Skip to main content

Lindungi Diri dan Keluarga dengan Fleksibel Bersama happyOne.id


Ada yang suka bingung nggak perihal urusan asuransi, yang bingungnya kayak begini nih…

Asuransi yang ini cuma buat urusan asuransi kecelakaan diri. Terus yang itu buat asuransi pendidikan anak saja. Yang di sana cuma buat asuransi perjalanan saja. Sementara kitanya kepikiran juga pentingnya asurasi kebakaran. Errr… berasa ribet nggak sih?

Nah, kayaknya kegalauan seperti ini nih yang dipikirkan oleh Asuransi Astra. Karena, Asuransi Astra selalu terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggannya dengan mengembangkan berbagai produk dan layanan yang inovatif serta sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Apalagi Asuransi Astra punya tagline 'my all in one insurance'. 

Beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 17 Oktober 2018, Asuransi Astra meluncurkan produk berbasis digital yaitu happyOne.id.


Peluncuran happyOne.id oleh Rudy Chen, CEO Asuransi Astra (kanan) bersama Suparno Djasmin, Direktur Astra International (kiri) di Thamrin Nine Ballroom Jakarta Pusat
Menurut Rudy, happyOne.id merupakan wujud komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa cepat beradaptasi, menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini pelanggan melalui berbagai pengembangan produk dan layanan. 

Beberapa Produk happyOne.id

happyOne.id ini punya beberapa produk asuransi yang bisa memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat. Kita bisa pilih deh sesuai kebutuhan. Buat yang penasaran apa saja produk asuransi di happyOne.id, yuk kita kenalan sama ke empat produknya.

1. happyMe

Ditujukan untuk perlindungan diri atas resiko kecelakaan diri. Manfaat utamanya berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

2. happyTrip Domestik

Buat yang suka traveling, produk yang satu ini berupa asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestic maupun internasional. Jadi kitanya bisa berpergian dengan tenang dari risiko gangguan transportasi atau kerusakan maupun kehilangan bagasi.

3. happyEdu

Asuransi ini untuk melindungi urusan pendidikan bagi anak yang jadi tertanggung utama, dalam hal ini saat orang tua meniggal dunia karena kecelakaan. Nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

4. happyHome FIT

Rumah pun bisa dilindungi dengan produk yang satu ini. Apalagi dari risiko seperti kebakaran atau bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jadi perlindungan terhadap kebakaran bisa juga ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.

Selain bisa memilih salah satu dari produk asuransi yang ada, kita juga bisa lho melindungi semuanya dengan membayar mulai dari Rp399 ribu. Jadi nggak perlu khawatir lagi dengan urusan perlindungan diri, pendidikan anak, kebakaran, atau perjalanan.

Beli Asuransi di happyOne.id Itu Gampang

Enaknya lagi, happyOne.id ini  bisa diakses secara fleksibel, kapan saja, di mana saja, lewat website yang hanya memerlukan satu id atau OneID untuk melakukan pembelian atau akses semua produk. Mulai dari urusan beli, sampai cek status dan cek riwayat polis pun bisa semua lho cuma tinggal lewat web.

Kalau kita ingin membeli asuransi di happyOne.id, caranya begini nih…

- Klik tombol ‘Isi Data’ pada asuransi yang mau kita pilih


- Isi kolom data yang diminta

- Kemudian kita akan diminta untuk verifikasi email. Pakai emailnya yang benar-benar aman ya. Dan jangan sampai ke depannya ada acara lupa password. Hehehe… serius nih!

- Selesai verifikasi, isi data lagi yaitu metode pembayaran, bisa dengan BCA Klikpay atau Virtual Account Bank Permata. Ini maksudnya bukan kitanya harus pakai Bank Permata ya. Bank yang kita pakai untuk pembayaran bisa bank apa saja. Jadi sistemnya hampir sama kok dengan kayak pas kita transfer antarbank.

- Kalau sudah beres semuanya, kita akan menerima polis yang terkirim ke email kita.

Tuh, sederhana, mudah, dan cepat, kan!

Nggak Pakai Ribet dengan OneID

Mungkin ada yang bertanya-tanya, kalau saya sudah pakai asuransi perjalanan, terus mau bikin asuransi pendidikan, perlu bikin akun atau daftar lagi nggak sih? Kalau iya, kok jadinya ribet ya?

