Tak Hanya Sekedar Perlu, Ini Dia Pertimbangan Lain dalam Memilih Perlengkapan Rumah Tangga



Sekedar perlu punya perlengkapan rumah? Rasanya sekarang ini sudah bukan lagi sebagai pertimbangan utama. Kini, banyak orang punya pertimbangan lain untuk urusan memilih perlengkapan rumah tangga.

Alasannya bisa jadi untuk menjadikan beberapa bagian rumah terlihat lebih menarik. Atau bahkan kalau bisa, menjadikan rumah terlihat instagramable.

Nah, beberapa waktu lalu saya dapat kesempatan mencoba berbelanja di Claris Store. Kalau di Surabaya, tempatnya ada di Ruko Galaxy Bumi Permai Blok J1 nomor 3A.


Setelah mengamati beberapa perlengkapan rumah tangga yang ada di Claris Store, hingga melakukan shopping experience, saya menyimpulkan ternyata memang ada pertimbangan lain lho buat kita dalam urusan memilih perlengkapan rumah tangga.

1. Nggak hanya sekedar alat makan dan masak, urusan keamanan itu hal yang penting!

Zaman sekarang penggunaan plastik sebagai perangkat memasak dan makan sepertinya sudah menjadi hal yang biasa. Tapi perlu diingat, kita juga mesti teliti dulu lho sebelum menggunakannya.

Ada beberapa hal yang perlu jadi pertimbangan. Misalnya keberadaan label foodgrade dan foodsaver. Perhatikan juga tanda angka dalam segitiga yang biasanya kita temukan dalam wadah plastik. Pastikan angkanya itu 5 ya.


Kalau di Claris, semua itu bisa sudah bisa kita dapatkan. Claris menggunakan bahan plastik berkualitas yang aman untuk kita pakai bersama keluarga. Kelebihan lainnya, plastiknya juga semirecycle.

Produk Claris yang beberapa tahun ini menyabet TOP BRAND pun aman lho untuk dipakai menghangatkan makanan dalam microwave. Ingat ya, wadahnya untuk menghangatkan, bukan untuk memasak dengan suhu yang bisa mematangkan makanan.

2. Memilih perlengkapan rumah tangga yang tampilan dan warnanya cantik itu ada manfaat lainnya

Di zaman di mana apa-apa sering tak luput dari jepretan kamera, prangkat rumah pun diharapkan punya tampilan yang good looking atau instagramble. Pertimbangannya mulai dari bentuk sampai warna.


Pas saya main ke Claris Store Surabaya, mata saya langsung seger lihat warna-warnanya Claris Homeware. Pilihan warnanya ada tosca, lime green, magenta, dan orange.

Koleksinya Claris ini menurut saya pas banget buat para influencer, blogger, atau vlogger kuliner yang suka menampilkan makanan atau minuman dengan tampilan yang menarik.

3. Perhatikan desain produknya

Selain penampilan, urusan desain produk juga perlu diperhatikan lho. Misalnya nih kalau di Claris, kita bisa mendapatkan beberapa produk untuk menyimpan makanan yang memudahkan kita untuk menyimpannya.

Nggak hanya itu, penutup wadahnya juga rapat banget lho. Suka sebel kan kalau bawa bekal yang agak berkuah, dimasukkan ke dalam wadah, eh pas kita masukkan ke dalam tas malah bocor dan bercecer ke mana-mana.

Beda dengan produk wadah di Claris. Meski kelihatannya sama-sama penutupnya seperti produk lainnya, tapi ternyata bikin kita save banget dari urusan makanan dalam wadah yang mungkin bercecer ke mana-mana. No worry deh!

4. Belanja nggak pakai ribet, cara belanja masa kini

Ingin tahu lebih banyak produk dari Claris Homeware, caranya gampang kok. Ini dia beberapa media sosial dari Claris:

Instagram: @cool_claris
Facebook: Claris Indonesia

Buat yang ingin belanja online Claris, bisa juga ke webstorenya: www.claris-store.com


Kita juga bisa mendapatkan produknya di hypermarket, super market, traditional market, serta beberapa toko online seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, JD.id, Elevania, iLotte, dan Blibli.


Pulang dari Claris, saya ngeborong beberapa perlengkapan dapur dan makan. Mulai dari tempat minum, cetakan es, kotak wadah makan, garpu dan sendok. Sementara Mbak Munasyaroh, teman perjalanan saya dari Lamongan, memilih untuk membeli tempat sampah. Tampilannya bagus. Bagian dalamnya ada wadah tersendiri yang bikin kita nggak susah kalau pas setor buang sampah.

Comments

Postingan Populer

TB Membuat Kayyisah Menjadi Anak tak Biasa

Mengganti Token Bank Mandiri yang Habis Baterai

Pakai Serum Pemutih Badan yang Bikin Cepat Putih, Aman Nggak Ya?

Anak Lemas Setelah Sembuh dari Sakit, Ini Dia Cara Memulihkannya

Menambah Wawasan Parenting dari Buku Dilan

Review Jujur Setelah Pakai Rangkaian Scarlett Whitening, Hasilnya Ternyata…

Bikin Asyik Liburan Sambil Kerja dengan ASUS ZenBook UX391UA

Tujuh Hal yang Perlu Dipertimbangkan dalam Membuka Usaha Toko Sembako

Lopang, Surganya Buah Jamblang

Melawan Neuropati untuk Segudang Aktivitas yang Terus Menanti