Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2018

Lima Hal Positif Ini Bisa Dilakukan Para Orang Tua Jika Punya Kesempatan Mengakses Facebook dan Youtube Sepuasnya

Zaman sekarang, sepertinya banyak dari kita yang menjadikan Facebook sebagai media sosial yang wajib dimiliki. Sedangkan untuk urusan menyaksikan video, hingga saat ini Youtube masih jadi media yang paling banyak dipilih orang.
Keberadaan Facebook dan Youtube bagi sebagian orang menjadi media untuk mengupdate informasi terkini. Mulai dari kabar selebriti, berita nasional, hingga kabar perseorangan yang kita kenal.
Tak hanya sebagai ajang hiburan, sebetulnya Facebook dan Youtube memiliki banyak manfaat positif yang bisa digunakan oleh para orang tua. Yuk simak apa saja yang bisa kita dapatkan dari dua media sosial tersebut.
1. Belajar atau mendapat resep masakan
Tidak dipungkiri, sekarang ini urusan memasak itu bisa dilakukan siapa saja. Mau resepnya apa, masakan asal negara mana, semuanya bisa dipelajari dari sekedar melihat caranya di internet.
Di Facebook, sering kita jumpai orang-orang yang berbagi berbagai resep masakan apapun. Mulai dari masakan yang bisa disajikan untuk menu harian,…

5 Kelebihan Uzone sebagai Aplikasi Berita yang Perlu Ada di Ponsel Generasi Milineal

Sudah tahu nggak, kalau sekarang ini ada aplikasi berita bernama Uzone yang keren banget buat kita yang generasi milineal?
Ehm ehm, meski umur saya barusan menginjak angka 37, tapi boleh dong ngaku generasi milineal juga. Maksudnya mama milineal gitu…
Iya, soalnya saya itu tipe orang yang juga hobi update baca berita lewat internet. Sambil nunggu antrian, sambil nemenin anak tidur biar nggak ikut bablas ketiduran, biasanya saya hobi sambil baca berita di internet.
Nah, biasanya sih, berita-berita yang saya baca itu sifatnya buat hiburan, selain biar nggak ketinggalan berita kekinian. Misalnya kayak berita seputar artis atau dunia hiburan, tips ini itu, atau tempat wisata. Uhuk, meskipun kesempatan jalan-jalan sekarang sudah langka…
Pas baca di twitter, ternyata lagi ramai tuh pada ngomongin aplikasi berita yang namanya Uzone. Karena penasaran, akhirnya saya pun download di appstore hp.
Terus, saya yang ngakunya mama milineal ini ternyata baru tahu kalau Uzone sebetulnya sebelumnya bisa d…