Rekomendasi Eyeshadow Palette Warna-Warni dan Glamour

rekomendasi-eyeshadow-palette-warna-warni-dan-glamour


Bosan dengan riasan mata yang berwarna netral dan ingin aman-aman saja? Yuk saatnya coba sesuatu yang bertolak belakang! Jadi, kenapa kita tidak bikin riasan mata dengan warna warna colorful atau vibran? Dengan riasan mata yang berwarna, penampilan kita bisa terlihat stunning dan mencuri atensi, lho!

Tapi untuk mewujudkan riasan mata seperti itu, kita perlu eyeshadow dengan kualitas baik dan warna yang pigmented biar bisa mendapatkan riasan mata yang colorful. Nah, biar aksi makeup kita jadi seru, berikut ini ada lima eyeshadow palette terbaik untuk menciptakan riasan mata yang berwarna warni. Harga alat make up ini pun cukup terjangkau kok.

1. Maybelline Lemonade Craze Eyeshadow Palette Makeup untuk Riasan a la Summer

Dengan 12 warna dari warna yang natural sampai warna yang vibran, tidak sedikit makeup look yang dapat diusahakan menggunakan palet ini. Memiliki bagian warna-warna citrus, palette ini dibuat untuk mendapatkan riasan khas musim panas yang segar.

Kita bisa memulai dengan software warna yang muda dan netral layaknya Sherbet atau Berry Ice di unsur ujung dalam sampai luar mata. Lalu blend dengan warna yang lebih gelap seperti Sweet Tea atau Sugar Coated di lokasi crease atau lipatan kelopak mata. Akhiri dengan warna pop di unsur tengah mata memakai warna kuning atau pink. And voila! Mata jadi terlihat lebih hidup, deh!

2. NYX Swear By It Shadow Palette dengan Banyak Pilihan Warna untuk Riasan Mata

Dengan palette ini, rasanya kita dapat mencoba riasan mata yang berbeda-beda setiap harinya! Palettenya terdiri dari 40 warna yang paling variatif, mulai dari rona cokelat, biru, hijau sampai kuning. Efeknya juga bermacam-macam lho, mulai dari matte, metallic dan satin.

Mau warna kulit apapun yang kita miliki, kita tetap dapat menemukan warna yang cocok dengan banyaknya alternatif pilihan warna dalam palette ini. Momen merias wajah jadi lebih fun dengan opsi makeup look untuk tampilan siang ataupun malam hari!

3. Coastal Scents Creative Me Palette dengan 12 Warna Eyeshadow yang Cerah

Sesuai dengan namanya, palette ini bisa bikin kita jadi lebih kreatif untuk membuat riasan mata yang colorful! Paletteny terdiri dari 12 warna yang bold dan menyala. Mulai dari kuning, pink, oranye, merah, ungu, biru sampai hijau yang highly-pigmented dan terlihat terang di kelopak mata.

Buat hasil yang lebih intense, kita bisa membasahi dulu eye brush dengan air atau face mist, lalu aplikasikan eyeshadow ini di kelopak mata. Kalau mau nggak terlalu ramai hasil akhirnya, kita bisa menambahkan eyeliner untuk mempigura kelopak mata. Jadinya terlihat simpel tetapi tetap fun!

4. PAC Eye Shadow Palette 48 Color untuk Kreasi Riasan Mata Tanpa Batas

Label kosmetik lokal ini dikenal sebagai produk makeup yang punya warna-warna cerah, identik dengan warisan kebiasaan Indonesia. Salah satunya adalah palet eyeshadow yang terdiri dari 48 warna terang, gelap dan netral.

Warnanya lengkap banget! Jadinya kita nggak bakal kehabisan ide buat berkreasi dengan riasan mata. Sangat sesuai juga untuk semua professional makeup artist! Cek saja koleksi warna di palettenya, ada rona warna kuning, hijau, biru, merah, pink, ungu, cokelat, sampai hitam dan putih.

5. Juvia's Place The Zulu Eye Shadow Palette untuk Riasan Mata yang Tahan Lama

Palette eyeshadow dari Juvia's Place dikenal dengan kualitasnya yang paling pigmented dan duratif meskipun kita nggak pakai eye primer sebelumnya. Seri palettenya terdiri dari sembilan warna. Atau, lebih tepatnya enam warna berefek matte dan tiga warna berefek glitter.

Teksturnya halus dan smooth sehingga gampang diaplikasikan pada kelopak mata. Untuk wanita yang suka dengan riasan mata colorful, pasti akan senang dengan produk yang satu ini!

 Lima Rekomendasi Eyeshadow Palet untuk Makeup Glamor


Biasanya saat kita menghadiri acara-acara tertentu seperti pesta pernikahan dan ulang tahun, kadang kan rasanya bosan ya jika melulu pakai riasan makeup yang natural. Jadi biar nggak melulu bermain dengan warna lipstik dan highlighter yang on point, mainin saja warna eyeshadow yang lebih glamor.

Cara ini memang sering jadi pilihan supaya penampilan dapat terlihat lebih maksimal. Yuk, simak 5 rekomendasi eyeshadow palette yang sesuai untuk makeup glamor.

1. Urban Decay Naked Cherry untuk Momen Siang dan Malam Hari

Buat yang suka dengan riasan mata berwarna terang dan segar, Urban Decay Naked Cherry ini bisa jadi solusinya. Palettenya hadir dengan packaging yang menarik, dengan bayang-bayang buah cherry di bagian depannya. Jadi tampilan produknya terlihat unik sejak pertama kali dilihat.

