Undian 100 Juta Tabungan Online SOBATKU di Surabaya, Meriahnya Festival Kuliner Sampai Kejutan Umrah

undian-100-juta-tabungan-online-sobatku


Hari Sabtu tanggal 4 Mei kemarin, saya berkesempatan datang dan main ke acara undian 100 juta tabungan online SOBATKU. Acara yang diadakan di Galaxy Mall 2 Surabaya ini buat saya meriah dan kerenmya parah! Saya dan pengunjung yang lain bisa pesta kulineran alias wiskul. Malah, beberapa teman bisa ikutan undian berhadiah umrah segala.

Sebetulnya saya sendiri sudah sejak 2017 kenal dengan tabungan SOBATKU. Lewat email berlangganan, tabungan online ini sering banget secara berkala mengadakan undian. Hadiahnya jutaan juga ada hadiah umrah.

Nah pas kemarin itu, saya sempat jadi saksi beserta masyarakat Jawa Timur lainnya di acara Undian 100 Juta. Walaupun nggak ikut menang, tapi rasanya ikut senang juga dengan kemeriahannya.

Apalagi ada festival kuliner yang bikin pengunjung bisa wisata kuliner alias wiskul aneka macam makanan dan minuman. Ditambah, ada lomba untuk anak-anak dan hiburan.

hiburan-di-kepo-market

Jadi overall, acara Undian 100 Juta Tabungan Online SOBATKU kemarin itu kayak pestanya banyak orang deh, bukan hanya buat yang menang.

SOBATKU, Sahabat Keuangan Zaman Milenial


Nah, buat yang belum kenal sama SOBATKU, yuk saya ajak kenalan dulu. Kebetulan kemarin itu, ada juga press conference yang bikin saya atau pun masyarakat lainnya jadi lebih kenal dengan tabungan online SOBATKU.

Jadi waktu itu ada beberapa narasumber. Dari KSP Sahabat Mitra Sejati atai KSP SMS, ada Pak Atim Darmanto Area Manager SUKM Jawa Timur, Pak Ceppy Y Mulyana dari Ketua Pengurus KSP SMS, dan Bu Oktavia Laksmi Wardani yang merupakan Head of SOBATKU.

press-conference-tabungan-online-sobatku

Ada juga dari Bank Sahabat Sampoerna atau BSS yang merupakan mitra bisnis KSP SMS, yaitu Pak Hendra Setiawan yang merupakan Regional Business Head Bank Sahabat Sampoerna. Selain itu juga ada Pak Michael Putra Bani yang merupakan CEO KEPO Market.

Di acara waktu itu, saya dan para pengunjung KEPO Market X SOBATKU mendapat penjelasan tentang apa dan bagaimana tabungan online SOBATKU.

Jadi, SOBATKU itu sebetulnya kepanjangan dari Simpanan Online Sahabatku. Bentuknya berupa tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati.

Jangan khawatir ini itu. karena SOBATKU ini institusi keuangan yang dipimpin sama pengurus profesional, terpercaya, juga didukung penuh sama Bank Sahabat Sampoerna.

aplikasi-tabungan-online-sobatku

Ada beberapa hal mengasyikkan nih kalau kita nabung di SOBATKU.

- Kita bisa nabung tapi nggak perlu keluar rumah. Karena kita bisa kok nabung lewat M-Banking atau internet banking.

- Kita juga bisa menabung dengan setor tunai lewat Loket Sahabat yang ada di Alfamart atau Alfamidi terdekat. Nah, dua toko moderen ini kan gampang banget yang kita temui. Asal kalau dengan cara ini, kita mesti nabung sebelum jam sembilan malam.

- Cara nabung yang lain, bisa juga kok transfer lewat cabang Sahabat UKM, Bank Sahabat Sampoerna, atau transfer lewat ATM Bank.

Ini dia beberapa fitur yang ada di tabungan online SOBATKU.

- Nabung melalui transfer bank (ATM, M-Banking, Internet Banking)
- Setor tunai di Alfa
- Tarik tunai di Alfa
- Transfer ke sesama SOBATKU
- Transfer ke sesama nomor hp
- Transfer ke rekening bank
- Transfer terjadwal dan berkala
- Bayar, beli, dan top up biller

Buat yang tertarik di SOBATKU, begini caranya…

- Download aplikasi SOBATKU di Play Store atau App Store
- Klik daftar
- Lengkapi data sesuai KTP
- Foto selfie dengan KTP harus jelas dan terbaca. Nantinya proses verifikasi identitas dan sistem di Dukcapil.
- Akan ada notifikasi lewat email dan SMS kalau akun kita telah aktif.

Jelas lah ya, SOBATKU ini adalah tabungan yang bentuknya online. Beda dengan E Wallet. Karena, kalau SOBATKU ini bisa kita gunakan untuk menabung. Plusnya memang ada fitur pembayaran dan transaksi digital untuk kebutuhan sehari-hari. Beda sama E Wallet yang digunakan sebagai dompet elektronik sebagai ganti pembayaran cara tunai.

Bisa dibilang, SOBATKU ini sahabat keuangannya orang di zaman milenial, deh!

