jiwa syariah ini juga bisa kita dapatkan dengan klik dan follow Instagram @ilovelife.co.id serta @astralifeid.

2. ASLI Asya Proteksi Syariah

Asuransi jiwa ini bersifat unit link yang juga masih sesuai dengan prinsip syariah. Manfaat yang bisa didapatkan berupa perlindungan menyeluruh mulai dari jiwa, terminal illness, cacat total hingga tetap, sampai manfaat mudik lebaran.

Beberapa kelebihan lain dari produk asuransi jiwa syariah ini antaral lain sebagai berikut.

- Adanya bonus loyalitas awal tahun polis ke-11 dan ke-16 dengan masing-masing besarnya adalah 25 persen.

- Kita bisa mendapatkan tambahan booster investasi sebesar 3 persen mulai awal tahun polis ke-11 hingga berakhirnya polis sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

- Besarnya pembayaran kontribusi berkala ini sifatnya terjangkau.

Untuk lebih jelasnya, kita bisa membuka link berikut https://ww.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/asli-asya-syariah-protection 

3. AVA iFamily Protection Syariah

Produk asuransi ini merupakan asuransi jiwa berjangka yang sesuai dengan prinsip syariah dengan memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia atau meninggal yang diakibatkan karena kecelakaan. 

Manfaat lainnya adalah penggatian biaya rawat jalan darurat yang dikarenakan kecelakaan, serta santunan harian rawa inap biasa dan ICU.

Beberapa keuntungan lainnya dari asuransi jiwa syariah ini adalah sebagai berikut.

1. Adanya tambahan manfaat yang didapat saat meninggal dunia ketika menunaikan ibadah haji, umrah, atau mudik lebaran.

2. Biaya kontribusinya cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp90.000 per bulannya.

3. Ada diskon kontribusi hingga 20 persen jika menambahkan keluarga inti sebagai peserta tambahan yang diasuransinkan dalam satu polis.

Keterangan lengkapnya bisa di klik di sini ya, https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/ava-ifamily-protection-syariah/, atau di cabang Permata Bank terdekat.


Jadi sebetulnya, selalu banyak cara untuk kita bisa #LengkapiCintadanKebaikan ke keluarga terdekat yang kita sayangi di bulan Ramadan yang suci ini. Caranya, kita mewujudkan Love Life dengan memberi mereka hadiah sebagai bentuk special gift menjelang hari raya Idul Fitri untuk orang-orang tercinta kita..


Related Posts

Post a Comment

Popular