Ungkapkan Cinta dengan Bolu Kukus Siliwangi

 

Bolu Cinta Siliwangi

 

Banyak orang kerap menjadikan Februari sebagai bulan cinta. Bulan di mana rasa cinta lebih diungkapkan nyata kepada orang terkasih. Banyak cara untuk mengungkapkannya. Dan jika Anda termasuk yang antimainstream, nyatakan saja rasa cinta itu dengan bolu kukus.

Ya, karena cokelat dan bunga sudah jadi hal yang biasa, yuk coba saja dengan bolu kukus. Bukan sembarang bolu kukus biasa. Karena, bolu kukus yang satu ini, istimewa!

Nama Siliwangi Bolu Kukus bisa jadi bukan hal yang baru lagi. Banyak orang sudah mengenalnya sebagai bolu kukus istimewa. Terutama cita rasanya yang bisa dipilih dalam banyak varian.

Nah, di bulan Februari ini tepatnya pada tanggal 7 Februari 2021 lalu, Siliwangi Bolu Kukus menghadirkan Bolu Cinta Siliwangi. Dalam sekotak Siliwangi Bolu Kukus, ada bolu-bolu kukus berbentuk hati dengan berbagai cita rasa yang beragam.

Bolu Cinta Siliwangi hadir dengan berbagai macam rasa dan varian. Mulai dari alpukat, blackcurrant, brownies, susu, red velvet, tape, pink lava, durian, dan nanas. Sedangkan untuk yang ingin menikmati satu kotak dengan berbagai rasa, bisa juga memilih yang MIX.

Uniknya, varian isiannya ada berbagai macam juga. Mulai dari original, keju, cokelat, atau kacang. Sedangkan untuk ukurannya, kita bisa memilih size S isi 4 pcs, size M isi 8 pcs, dan size L isi 12 pcs Bolu Cinta.

Bisa dibilang Bolu Cinta Siliwangi ini adalah hasil inovasi Siliwangi Bolu Kukus yang selalu menciptakan produk berkualitas, sehat, dan higienis utuk masyarakat.

 

Menikmati Bolu Cinta Siliwangi Bersama Keluarga

Buat saya yang sudah berkeluarga nih, Bolu Cinta Siliwangi bisa menjadi wujud rasa cinta bersama keluarga. Beberapa hari yang lalu, kami sekeluarga sempat mencoba bolu kukus ini. Karena baik saya, suami, dan si kecil punya selera berbeda, walhasil saat mencobanya pun jadi sesuai selera masing-masing.

Suami suka rasa durian. Saya suka alpukat. Sedangkan Kayyisah sukanya cokelat susu. Saya sendiri saat mencicipi yang rasa alpukat original, merasa ada rasa alpukat mentega yang begitu leleh di lidah.

Sempat juga mencicipi yang rasa durian. Dan ya ampun… buat saya yang durian ini pun juara rasanya! Coba lihat di foto deh. Kelihatan kan ada yang leleh di tengah-tengah bolu kukusnya? Nah itu tuh fla duriannya. Itu ya kalau pas di dalam mulut, benar-benar juicy! Buat saya, baik yang rasa alpukat atau durian, terasa banget cita rasa asli buahnya. Dan baunya itu lho, aroma buahnya langsung bikin sisapun siapapun auto pengen ngicipin!

Siliwangi bolu kukus

Sementara yang cokelat susu, saya nggak sempat ngicipin sama sekali. Sekotak kecil Bolu Kukus Siliwangi rasa yang itu tuh, dihabiskan semuanya sama Kayyisah sendiri. Mau ngicipin dikit saja, dia sudah melotot nggak ngebolehin. Hiks!

Buat saya, kalau Kayyisah bilang enak, berarti enak beneran. Masalahnya nih anak kalau sedikit saja ada yang nggak pas di lidahnya, dia langsung malas. Kalau sampai ketagihan, berarti memang enak banget.

Selain aneka varian rasa dan isian, buat saja Bolu Kukus Siliwangi ini memang juara tekstur bolunya. Saat digigit, Siliwangi Bolu Kukus ini terasa lembut dan empuk, lalu nggak seret waktu dikunyah dalam mulut.

Kalau sebagai oleh-oleh buat orang lain, Siliwangi Bolu Kukus ini cakep tampilannya. Bolunya ditata manis dalam plastik mika, dibungkus plastik, lalu dibungkus dalam kotak. Di plastik itu juga ada bungkus silica bubuk untuk menjaga kelembapannya.

Selain itu menurut saya, yang jadi kelebihannya Siliwangi Bolu Kukus ini adalah ada expired date-nya. Soalnya pernah nih saya niatnya mau ngasih tetangga bentuk kue-kuean seperti ini. Baru beli lho padahal dari outlet. Eh lha kok sudah tengik dan agak berjamur. Untung belum jadi dikasih ke tetangga. Kalau jadi kan ya malu-maluin…

Jadi pas tahu kalau Siliwangi Bolu Kukus ini ada expired date-nya serta kemasannya yang bikin bolunya nggak gampang rusak, saya jadi merasa nyaman. Nggak khawatir lagi kalau kuenya nanti kenapa-kenapa.