Eit jangan khawatir! Karena hal seperti itu nggak bakal kita temui kok di happyOne.id. Karena di asuransi ini ada yang namanya OneID.

Maksudnya, kalau kita pernah login dengan membuat satu akun saat telah membeli satu polis produk asuransi, lantas kita mau beli polis yang lain, masih bisa tetap login pakai satu identitias atau ID saja. Istilahnya OneID. Kita nggak pakai ribet buat login baru tiap kali mau beli polis ya.

Yang plus dari OneID ini, kita nggak hanya bikin urusan beli asuransi di happyOne.id jadi simpel. Kita pun bisa cek status atau cek riwayat polis cukup dengan ID yang sama dan lewat web saja. 

Bahagia dengan Berbagai Tips Bahagia

Menurut saya, ada yang unik nih dari happyOne.id. Soalnya mereka punya sosial media kasih banyak tips seputar kebahagiaan dan membuka wawasan kita tentang pentingnya berasuransi.

Kalau yang di instagram, cari saja akun @happyone.id. Dijamin nggak rugi deh follow akun yang satu ini. Sedangkan kalau di Facebooknya, kita bisa like fanspagenya happyOne.id 

Tuh, nggak pakai repot lagi kan mikirin kebutuhan pritilan asuransi ini itu. Cause we can #BeTheHappyOne with happyOne.id. Karena hidup yang bahagia adalah saat kita merasa terlindungi.

Tentang Asuransi Astra

Siapa yang tak pernah mendengar nama Asuransi Astra. Asuransi ini telah hadir melayani pelanggan selama lebih dari setengah abad lamanya. Tepatnya sejak 12 September 1956. 

Perusahaan yang dikenal dengan produk asuransi kendaraan bermotor Garda Oto ini telah melayani pelanggannya lewat jaringan layanan yang tersebar di 27 kantor cabang serta unit layanan dan Garda Center yang terus berkembang. 

Selain asuransi kendaraan bermotor, produk lain dari Asuransi Astra adalah asuransi industri pertambangan, asuransi industri agribsnis, asuransi ruko, asuransi SPBU, asuransi syariah, asuransi kesehatan Garda Medika, dan yang lainnya.

Berbagai prestasi pun telah dicetak oleh Asuransi Astra. Namun, Asuransi Astra terus memberikan layanan terbaik dan terus berinovasi melalui berbagai produk asuransi sejalan dengan semangat barunya yang selalu memberikan kenyamanan dan ketenteraman bagi setiap pelanggannya.



Comments

  1. Keren ya HappyOne, dari asuransi diri sampai rumah bisa dibeli di satu aplikasi all in 1 begini. Nggak perlu lagi ageng-agen ya.

    ReplyDelete
  2. Lengkap sekali asuransi dari happy one. Mulai happy edu, happy trip, happy home sampai happy me. Kira-kira kalau usia 20 ++ cocok pakai asuransi yang apa ya??? Happy trip atau happy me ya?

    ReplyDelete
  3. Happy One yg bikin hepi ya..lengkap deh jenis asuransinya..kirain cuma utk pendidikan anak saja. Cus mo kenalan langsung ah..

    ReplyDelete
  4. Kalau Astra yang bikin, percaya deh kalau bagus. Dan ini preminya murah dengan proteksi yang lengkap. Beneran jadi penasaran pingin nyoba yang happy edu dan happy trip :)

    ReplyDelete
  5. Jadi happy karena semua bisa dicover dalam satu asuransi ya mbak. Uang preminya juga terjangkau, jadi semua kalangan bisa berasuransi dengan happy

    ReplyDelete
  6. Kalau ada Happyone tuh jadi tenang ya mba. Karena merasa trlindungi sekali dengan adanya asuransi ini. apalagi paket asuransi dari Happyone ini bagus dan lengkap ya

    ReplyDelete
  7. Saya termasuk yang suka bingung dan sangat hati-hati memilih asuransi karena pernah tertipu. Makanya konsultasi dulu ke suami kalau mau punya asuransi. Tapi, kalau happyOne mah bisa dipercaya, ya. Asuransinya dari Astra

    ReplyDelete
  8. yang paling jdi primadona di happy one ini apa mba? happy Edu kah?