Ada 12 opsi warna dalam palette yang semuanya bisa disesuaikan untuk acara siang sampai malam hari. Buat yang suka terlihat glamor di siang hari, kita dapat mengkombinasikan warna-warna cokelat muda sebagai transisi, kemudian peach, dan lalu pink keunguan sebagai shimmer-nya.

Tenang, nggak perlu cemas dengan pigmentasinya. Karena produk ini punya warna yang konsisten dan tajam. Sampai-sampai, kita nggak butuh lagi mengaplikasikannya berlapis-lapis untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Teksturnya yang tidak powdery dan pun mudah dibaurkan bikin produk ini nyaman saat dipakai untuk jangka waktu yang lama.

2. Urban Decay Moondust Eyeshadow dengan Warna-warna yang Shimmery

Kesan glamor bakal terasa kurang kalau kita nggak memakai eyeshadow yang punya hasil akhir shimmery. Hadir dengan packaging yang mewah dengan bauran glitter di bagian depan, Urban Decay Moondust Eyeshadow ini sayang banget lho buat kita lewatkan!

Ada delapan opsi warna shimmery yang cantik, yang seluruhnya punya tekstur nggak terlalu powdery dan gampang dibaurkan pada kelopak mata. Meski eyeshadow ini punya hasil akhir yang shimmery, warna yang dikeluarkan lumayan pigmented lho. Udah gitu, kita nggak perlu susah membaurkannya dengan eyeshadow yang punya hasil akhir matte

3. Anastasia Beverly Hills Master Palette by Mario Dedivanovic dengan Pilihan Warna yang Netral

Siapa bilang kalau mau terlihat glamor harus terus pakai warna-warna yang terang? Dengan memakai Anastasia Beverly Hills Master Palette by Mario Dedivanovic ini, kita bisa mendapatkan hasil riasan glamor yang terkesan netral dan menawan.

Hadir dalam 12 opsi warna, kita bisa mengkombinasikan warna yang terdiri dari Hollywood, NYC, Kim, Muse, Marina, Claudia, Lula, Isabel, Violeta, STH Ave, Bronx, dan Paris. Kita bisa menggabungkan  warna Isabel dan Violeta sebagai transisi, lalu STH Ave di bagian kelopak mata. Nggak perlu khawatir kalau nanti hasilnya nggak tahan lama. Karena produk ini mempunyai intensitas warna yang terbilang tinggi dan tidak gampang pudar sebab formulanya yang keren.

4. Rainforest Of The Sea Sizzle Eyeshadow Palette dengan Packaging yang Cantik

Kalau kita termasuk orang yang suka mengumpulkan produk-produk limited edition, nah, jangan ketinggalan sama eyeshadow palette yang satu ini ya. Palettenya punya packaging glitter berwarna gold dan pink yang mewah. Selain itu, Rainforest Of The Sea™ Sizzle Eyeshadow Palette juga punya delapan opsi warna yang cantik dan sayang buat dilewatkan.

Semua warna dalam palettenya punya hasil akhir shimmery dengan pigmentasi yang tinggi, serta fall out yang minim. Buat dapat hasil yang maksimal, kita perlu menggunakan warna primer sebagai alas di kelopak mata, lalu baurkan eyeshadow bertekstur matte sebagai lanjutannya. Baurkan warna eyeshadow ini langsung dengan menggunakan jari untuk mendapatkan hasil yang shimmer serta biar bisa menempel dengan baik pada kulit.

5. Maybelline The Nudes Palette dengan Warna Emas yang Mewah

Menggunakan riasan glamor khususnya di malam hari, rasanya memang terasa kurang pas jika kita tidak menambahkan warna emas di dalamnya. Hadir dengan kemasan yang sleek dan transparan di bagian depan palettenya, kita bakal mudah melihat pilihan warna yang ada di dalam paletnya tanpa perlu membuka kemasannya terlebih dahulu.

Ada 12 pilihan warna yang bisa dipadukan dengan satu warna emas yang menawan. Hasilnya bisa membuat kita terlihat lebih glamor bila digunakan untuk menghadiri pesta di malam hari. Pigmentasinya yang tinggi dan teksturnya yang tidak powdery, bikin hasil akhirnya bakal terlihat sama sejak awal pemakaian sampai waktu yang lama.

Untuk mendapatkan semua rekomendasi produk di atas, yuk cari di toko online terpercaya ya!


Comments

Postingan Populer

TB Membuat Kayyisah Menjadi Anak tak Biasa

Mengganti Token Bank Mandiri yang Habis Baterai

Pakai Serum Pemutih Badan yang Bikin Cepat Putih, Aman Nggak Ya?

Anak Lemas Setelah Sembuh dari Sakit, Ini Dia Cara Memulihkannya

Menambah Wawasan Parenting dari Buku Dilan

Review Jujur Setelah Pakai Rangkaian Scarlett Whitening, Hasilnya Ternyata…

Bikin Asyik Liburan Sambil Kerja dengan ASUS ZenBook UX391UA

Tujuh Hal yang Perlu Dipertimbangkan dalam Membuka Usaha Toko Sembako

Lopang, Surganya Buah Jamblang

Melawan Neuropati untuk Segudang Aktivitas yang Terus Menanti