Review Jujur Setelah Pakai Rangkaian Scarlett Whitening, Hasilnya Ternyata…

 

Review Jujur Setelah Pakai Rangkaian Scarlett Whitening Hasilnya Ternyata…

Beberapa waktu yang lalu, seorang mantan teman kerja posting jualannya di status WhatsApp. Kali ini dia menawarkan produk Scarlett Whitening. Pikir saya, wah, akhirnya dapat juga nih mbaknya produk ini. Yang sempat saya tahu beberapa waktu sebelumnya, ia sempat woro-woro di status WA juga, kalau ia mencari produk ini di Lamongan.

Saat ia akhirnya posting di status WA kalau ia kini jualan produk tersebut, saya lalu wapri. Memangnya apa beneran iya produknya ini bagus. Soalnya bagi saya sendiri, nama Scarlett Whitening memang sudah tidak asing lagi. Beberapa teman kerap mengulasnya di media sosialnya.

“Iya, Bu. Produknya bagus. Apalagi wanginya. Saya suka banget karena wanginya kalem. Tahan lama lagi baunya,” komentar teman saya tersebut.

Karena ikutan penasaran, akhirnya saya browsing juga di mana bisa beli Scarlett Whitening di tempat terpercaya. Uhm, bukannya nggak percaya ke teman sendiri sih. Tapi pas browsing, soalnya ada yang sempat cerita tentang Scarlett Whitening palsu. Jadinya takut kalau jadi korban juga. Dan saat sudah dapat yang asli kan jadinya tahu kalau suatu saat dapatnya Scarlett Whitening palsu.

Jadi biar dapat Scarlett Whitening yang asli, saya pun beli lewat DM Instagramnya. Akun Ig-nya @scarlett_whitening. Setelah beberapa kali chat, endingnya saya pun dikirimi produk Scarlett Whitening ke rumah.


Kembali Merawat Diri dengan Scarlett Whitening

Kalau urusan kecantikan, sejak dulu saya lebih suka menggunakan produk-produk perawatan tubuh dari pada make up. Dan kali ini, saya terpincut sama rangkaian perawatan tubuh dari Scarlett Whitening.

Alasannya, so long no care my body skin! Sejak hamil sampai melahirkan, saya begitu nggak peduli dengan kondisi tubuh. Yang namanya bekas kulit mati utamanya masih menumpuk di beberapa bagian tubuh. Terutama perut.

Apalagi setelah hamil anak cowok. Yang pernah hamil anak cowok kebanyakan mungkin paham banget. Kulit badan benar-benar seperti jadi nggak karuan penampakannya.

Dari hasil baca review beberapa teman, akhirnya saya memilih tiga produk Scarlett Whitening. Pilihan saya adalah body scrub aroma romansa, shower scrub aroma pomegrante, dan body lotion aroma freshy. 

Pikir saya, oke, anak sudah umur tujuh bulan. Sudah waktunya saya kembali merawat tubuh.

GPL alias gak pake lama rupanya untuk pesan Scarlett Whitening yang saya pesan. Waktu produknya datang, ketiga produk pesanan saya tersebut terbungkus rapi dalam sebuah kotak kardus. 

Sayang, bagian kotak tepinya agak penyok karena proses pengiriman. Padahal kotaknya ini lumayan tebal, dan bisa dipakai untuk kegunaan yang lain.

Setelah kotaknya saya buka, ada balutan bubble wrap yang membungkus produk Scarlett Whitening. Jadi meski kotaknya penyok, produknya aman. Selain ketiga produk, saya juga dapat stiker lucu lho dalam kemasan kotaknya.

Oh iya kalau ada yang belum tahu, Scarlett Whitening punya siapa? Nah, kalian tahu nama Felycia Angelista? Artis yang barusan nikah sama Caesar Hito inilah yang punya Scarleet Whitening. 

Ck ck ck, diam-diam saya salut sama Feli. Sudah cantik, artis, dan dia pintar bisnis juga. Buat saya, keren banget sih nama Scarlett Whitening sampai sekarang kayak jadi kosmetik sejuta umat. 

Sebelum saya pakai, sempat saya baca-baca di bagian kemasannya. Dan… saya menjumpai beberapa hal yang keren nih tentang Scarlett Whitening. 

Saya acungi jempol dengan tiga logo yang ada di produk Scarlett Whitening. Pertama, Scarlett Whitening itu ramah di alam, bisa terurai. Kemudian, produk-produknya tidak diujicobakan terlebih dahulu ke hewan. Dan yang ke tiga, halal! Terus tulisan expired datenya juga tertera jelas. Satu lagi, teregistrasi oleh BPOM. 

Kemudian kemasannya Scarlett Whitening juga mudah kalau kita bawa ke mana-mana. Yang body scrub dan shower scrubnya kemasanny rapat, tutupnya nggak gampang terbuka sendiri. 