    ReplyDelete
  9. Oh happyone ini asuransinya astra toh, pasti udah terpercayalah ya

    ReplyDelete
  10. Keren ya happyOne ini. Punya produk yang macem2 cover kebutuhan kita. Aku sendiri tertarik dengan happyEdu. Karena baru, aku pilih happyEdu Micro dulu. Biar bisa milih premi yang supermurah. :)

    ReplyDelete
  11. Aku sudah punya beberapa skema asuransi sebenernya, tapi tertarik juga untuk tau lebih jauh dengan yang satu ini..

    ReplyDelete
  12. Nah iya, kita suka bingung ya, mau memiliki asuransi pendidikan, tapi ntar gimana dengan asuransi diri dan lain2nya. Dengan happyone.id ini kita makin dimudahkan yaaa.. tak usah bingung lagi memilih.

    ReplyDelete
  13. Di Surabaya sudah ada launching-nya juga ga ya. Aku luput info. Pastinya saya butuh happyEdu buat anak kelak yang sekolah

    ReplyDelete
  14. Mudah banget ya mba cara beli asuransi ngga pakai ribrt dan harga oreminya itu bikin snock

    ReplyDelete
  15. Astra bikin inovasi yang bikin nyaman di hati yaa..
    Asuransi sesuai kebutuhan.

    Pas banget.

    ReplyDelete
  16. Keren ya..bisa beli asuransi yang diinginkan satu persatu dan bisa sekaligus juga dengan OneID.

    ReplyDelete
  17. Berkat happyone, bisa menghadapi kehidupan masa depan dengan lebih tenang ya. Karena semua sidah dilindungi.

    ReplyDelete
  18. Proteksi keluarga itu penting banget ya mba. Aku lagi pelajari beberapa asuransi, ingin milih yang cocok dan mudah. Makasih sharingnya ya, nambah lagi referensi.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan membaca. Mohon maaf, komentar yang mengandung link hidup akan saya hapus ya...

Popular posts from this blog

Menambah Wawasan Parenting dari Buku Dilan

Ceritanya karena lagi heboh-hebohnya Film Dilan nih. Saya yang sudah dari lama ngincer buku itu, lalu pengen beli tapi kok ya kapasitas dana nggak kayak dulu lagi, akhirnya cuma bisa ngowoh.
Eh ndilalah, entah dari mana ceritanya, kok jadi tahu aplikasi perpustakaan nasional bernama iPusnas. Dan di sana koleksi Dilannya lengkap! Tiga buku ada semua. Cuma… antriannya sampai ratusan, Jeng!
Demi rasa penasaran, ikutan ngantri deh. Lucunya, awal ngecek koleksi buku Dilan di iPusnas, saya langsung bisa pinjam buku yang ke tiga, Milea Suara dari Dilan. Pas kosong, padahal yang sudah antri banyak. Tapi kemudian saya anggurin. Dan akhirnya nggak kebaca deh.

Beberapa hari kemudian, saat launching film Dilan beneran keluar, cek antrian lagi deh. Makin sering lagi ngeceknya di notifikasi. Endingnya, dalam seminggu, saya bisa lho mengalahkan para pesaing antrian buku ini, baca tiga-tiganya dalam waktu nonstop sekitar lima sampai enam jam langsung baca, lewat hp Samsung J1. Udah, bayangin aja tu laya…

Lopang, Surganya Buah Jamblang

Tahu buah jamblang, atau juwet, atau dhuwet, atau dhuwek?
Di beberapa daerah, buah ini memang punya julukan yang berbeda-beda. Saya sendiri malah menyebutnya dengan plum Jawa! Hahaha…
Nah, di daerah Lopang, Kecamatan Kembangbahu, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, kita bisa menjumpai buah jamblang dengan aneka jenis.
Mulai dari jamblang yang ukurannya kecil tanpa biji, sampai yang berukuran sebesar bakso telur puyuh dengan daging buah yang tebal.
Atau, dari yang rasanya masam, hingga jamblang yang manis tanpa menyisakan rasa sepet di lidah.
Jamblang yang warnanya hitam pekat hingga berwarna ungu kemerahan pun ada di Lopang.



