Peluang Usaha Rental Bounce House

Post a Comment

Di luar sana, bounce house bisa dirental untuk dijadikan booth dalam sebuah acara resepsi pernikahan. Apalagi jika pestanya diadakan di luar ruangan dan dalam kondisi musim panas.


Waktu melihat penampakan white bounce house, pikiran saya melayang pada rumah balon yang biasa dipakai anak-anak bermain. Padahal jika di luar negeri sana, bounce house bisa juga jadi hiburan orang dewasa sekaligus peluang usaha, lho!

Di luar sana, bounce house bisa dirental untuk dijadikan booth dalam sebuah acara resepsi pernikahan. Apalagi jika pestanya diadakan di luar ruangan dan dalam kondisi musim panas. 

Keberadaan bounce house apalagi yang bentuknya giant white bounce house ini memang cukup bagus dijadikan latar foto. Terutama bounce house nuansa putih yang diberi sedikit hiasan balon warna-warni. Jika berfoto dengan latar bounce house ini bisa membuat foto pernikahan menjadi terkesan wah.



Selain itu, keberadaan white bounce house slide juga bisa menjadikan bounce house sebagai sarana hiburan. Untuk urusan loncat-loncat seperti anak-anak di rumah balon, orang dewasa pun suka, lho! Tentunya saat diabadikan lewat foto, itu akan makin menjadikan momen yang berkesan untuk para tamu undangan.

Nah, di luar negeri, keberadaan bounce house ini sudah menjadi bagian dari peluang bisnis. Beberapa dari mereka akhirnya membuka usaha rental bounce house. Ada yang berupa bounce house untuk anak-anak, ada juga untuk acara pernikahan.

Baca juga: https://www.blogimsusanti.com/2018/12/peluang-penghasilan-yang-bisa-didapat.html

Buat siapa saja yang ingin memiliki usaha rental bounce house, perlu lho untuk memerhatikan kualitas koleksi bounce housenya. Jangan sampai baru beberapa kali pakai, eh, sudah rusak.

Apalagi jika pas dirental, rusak, lalu membahayakan orang yang sedang memakainya. Tentunya malah jadi mengancam keberlangsungan usaha kita kan?



Biar nggak kejadian seperti itu, kita mesti perlu memiliki koleksi bounce house yang bagus kualitasnya. Salah satunya yang jadi koleksinya Inflatable-zone. 

Buat yang belum tahu, Inflatable-zone adalah pemasok produk inflatable yang sudah berpengalaman selama kurang lebih 11 tahun dalam memproduksi produk-produk inflatable. Tak hanya sekedar memproduksi dan memasarkan produk, Inflatable-zone juga menjaga kualitas produknya.

Baca juga peluang usaha lainnya: https://www.blogimsusanti.com/2017/08/tujuh-hal-yang-perlu-dipertimbangkan-dalam-membuka-usaha-toko-sembako.html

Tak heran jika produk-produk Inflatable-zone sudah banyak dipasarkan ke banyak negara. Hal ini dikarenakan produk inflatable mengunggulkan kualitas, tampilan produk, dan tahan lama.

Jadi asyiknya kalau kita menggunakan produk seperti bounce house dari Inflatable-zone, produknya dijamin awet. Sehingga saat kita merental produk tersebut, produknya aman dipakai oleh para konsumen.

Related Posts

Post a Comment

Popular