Apalagi yang body lotion, botolnya ada lock-unlocknya. Nggak ada cerita pump-nya nggak sengaja tertekan lalu body lotionnya sampai keluar sendiri berceceran.

Produk scarlett whitening


Wokeh deh, pada penasaran kan sama review jujur based on my own experience tentang produk perawatan tubuh dari Scarlett Whitening? Yok cus, saya kupas satu-satu ya…


Review Jujur Scarlett Whitening Body Scrub

Urutan pertama dari pemakaian rangkaian perawatan tubuh Scarlett Whitening ini dimulai dari Scarlett Whitening Body Scrub. Pilihan saya yang romansa. Wanginya segar dan bikin relax saat diusapkan di tubuh. 

Scarlett Whitening Body Scrub ini mengandung glutathione dan vitamin E. Buat yang belum tahu, glutathione ini merupakan antioksidan kuat yang mampu melawan pembentukan melanin pada kulit. Sedangkan vitamin E, seperti yang orang sudah banyak tahu, sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit. 

Ditambah lagi, Scarlett Whitening Body Scrub ini mengandung butiran scrub yang halus. Nggak kasar sampai bikin sakit di kulit, dan bentuknya creamy.

Cara memakainya, kita balurkan scrub ini ke seluruh kulit tubuh, diamkan selama dua sampai tiga menit, lalu gosok secara perlahan. 

Nah, dari kandungan zat dan tekstur scrubnya, jadi nyadar kan kalau scrubnya Scarlett Whitening ini bukan sembarang scrub. Efeknya membuat kulit lebih cerah tak hanya karena adanya kotoran atau tumpukan lapisan kulit mati yang terkikis. Tapi dua kandungan zat tadi yang meresap di kulit, akan ikut menjaga kecerahan kulit kita.

Sayangnya, saya pakai Scarlett Whitening Body Scrub ini sendirian di rumah. Mungkin one day kalau pas bisa perawatan tubuh di salon muslimah, saya bawa ini dan minta mbaknya untuk apply ke seluruh tubuh secara merata sehingga hasilnya lebih maksimal lagi.


Review Jujur Scarlett Brightening Shower Scrub

Selesai pakai Scarlett Whitening Body Scrub, lanjut pakai Scarlett Whitening yang brightening shower scrub. Jadi, kita basahi dulu tubuh kita, atau kalau sebelumnya kita pakai scrub kita bilas dulu scrubnya, baru pakai Scarlett Whitening yang brightening shower scrub.

Bentuk cairan Scarlett Whitening yang brightening shower scrub ini kental terus ada bulir scrub yang halus, terasa saat kita mengusap kulit. Yang warna-warni blink-blink itulah bulir srubnya. Jadi saat di-apply ke tubuh, bulir-bulir scrub ini akan memaksimalkan proses pembersihan kulit tubuh kita.

Harumnya yang pomegrante ini, hm… segar! Segala ngantuk, bad mood, jadi fresh kena aroma pomegrantenya.

Kalau habis pakai Scarlett Whitening yang brightening shower scrub ini, kulit memang terasa nggak keset. Kayak ada sensasi masih ada sabun yang tertinggal. Tapi tenang, itu bukan berarti sabunnya susah dibersihkan kok. Tapi memang, sabun yang nggak merusak lapisan luar kulit, yang benar ya memang yang seperti itu. 

Terus kalau kulit sudah dikeringkan, kulit rasanya jadi lembut, lembab, halus, dan kenyal. Nggak ada cerita yang namanya produk mengandung scrub bikin kulit jadi kasar, bersisik, sampai kering kalau pakai Scarlett Whitening yang brightening shower scrub.


Review Jujur Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion

Terakhir dari perawatan tubuh dengan Scarlett Whtening ini adalah pemakaian Fragrance Brightening Body Lotion. Pilihan saya yang aroma Freshy, produk body lotion terbaru dari Scarlett Whtening. 

Aromanya wangi, seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Pakai body lotion dari Scarlett Whtening ini menurut saya rasanya seperti pakai parfum berkelas yang nggak pasaran.

Bentuknya creamy dan soft, terus warnanya agak pink. Yang saya suka dari Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion ini teksturnya yang nggak lengket, mudah merasap di kulit, dan nggak panas. Iya, ini penting buat saya. Karena saya pernah pakai produk body lotion yang konon bisa mencerahkan, tapi pas dipakai saat malam hari, kulit saya terasa kepanasan atau gerah.

Untuk hasil maksimal dan saran pemakaian, Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion ini bagusnya dipakai setiap hari saat pagi dan malam. Kalau habis pakai Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion, yang saya rasakan kulit jadi terasa lebih kenyal, lembut, lembap dan segar, serta nggak kusam.