Kemeriahan KEPO Market, Ajang Wiskul sampai Aneka Hiburan Seru


Err… pada kepo nggak kok tadi ada istilah KEPO Market X SOBATKU? KEPO Market ini adalah festival kuliner terbesar yang diadakan di Surabaya. Gimana nggak gede. Orang yang jualan makanan atau minuman saja menawarkan sampai dua irbu menu, lho!

kepo-market-x-sobatku

Di sana kita bisa wiskul aneka makanan dan minuman yang berasal dari dalam dan luar negeri. Nyari seblak asal Bandung? Ada. Pizza yang jual orang Italia? Ada. Pecel Semanggi khas Suroboyo pun ada.

Event yang diadain KEPO kali kemarin itu adalah yang ke-21. Acaranya sendiri selama tiga hari, dari Jumat tanggal 3 Mei sampai Minggu tanggal 5 Mei 2019.

Buat pengunjung yang sudah jadi nasabah tabungan online SOBATKU, ada banyak hal menguntungkan nih yang bisa didapatkan.

- Ada cashback 30 persen buat yang bayar pakai aplikasi tabungan online SOBATKU

transaksi-dengan-tabungan-online-sobatku-di-kepo-market

- Bisa dapat gratis Velluto Gelato buat yang baru download dan register SOBATKU

- Yang gratis masih ada lagi nih. Bisa dapat gratis Spikuayu tiap belanja 250 ribu rupiah dengan SOBATKU

- Lalu sebagai warga Jatim terutama yang nabung dengan tabungan online SOBATKU, bisa dapat hadiah tambahan dan ikut program Jutawan JATIM.


Baru Percaya Menang 100 Juta Setelah Diyakinkan Pacar


Oh iya, mungkin ada yang penasaran nih waktu tadi saya bilang kalau SOBATKU ini rajin banget mengadakan program undian, yang salah satunya ya itu, Undian 100 Juta.

Jadi memang, buat nasabah SOBATKU bisa ikut program undian dengan total hadiahnya sampai milyaran rupiah. Ada yang undiannya bulanan, ada juga yang triwulanan. Lalu grand pricenya itu bisa 100 juta rupiah lho! Masih ada juga undian paket umrah untuk empat pemenang.

Sedangkan besar hadiah yang dimenangkan itu berupa ratusan hadiah. Bentuknya uang tunai sebesar sepuluh juta, lima juta, satu juta, lima ratus ribu, sampai seratus ribu rupiah. Jadi tiap kali undian, yang kebagian rezeki bisa banyak orang ya kalau kayak gini…

Nah pas kemarin itu yang menang  umrah untuk undian nasional, ada Idham dari Bogor, Asgar R Alie dari Luwu Timur, Lianati Wiriadiredja dari Jakarta Barat, Oman Abdul Rohman dari Tangerang Selatan.

Ada juga lho hadiah tambahan khusus untuk tiap kota yang sedang didatangi SOBATKU. Jadi, hadiah tambahan ini untuk warga lokal, selain hadiah undian grand price. Ada satu paket umrah tambahan yang setara dengan uang tunai 25 juta rupiah, serta hadiah total puluhan juta rupiah, khusus buat warga yang berdomisili di kota atau provinsi tempat acara undian tabungan online SOBATKU berlangsung.

bu-suyati-pemenang-terbang-umrah

Untuk undian grand price yang diadain tanggal 4 Maret 2019 kemarin itu adalah yang ke tujuh di acara KEPO Market. Untuk yang menang hadiah umrah untuk area Jawa Timur adalah Ibu Suyati dari Surabaya. Saking pengennya dapat hadiah, ibu ini sampai ngumpulin buanyak kupon undian, lho.

Yang lucu itu pas MC menelepon pemenang utama yang dapat grand price Undian 100 Juta. Andrew Affendy yang ada di Jakarta. Saya aja kalau ditelpon kayak gitu, mungkin sudah saya tutup kali takutnya modus penipuan! Hahaha…

Jadi pas ditanya apa benar ini dengan Pak Andrew, apa benar Bapak punya tabunga n di SOBATKU, Pak Andrew ini terus jawab tapi nanya balik terus, ini siapa, dari mana, dan lain-lain. Pun pas dikasih tahu kalau dia pemenang Undian 100JT Tabungan Online Sobatku. Masih juga dia nggak percaya.

undian-100-juta

Untungnya, Pak Andrew ini lagi malam mingguan sama pacarnya. Dan pacarnya lah yang meyakinkan kalau dia memang kayaknya benar menang undian Tabungan Online SOBATKU. Baru deh dianya percaya! Hehehe…

Eh, nggak mau ketinggalan acara seru kayak gini, atau mau dapat rezeki juga dari tabungan online SOBATKU? Makanya, segera buka tabungan lewat aplikasi SOBATKU, dan pantengin info terkininya ya.


Comments

Postingan Populer

TB Membuat Kayyisah Menjadi Anak tak Biasa

Mengganti Token Bank Mandiri yang Habis Baterai

Pakai Serum Pemutih Badan yang Bikin Cepat Putih, Aman Nggak Ya?

Anak Lemas Setelah Sembuh dari Sakit, Ini Dia Cara Memulihkannya

Menambah Wawasan Parenting dari Buku Dilan

Review Jujur Setelah Pakai Rangkaian Scarlett Whitening, Hasilnya Ternyata…

Bikin Asyik Liburan Sambil Kerja dengan ASUS ZenBook UX391UA

Tujuh Hal yang Perlu Dipertimbangkan dalam Membuka Usaha Toko Sembako

Lopang, Surganya Buah Jamblang

Melawan Neuropati untuk Segudang Aktivitas yang Terus Menanti