Beli Mobil Bekas Surabaya dapat Keuntungan untuk Sekeluarga

Beli Mobil Bekas Surabaya dapat Keuntungan untuk Sekeluarga


Nah lho, penasaran nggak kalau di judul saya tulis beli mobil bekas Surabaya tapi bisa membuat kita dapat keuntungan? Bahkan untungnya bisa buat sekeluarga lagi!

Bagi beberapa orang, lebaran bisa juga berarti kendaraan baru. Pasalnya, lebaran terkadang membuat beberapa orang harus memilik mobilitas dengan membawa satu keluarga. Bisa urusannya mengunjungi keluarga yang lain, atau berekreasi.

Meski masih dibilang kita berada di masa pandemi, tapi kenyataannya hal tersebut masih terjadi. Beberapa orang tetap melakukannya dengan protokoler kesehatan.
Nggak harus beli mobil yang benar-benar baru. Beli mobil yang second atau yang bekas pun bisa.

Untuk area Jawa Timur dengan posisi di sekitaran Surabaya, kita bisa melirik mobil bekas Surabaya yang bikin kita dapat keuntungan. 

Saya sendiri terpikir untuk membeli mobil bekas Surabaya dengan beberapa pertimbangan.

1. Plat L

Sebagai orang Lamongan yang tinggal di daerah dengan jarak sekitar kurang dari satu jam perjalanan ke Surabaya, punya mobil dengan plat kendaraan L itu rasanya seperti ada prestis tersendiri.

Lamongan sendiri sebetulnya masuk karasidenan Bojonegoro. Karena itu, kendaraan di Lamongan menggunakan plat nomor kendaraan dengan huruf S.

Sedangkan Surabaya memakai plat nomor L. Jadi inilah salah satu alasan mengapa saya memilih membeli mobil bekas Surabaya.

2. Harga

Ya, ini memang alasan kebanyakan orang memilih membeli mobil bekas. Harga mobil bekas tentunya di bawah harga mobil keluaran terbaru.

Sedangkan mengapa memilih membeli mobil bekas Surabaya, karena menurut saya, mobil yang ditawarkan bisa jadi tidak terlalu jauh dari tahun keluaran terbaru. Mengingat di kota Surabaya, banyak masyarakat yang begitu mudahnya berganti mobil. Hingga mobil masih dalam kondisi bagus pun sudah berstatus mobil bekas Surabaya.

Lantas jika ada yang bertanya, apa tidak takut dengan kondisi mobilnya? Kan mobil bekas.

Nah, kalau ini tergantung di mana kita membelinya. Karena memang kita mesti jeli untuk bisa mendapatkan tempat penjualan mobil bekas yang kondisinya masih cukup bagus. Kita pun tidak akan tertipu dengan mobil bekas yang sudah diganti tidak asli onderdilnya.

Faktor tempat penjualan mobil bekas ini pun sangat menentukan kelengkapan dan keaslian surat-surat mobil bekas tersebut.

Salah satu tempat terpercaya untuk bisa mendapatkan kondisi mobil bekas yang masih bagus dan tidak mengecewakan kita di kemudian hari adalah di www.mobil88.astra.co.id.

Apalagi saat ini ada Promo THR mobil88. Kita bisa membeli mobil secara kredit dan asyiknya, bisa langsung dapat hadiah lagi! Di dalam program ini, kita bisa mendapat beragam hadiah untuk pembelian mobil secara kredit selama bulan April 2021.

Kita bisa mendapat kesempatan meraih hadiah langsung. Selain itu khusus untuk transaksi trade-in atau tukar tambah, dapatkan juga kesempatan ekstra cashback hingga Rp3.000.000.

Promo ini berlaku untuk seluruh transaksi lho ya, baik melalui mobil88 e-store ataupun showroom mobil88.

Kelebihan beli mobil di mobil88 itu adalah adanya jaminan dan terpercaya. Kita bisa dapat buyback guarantee lho yang berupa beberapa hal sebagai berikut:

1. Mobil tidak pernah mengalami tabrakan yang sampai bisa mengubah struktur rangka

2. Odometer tidak putaran

3. Mobil tidak pernah terendam banjir

4. Nomor rangka dan mesin memang sesuai dengan dokumen aslinya

5. Dokumen mobil dalam kondisi lengkap
Promo ini juga didukung oleh Astra Credit Companies (ACC), PT Buana Finance Tbk, CSUL Finance dan PT Oto Multiartha (OTO Kredit Mobil).

Nah, jadi ngerti kan kenapa beli mobil bekas Surabaya bisa membuat kita mendapat keuntungan apalagi untungnya sekeluarga?
Ya gimana nggak untung. Karena dengan beli mobil bekas Surabaya yang notebene bukan mobil baru, kita sekeluarga bisa berkendara dengan tenang ke depannya. Apalagi ada promo THR-nya lagi.

Comments

  1. Jadi pengin beli mobil, bekas gapapa yang penting bagus dan terjangkau

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan membaca.

Postingan Populer

TB Membuat Kayyisah Menjadi Anak tak Biasa

Mengganti Token Bank Mandiri yang Habis Baterai

Pakai Serum Pemutih Badan yang Bikin Cepat Putih, Aman Nggak Ya?

Anak Lemas Setelah Sembuh dari Sakit, Ini Dia Cara Memulihkannya

Menambah Wawasan Parenting dari Buku Dilan

Review Jujur Setelah Pakai Rangkaian Scarlett Whitening, Hasilnya Ternyata…

Bikin Asyik Liburan Sambil Kerja dengan ASUS ZenBook UX391UA

Tujuh Hal yang Perlu Dipertimbangkan dalam Membuka Usaha Toko Sembako

Lopang, Surganya Buah Jamblang

Melawan Neuropati untuk Segudang Aktivitas yang Terus Menanti