Doodle, Minyak Telon yang Menenangkan Bayi

Para ibu yang memiliki bayi kayaknya kebanyakan sangat terbiasa ya menggunakan minyak telon. Karena dibandingkan minyak kayu putih, minyak telon lebih bisa digunakan bayi karena tidak terlalu terasa panas di kulit.

Nah, saat ini kita kan sudah banyak tahu nih tentang berbagai merek minyak telon yang beredar di pasaran. Ada yang menawarkan dengan kelebihan antinyamuk. Ada yang bentuknya tersedia dalam bentuk krim, dan masih banyak yang lainnya.

Dari sekian banyak produk minyak telon yang beredar di pasaran, ada nih salah satunya merek minyak telon doodle. Buat yang belum tahu, minyak telon Doodle ini adalah minyak telon keluaran terbaru yang bisa memberikan banyak manfaat untuk bayi kita.

Sumber foto: website Doodle

Ada banyak manfaat yang dimiliki minyak telon Doodle. Minyak telon ini memiliki aroma green tea atau teh hijau yang berfungsi sebagai aromaterapi. Efeknya, bisa membuat bayi menjadi lebih tenang dan bisa menyembuhkan masalah kesehatan pada bayi.

Dengan adanya kandungan esensial green tea oil menjadikan minyak telon Doodle menjadi minyak telon dengan 100 persen terdiri dari bahan-bahan alami. Tentunya jadi aman dong ya buat bayi kita. Kita pun nggak usah merasa khawatir lagi untuk membalurkan minyak telon beraroma green tea ini pada bayi yang kulitnya masih begitu sensitif.

Satu lagi yang perlu diketahui dan jadi ciri khas atau kelebihan dari minyak telon Doodle. Dengan wangi aromaterapi green tea, minyak telon ini bisa membuat bayi menjadi merasa tenang dan menyembuhkan.

Selain itu, aromaterapi green tea juga bisa merelaksasi bayi sehingga bayi menjadi lebih nyaman dan tenang. Bukan hanya itu, wangi green teanya juga sangat lembut lho dan tidak menyengat. Tidak seperti minyak telon lainnya yang punya aroma menyengat dan memberikan efek hawa yang terlalu panas.

Jadi nggak heran kalau minyak telon Doodle bisa dibilang sebagai minyak telon kekinian yang digunakan bayi masa kini.

Untuk urusan kehangatan di kulit bayi, kita nggak usah merasa khawatir dengan kehangatan dari minyak telon Doodle. Karena kehangatan minyak telon ini telah diukur secara pas oleh para ahli dengan menggunakan teknologi handal. Sehingga, efeknya bisa memberikan kehangatan yang pas dan tidak menyengat pada kulit bayi.

Kelebihan lain dari wangi aromaterapi green tea ini tentunya disukai bayi dan juga para ibu. Wangi alaminya pun bisa bertahan lama sepanjang hari hanya dengan sekali pakai. Yang paling penting, minyak telon ini sangat aman dan tidak akan menimbulkan reaksi negatif pada kulit bayi karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Minyak telon Doodle selain bersifat menenangkan untuk bayi, juga bisa membantu menyembuhkan berbagai masalah kesehatan bayi. Bayi kan sering tuh mengalami perut kembung dan masuk angin. Kalau dibiarkan, bisa membuat bayi jadi kesakitan atau merasa tidak nyaman.

Karena itu untuk mengatasi hal tersebut, ibu bisa mencoba mengusap-ngusap perut bayi dengan menggunakan minyak telon Doodle wangi gree tea ini agar kondisi bayi menjadi lebih nyaman.

Kalau saya sendiri, biasanya menggunakan pijat ILU di perut untuk mengatasi perut bayi yang sedang kembung. Pijat ILU selain bisa melancarkan pencernaan bayi, dari pengalaman saya, pijat ini juga bisa digunakan untuk mengatasi perut kembung pada bayi.

Buat yang ingin tahu bagaimana pijat bayi terutama pijat ILU, bisa dilihat di tulisan saya yang ini ya.

Selain itu, minyak telon doodle juga bisa membantu menyembuhkan masalah pernapasan pada bayi. Contohnya jika bayi sedang flu atau batuk, kita bisa membalurkan minyak telon Doodle ke tubuh bayi. Rasa hangat dari minyak telon ini bisa membantu meredakan lendir dan melegakan saluran pernapasan bayi.

Nah itu tadi informasi tentang minyak telon Doodle dengan aroma green tea yang menenangkan dan menyembuhkan. Kita bisa menjadikan minyak telon ini sebagai sahabat untuk menjaga kesehatan bayi kita.



Comments

Postingan Populer

TB Membuat Kayyisah Menjadi Anak tak Biasa

Mengganti Token Bank Mandiri yang Habis Baterai

Pakai Serum Pemutih Badan yang Bikin Cepat Putih, Aman Nggak Ya?

Anak Lemas Setelah Sembuh dari Sakit, Ini Dia Cara Memulihkannya

Menambah Wawasan Parenting dari Buku Dilan

Review Jujur Setelah Pakai Rangkaian Scarlett Whitening, Hasilnya Ternyata…

Bikin Asyik Liburan Sambil Kerja dengan ASUS ZenBook UX391UA

Tujuh Hal yang Perlu Dipertimbangkan dalam Membuka Usaha Toko Sembako

Lopang, Surganya Buah Jamblang

Melawan Neuropati untuk Segudang Aktivitas yang Terus Menanti