 

Bisa Free Order Siliwangi Bolu Kukus

Buat yang penasaran sama Siliwangi Bolu Kukus, terutama Bolu Cinta Siliwangi, bisa pesan kok lewat SBK Delivery. Dan, Free Delivery lho, tanpa minimum order. Pengirimannya bisa wilayah kota dan kabupaten.

Untuk yang di sekitara Malang, bisa mendapatkan produk Siliwangi Bolu Kukus di outlet Jalan Basuki Rahmat Nomor 95A. Bisa juga hubungi WA: 08125263261 atau 085793535400.

Lalu untuk yang di kota lainnya di Jawa Timur, seperti di Lamongan, bisa menghubungi nomor 082139481454. Sedangkan untuk yang di Jember bisa menghubungi 085236002236. Wehehe… dan saya bahagia dong tentunya. Soalnya di Lamongan gampang juga urusan peasn Siliwangi Bolu Kukus.

 

Yang Bikin Siliwangi Bolu Kukus Juara

Bagi yang ada di Bogor dan sekitarnya, mungkin memang sudah tidak asing lagi dengan Siliwangi Bolu Kukus. Dan buat yang belum kenal lalu penasaran, ini bolu apanya Prabu Siliwangi ya, nah, ya memang ada hubungannya kok.

Jadi, bolu kukus ini memang awalnya terinspirasi sejarah Prabu Siliwangi yang kental dengan area Jawa Barat. Karena itulah Siliwangi Bolu Kukus menggali semua potensi kuliner yang ada di Jawa Barat.

Karena itulah, varian rasanya kalau yang buah-buahan, ada Stroberi Ciwidey, Alpukat Mentega, Kurma Ajwa, Mangga Indramayu, Jeruk Garut, sampai Pisang Kepok. Sedangkan varian rasanya lainnya ada Susu Lembang, Kopi Bogor, Ubi Cilembu, Ketan Kelapa, Brownies Coklat, Talas Bogor, Madu Odeng, Kacang Ijo, Talas Oren, Martabak Kacang, Talas Aren, Pandan Wangi, Red Velvet dan Peuyeum Bandung.

Kelebihan lain dari Siliwangi Bolu Kukus adalah proses produksinya yang higienis, dengan bahan baku berkualitas, mesin dan peralatan tepat guna, serta tenaga kerja yang handal.

Buat saya higienis dan bahan baku berkualitas ini yang saya rasakan saat mencicipi Bolu Cinta Siliwangi. Kemasannya dari proses pembuatan, tidak akan terbuka sehingga membuat bolu kukus jadi terkontaminasi. Kemudian bahan berkualitasnya juga terasa saat bolu kukus saya nikmati waktu itu.



Satu lagi. Sudahlah enak, harganya pun terjangkau. Padahal, kualitas bolu kukusnya menurut saya sih premium, lho!

 

Overall, memang pas sih kalau Bolu Cinta Siliwangi jadi cara untuk mengungkapkan cinta kita pada orang yang kita sayangi. Apalagi kalau untuk keluarga. Lihat suami dan anak saya doyan banget menikmati Bolu Cinta Siliwangi, ah, rasanya bahagia hati ini!

 

 

 

Comments

  1. Kalau gini mah satu kota mana cukup ya Kak? Bisa rebutan satu keluarga. Lembut banget teksturnya ya, kebayang legitnya. Ngiler :)

    ReplyDelete
  2. kelihatan enak banget memang bolu kukusnya, apalagi yang bolu cinta siliwangi. tekstur lembut rasa legit. Numani ya!

    ReplyDelete
  3. Aku prnh cobain ini. Tapi waktu itu temen bawa yg rasa standard, coklat. Masalahnya aku ga doyan coklat. Jd buatku pas nyobain dulu ya biasa aja.

    Tp aku penasaran pgn banget rasain yg alpukat dan durian mba. Rasa2 unik begitu yg bikin aku tertarik utk nyoba. Bukan rasa yg biasa. Jd mungkin kalo ntr ke Bogor lagi, mau deh nyoba beli yg rasa alpukat dan durian :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan membaca.

Postingan Populer

TB Membuat Kayyisah Menjadi Anak tak Biasa

Mengganti Token Bank Mandiri yang Habis Baterai

Pakai Serum Pemutih Badan yang Bikin Cepat Putih, Aman Nggak Ya?

Anak Lemas Setelah Sembuh dari Sakit, Ini Dia Cara Memulihkannya

Menambah Wawasan Parenting dari Buku Dilan

Review Jujur Setelah Pakai Rangkaian Scarlett Whitening, Hasilnya Ternyata…

Bikin Asyik Liburan Sambil Kerja dengan ASUS ZenBook UX391UA

Tujuh Hal yang Perlu Dipertimbangkan dalam Membuka Usaha Toko Sembako

Lopang, Surganya Buah Jamblang

Melawan Neuropati untuk Segudang Aktivitas yang Terus Menanti