Buat yang pengen beli rangkaian produk perawatan tubuh Scarlett Whitening, harga produk satuannya Rp75 ribu. Lalu kalau mau paket hemat yang lima item, harganya Rp300 ribu. Bisa dapat box eksklusif dan free gift juga. 

Overall, kalau ditanya apa manfaat Scarlett Whitening yang sudah saya rasakan? Ya review jujur dari saya, Scarlett Whitening ini memang bikin kulit lebih cerah. Dari hari per hari yang saya lihat dari kulit tangan nih, kelihatan kok perbedaan adanya beberapa spot pigmen gelap yang makin hari memudar jadi lebih cerah. 

Cenderung putih? Jawabannya saya iya! Karena di semua produk yang saya pakai dari Scarlett Whitening ini mengandung glutathione dan vitamin E yang bisa mencerahan, melembabkan, dan menutrisi kulit. 

Kulit lebih cerah dengan scarlett whitening


Sekali lagi, zat ini yang saat meresap di kulit, ikut menjaga kulit kita jadi lebih cerah. Bukan yang cerahnya karena kulit mati atau kotoran di lapisan kulit atas terkikis saja. 

Terus pernah nggak foto yang hasilnya lalu diedit pakai filter soft? Nah, seperti itu juga yang saya lihat dari kulit tangan setelah pakai Scarlett Whitening. Warna kulit jadi lebih lembut. Ibaratnya, warna cerahnya itu ngeblend. 

Terus lagi nih kalau ditanya, memangnya bisa berapa hari lebih cerah? Saya bisa bilang hitungan hari. Dengan catatan, pemakaian yang rutin dan teratur. Wong sekali pakai saja langsung cerah, apalagi yang pakainya berhari-hari. Satu minggu saja deh pakai rutin dan teratur, kelihatan banget kok bedanya.

Intinya hasil review jujur saya, beneran kok, Scarlett Whitening memang bisa kok bikin kulit lebih cerah. Cenderung membuat kita yang kulitnya sawo matang jadi terlihat lebih putih. 


Comments

  1. Istriku juga pakai Scarlett Whitening ini, beneran terasa bedanya habis pakai. Kulit segar dan kencang, juga makin glowing hehe. Aku suka banget bau shower scrub, awet dan bikin mood positif semangat. Produknya bagus, memuaskan dan worth-to-buy.

    ReplyDelete
  2. Produk Scarlett Whitening banyak banget yang " sukses" dan menemukan hasil yang maksimal ya. Aku si belum nyoba, tapi anakku yang remaja udah nyoba, katanya oke dan kulit lebih cerah hehehehe..

    ReplyDelete
  3. Tos hamil anak cowok itu bikin kulit duh, hitam legam dan ga karuan kwkwk..Aku tiga kali pula. Maka perawatan tubuh memang lebih kufokusin daripada wajah Apalagi pakai Scarkett yang ngefek begini. Pilihan nih! Dan setuju jika mending beli di tempat resmi

    ReplyDelete
  4. Aku juga pakai ini, Mbak. Paling suka sih sama body lotion-nya. Yang Freshy dan Romansa sama-sama mantep. Ya wanginya, ya lembutnya, ya jadi cerahnya. Bikin suasana hati juga ikutan jadi cerah :)

    ReplyDelete
  5. Wah produk2 scarlett body care ini emang gak usah diragukan lagi. Nyaris semua orang bilang bagus, walau saya blm pernah coba sih hehe

    ReplyDelete
  6. Iya nih aku juga mupeng pengin nyobain setelah baca banyak teman bloger yang review Scarlett Whitening ini. Yang ungu Pomegrante itu gemesin ya warnanya, kebayang harumnya nih dari artikel ini.

    ReplyDelete
  7. Ah, aku juga sedang mencoba produk Scarlett yang fenomenal ini
    Mandi jadi nyaman
    Kulit lebih bersih
    Dan pastinya glowing

    ReplyDelete
  8. Mohon maaf mungkin saya terlewat pas baca. Kalau untuk cowok apakah bisa? Hahaha

    ReplyDelete
  9. Saya udah pernah pake semuanya nih, suka banget sama produk Scarlett Whitening ini karena wanginya itu bikin menggoda seperti habis pake parfum setelah mandi :) wanginya bikin nagih

    ReplyDelete
  10. jadi pengen beli Scarlett juga aq mbak, selama ini baca review temen2 pada ngerasain kulit jadi lebih putih, aq kan juga pengen punya kulit putih kayak rangorang... hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan membaca. Mohon maaf, komentar yang mengandung link hidup akan saya hapus ya...

Popular posts from this blog

TB Membuat Kayyisah Menjadi Anak tak Biasa

Mengganti Token Bank Mandiri yang Habis Baterai

Pakai Serum Pemutih Badan yang Bikin Cepat Putih, Aman Nggak Ya?