Mengatasi Masalah Ruam Kulit pada Keluarga karena Alergi

Post a Comment

Dewpre Aloe Pro Gel Mengatasi Masalah Ruam Kulit

Punya keluarga yang punya masalah ruam kulit itu memang sesuatu banget ya! Jadi ndilalah, saya, suami, dan anak-anak, masing-masing punya masalah alergi. Dan alerginya ini kerap membuat kulit kami jadi keluar ruamnya.

Mulai dari suami. Dia lah yang punya riwayat alergi makanan paling banyak. Kadang makan udang, bisa keluar alergi. Kadang makan ikan bandeng juga bisa keluar alerginya. Atau makanan lain yang saya sampai tidak hapal karena sering tidak konsisten menjadi penyebab alergi.

Sementara saya kerap alergi saat makan cokelat dan sabun cuci. Terutama yang terakhir itu, biasanya bisa membuat bagian punggung telapak kaki saya terasa gatal dan muncul ruam kemerahan.

Untuk si sulung ini bisa dibilang mewarisi bakat alergi dari saya dan suami. Kadang kalau pas kebanyakan makan cokelat bisa alergi. Kadang makan udang juga bisa muncul ruam. 

Sedangkan anak saya yang bungsu sering muncul ruam karena alergi udara panas. Kalau dia terkena sinar matahari langsung atau ada di dalam kondisi suhu yang terasa gerah, kulit punggung dan dadanya langsung muncul ruam kemerahan. 

Dan yang namanya kalau keluar ruam, kami semua jadi merasa tidak nyaman karena rasa gatal yang sulit untuk ditahan.


Ketemu Dewpre Aloe Pro Gel untuk Mengatasi Ruam

Beberapa hari yang lalu saya dikenalkan seorang teman produk Dewpre Aloe Pro Gel. Dari namanya saja, kita bisa nebak kalau produk ini memiliki kandungan Aloevera alias lidah buaya.

Di kemasannya, saya baca kalau produk ini mengandung beberapa bahan seperti, Salix Alba Bark Extracts atau ekstra kulit pohon willow, Galactomyces Ferment Fitrate, Aloe Extract dengan kandungan hingga 92 persen, Propolis, Phantenol, Cica, Sodium, dan Hiyaluronate.

Jadi, Dewpre Aloe Pro Gel ini merupakan produk gel lidah buaya yang punya multifungsi. Fungsi pertama, Dewpre Aloe Pro Gel bisa menyingkirkan lapisan kulit mati karena kandungan Salix Alba Bark Extract-nya.

Sementara itu fungsi ke duanya, keberadaan Galactomyces Ferment Fitrate, Aloe Extract, Propolis, Phantenol, Cica, Sodium, dan Hiyaluronate-nya bisa masuk ke dalam lapisan epidermis kulit. 

Sedangkan fungsi ke tiga dari Dewpre Aloe Pro Gel adalah membuat kulit terasa sejuk, menenangkan, melembapkan, bahkan mempercepat penyembuhan luka.

Kelebihan lain dari produk ini adalah sudah melewati uji dermatologi dan memiliki sertifikan BPOM. Produk ini juga halal, lho!

Label halal dan bpom pada produk Dewpre Aloe Pro Gel



Pengalaman Pakai Dewpre Aloe Pro Gel

Karena saya pikir Dewpre Aloe Pro Gel bisa menjadi solusi mengatasi ruam yang saya dan keluarga alami, saya pun tergoda untuk mencobanya. 

Kesan pertama yang saya suka dari produk ini adalah bentuk gelnya yang mirip sekali dengan lidah buaya. Selain itu, tidak aroma wangi yang begitu menyengat. Aroma wanginya sangat tipis yang membuat saya terpikir, produk ini memang tidak mengandung pewangi.

Tekstur Dewpre Aloe Pro Gel yang bening seperti lidah buaya

Percobaan pertama, saya menggunakan Dewpre Aloe Pro Gel di punggung telapak kaki saya yang sering muncul ruam akibat terkena sabun cuci, atau bahkan hanya karena sering terkenan cipratan air saat cuci tangan.

Orang bilang, katanya masalah saya ini adalah kutu air. Tapi uniknya tak hanya kena sabun cuci. Kalau saya pas kebanyakan mengkonsumsi makanan minuman manis, maka saat sering terkena cipratan air, punggung telapak kaki saya ini bisa terasa gatal dan muncul ruam.

Kalau pas malam, beuh, rasa gatalnya luar biasa. Jadi saat sebelum tidur, saya oleskan Dewpre Aloe Pro Gel di area punggung telapak kaki yang gatal. Kesan saya saat pakai produk ini, radang ruam di punggung telapak kaki saya jadi mereda. Kulit yang awalnya sangat kasar dan kering di bagian yang gatal juga jadi lebih lembut dan halus. Dan tentunya, rasa gatal akibat ruam itu pun jadi tak terasa lagi.

Percobaan ke dua, suami saya mengoleskan ruam di bagian pahanya karena terkena gesekan padi dan rumput usai dari sawah. Tak butuh waktu lama, ruam di pahanya juga mereda.

Sedangkan pada kedua anak saya, Dewpre Aloe Pro Gel saya olesan pada kulit mereka yang kemerahan karena udara panas. Terutama untuk si bungsu yang ruamnya cukup parah dengan penampakan hampir seperti meradang. Dan tentunya, ia merasa sangat gatal.

Setelah beberapa waktu, saya amati ruam di kulit punggungnya jadi mereda. Selain itu kulitnya yang terlihat bersisik akibat terlalu kering karena terkena produk untuk mengusir gatal biang keringat, juga jadi lebih lembap.


Jadi bisa dibilang, Dewpre Aloe Pro Gel ini memang recommended untuk ada di rumah dan mengatasi masalah kulit seperti ruam pada anggota keluarga. Karena dari pengalaman saya dan keluarga, Dewpre Aloe Pro Gel ini cukup lumayan membantu mengatasi ruam kulit, terutama karena alergi.


Related Posts

Post a Comment

Popular