Servis Laptop Terbaik dan Murah di Surabaya

Post a Comment
servis-laptop-terbaik-dan-murah-di-surabaya


Siapapun pastinya ingin bisa mendapatkan servis laptop terbaik dan murah di Surabaya. Iya, karena kebayang dong kalau laptop kita pas lagi dibutuhkan banget untuk mengerjakan sesuatu terutama kerjaan, eh, tahu-tahu rusak!

Dan tentunya, tiap orang pasti maunya yang harganya murah. Karena kalau harus bayar mahal, lha apa bedanya dengan mendingan beli laptop baru saja?

Saya sendiri nih seumur-umur punya laptop, hal terseram dan paling nggak ingin saya dapati ya pas kejadian seperti itu. Kalau dulu pas tinggal di Kalimantan Selatan dan jadi guru di sana, nggak sampai pusing. Laptop bermasalah, ya tinggal minta teman yang guru TIK untuk membenahi.

Lha giliran sekarang pas tinggal di Lamongan, bingung juga sih mau servis ke mana kalau laptop bermasalah. Sempat terpikir, nanti sudah dibawa, diservis, eh tahu-tahu dapat kejutan harga servis yang harus dibayar gede banget. Atau pas diservis, kira-kira yang ngebetulin ini orangnya profesional nggak ya?

Amit-amit bener deh, pokoknya memang sampai ya kita mengalami kejadian seperti itu. Nggak kebayang nanti gimana mumet rasanya!

Kelebihan Servis Laptop di Poetra Computer


Beberapa hari yang lalu, saya sempat tahu kalau ternyata di Surabaya, ada tempat servis komputer yang menurut saya sih, beda dari kebanyakan tempat yang ada. Namanya tempatnya Poetra Computer.


Dari hasil membaca informasi yang ada, tempat servis laptop dan komputer Poetra Computer ini punya beberapa kelebihan:

1. Harga servis laptopnya terjangkau

Mau servis laptop atau komputer tapi takut harganya mahal, yuk, datang saja ke Poetra Computer. Di sana, saat kita sudah menyetujui harganya, proses perbaikan laptop kita pun akan diteruskan.

2. Proses servisnya cepat

Saat kita servis di Poetra Computer, laptop kita pun kemudian akan dibongkar dan langsung ditangani. Apalagi kalau kita bilang sifatnya urgent banget.


Setelah itu, kita akan mendapat tanda terima sebagai tanda kalau kita sudah menyerahkan laptop untuk diperbaiki. Nanti petugas akan memberikan rincian harga setelah selesai menemukan penyebab rusaknya.

Bila status masalah laptop kita penting banget, biasanya sekitar dua sampai tiga jam kemudian kita akan diberi kabar bahwa laptop sudah selesai. Habis itu kita pun bisa pulang deh dengan laptop kita yang sudah beres!

3. Terpercaya

Kalau kita ke Poetra Computer, nantinya kita akan disambut petugas yang ramah dan sopan. Biasanya dan seringnya wanita yang akan menyambut kita.

Tapi eits, jangan main gender ya. Buat yang biasanya bilang kalau perempuan itu nggak jago komputer, kali ini hal terebut nggak berlaku. Mbak-mbak yang ada di Poetra Computer pada ngerti urusan komputer, lho!


Nantinya, ceritain apa masalah laptop atau komputer yang sedang kita alami biar mereka akan mencari solusinya untuk kita. Buat yang keadaannya penting dan genting banget, biasana akan minta ditunggu atau bahkan bisa sehari pun jadi.

Cuma harap diingat, kalau kita sampai meng-cancel sementara barang sudah proses servis, tentunya nanti bisa kena biaya.

4. Diulas banyak orang dengan rating tinggi

Banyak orang suka memberi tahu kualitas sesuatu ke orang lain. Termasuk mereka yang pernah servis di Poetra Computer. Coba saja deh ketik kata-kata ‘service laptop terbaik di Surabaya’, nanti kalian akan menemukan nama Poetra Computer di link urutan ke tiga.

Yang review tempat ini pun sudah 500 orang dengan ratingnya bintang 4.8. Jadi, hasil ulasan ini tentunya bisa jadi bahan pertimbangan kita untuk menggunakan jasa Poetra Computer kalau kita mau servis laptop.

5. Tempatnya mudah dijangkau

Namanya saja mau servis barang yang itu penting banget apalagi untuk kerjaan, tentunya kita juga ingin ke tempat yang nggak pakai belibet jaan menuju ke sananya.


Nah, Poetra Computer ini termasuk tempat servis yang bikin kita nggak pakai acara kesasar. Alamatnya ada di Jalan Siwalankerto Timur Nomor 168 C Surabaya. Gampangannya, tempatnya dekat kok dengan kampus Petra Surabaya.

Oh iya, ada satu tips penting nih buat siapa saja yang mau servis laptop atau bahkan mungkin perangkat elektronik lainnya. Sebaiknya, sampaikan keterangan dengan detail apa masalah yang terjadi pada laptop kita. Jadi biar nantinya, pihak servisnya pun nggak bingung atau malah membuat kesalahan saat proses laptop kita.

6. Tempat yang nyaman

Yang asyik lainnya dari tempat ini adalah suasananya yang nyaman. Ruangannya ber-AC, dan kita yang datang untuk servis bisa dapat minuman teh gelas cepat saji yang gratis. Terus kalau nggak jadi servis, pelayanan tes gelas ini juga tetap diberikan kok ke kita.


Tuh, sekarang nggak perlu lagi bingung kalau mau servis laptop murah di Surabaya. Karena ternyata di Poetra Computer, recommended nih buat dituju saat laptop atau komputer kita bermasalah.



Related Posts

Post a Comment

Popular