Di masa-masa akhir musim kemarau menjelang musim hujan, biasanya buah ini bermunculan.
Untuk tahun 2017 ini, sepertinya musim jamblang di Lopang jatuh di sekitar bulan Oktober hingga November. Karena di bulan September ini, pohon-pohon jamblang di Lopang mulai bermunculan bunganya.
Karena begitu kayanya jenis jamblang di Lopang, saya menyebut tempat satu ini sebagai surg…

Membimbing Anak Belajar

Kali ini saya ingin membahas tentang apa dan bagaimana tentang membimbing anak belajar yang perlu dilakukan oleh orangtua. Tulisan ini berdasarkan hasil wawancara dengan Imelda Yetti yang beberapa tahun lalu sempat saya wawancarai sewaktu saya menjadi reporter di Batam. Saat itu, ia adalah pengajar di Sekolah Charitas Batam.
Sering orangtua mewajibkan anaknya untuk belajar tanpa ingin tahu mengapa ada anak yang sulit dalam proses belajarnya. Akibatnya meski anak dipaksa terus belajar, anak tak kunjung menjadi pintar dalam artian menyerap apa yang dipelajarinya sendiri.
Padahal menurut Imelda, ada beberapa faktor yang dapat memengaruhi kemampuan anak dalam belajar. Faktor-faktor tersebut antara lain, waktu, dukungan, budaya, konteks, dan kebebasan memilih.
Dikatakannya lebih lanjut, tiap anak memiliki waktu yang berbeda-beda untuk dirinya sehingga ia bisa mudah menyerap apa yang dipelajarinya.
Anak pun membutuhkan dukungan dari lingkungan sekelilingnya dalam hal belajar. Bisa jadi dari or…

Tujuh Hal yang Perlu Dipertimbangkan dalam Membuka Usaha Toko Sembako

Pada tahu kan toko sembako? Itu lho, toko yang isinya menjual sembilan bahan pokok.
Yang masuk kategori sembako itu antara lain: 1.Beras, sagu, dan jagung 2.Gula pasir 3.Sayur-sayuran dan buah-buahan 4.Daging sapi, ayam, dan ikan 5.Minyak goreng dan margarine 6.Susu 7.Telur 8.Gas ELPIJI (kalau dulu sih minyak tanah) 9.Garam berIodium dan berNatrium
Semua bahan itu jadi kebutuhan pokok sehari-hari manusia.
Nah, peluang usaha membuka toko sembako ini bisa menjadi bisnis rumahan ibu rumah tangga yang menguntungkan. Bagaimana tidak. Tiap hari bisa selalu saja ada orang yang datang membeli.
Tapi yang namanya bisnis menguntungkan, biasanya ya memang banyak pesaingnya.
Menurut beberapa info yang saya baca, kita perlu survey dulu. Barangkali, eh, ternyata ada toko sembako juga di dekat tempat yang mau kita dirikan usaha.
Kalau sampai ada, perlu dipantau juga. Jangan sampai harga toko tersebut lebih murah dari barang-barang yang dijual di toko kita nantinya.
Tapi kalau sampai belum ada pesaingnya, namanya …

Kebun Binatang Surabaya, Tempat yang Instagramable untuk Foto Keluarga

Setelah sekian lama hanya bisa memandang dari kaca bus saat melewati Kebun Binatang Surabaya dari Terminal Bungurasih ke Terminal Osowilangun, pada akhirnya saya bisa menginjakkan kaki lagi ke kebun binatang kebanggaan arek Suroboyo yang biasa disingkat dengan KBS.
Sebetulnya kemarin itu kali ke dua saya mengunjungi KBS. Seingat saya, pertama kali main ke sana saat masih SD sekitar sebelum kelas 5. Waktu itu saya masih tinggal di Bekasi dan diajak main ke KBS saat sedang berlibur di Lamongan.
Nah, agenda ke KBS pada hari Selasa, 4 Juli 2017 lalu itu sebetulnya bisa dibilang mendadak. Rencananya awal, saya dan suami ingin mengajak Kayyisah naik kuda sebagai pemenuhan janji karena dia sudah bisa dan mau berjalan.
Sempat terpikir untuk mengajak Kayyisah ke Kenjeran. Tapi tidak jadi karena takut anaknya kepanasan.
Suami sendiri inginnya sih mengajak ke Pacet. Cuma dalam pikiran saya, kok sayang kalau agendanya naik kuda saja.
Setelah browsing, saya baca ternyata di KBS kok ada juga wahana nai…