Tips Mendapatkan Dana Cepat yang Aman dan Terpercaya untuk Lebaran

tips-mendapatkan-dana-cepat-yang-aman-dan-terpercaya-untuk-lebaran


Saat bulan ramadan tiba, biasanya selain urusan ibadah, ada juga yang jadi perhatian banyak orang. Apalagi kalau bukan urusan uang. Dan bagi yang keuangannya pas-pasan, tentunya begitu ingin tahu cara atau tips mendapatkan dana cepat yang aman dan terpercaya untuk lebaran.

Karena memang di saat ramadan dan juga momen lebaran, kebutuhan pengeluaran bisa jadi lebih meningkat. Terutama di saat lebaran, kebutuhan uang untuk pengeluaran akan sangat dibutuhkan terutama untuk urusan keluarga.

Agar bisa mendapatkan dana cepat yang aman dan terpercaya untuk persiapan lebaran, ini dia beberapa hal yang bisa kita lakukan:

- Berdagang

Bisa dibilang di saat bulan ramadan atau untuk persiapan lebaran, tingkat konsumsi tiap orang kebanyakan akan meningkat. Terutama untuk urusan makanan.

Karena itu, kita bisa melakukan usaha yang berhubungan dengan makanan atau minuman. Misalnya, menjual makanan atau minuman untuk takjil. Atau karena kebanyakan orang malas untuk keluar rumah di saat puasa, kita bisa menjadi kurir pengantar pembelian.

Selain makanan atau minuman, tentunya lebaran identik dengan urusan sandang yang baru. Untuk itu, kita bisa membeli pakaian dan sejenisnya di pasar grosir lalu kita jual lewat online maupun offline.

Yang perlu diperhatikan adalah jika kita menjual apapun secara online, jangan sampai kita tertipu. Coba cari cari tahu dulu berbagai modus penipuan lewat transaksi perbankan yang kerap terjadi saat menjual barang dagangan secara online agar hasil penjualan kita pun bisa aman dari penipuan.

Jika kita minim atau hampir tidak punya modal, cara lain untuk bisa mendapatkan uang dengan cara cepat adalah dengan menjual sesuatu yang sudah tidak terpakai. Atau jika benda tersebut sebetulnya masih kita inginkan dan sifatnya berharga, kita bisa menggadaikannya terlebih dahulu.

- Menjadi pekerja lepas

Saat ini sebetulnya banyak tempat yang membuka peluang untuk para freelancer atau pekerja lepas. Kita bisa mencarinya di internet. Pekerjaan lepas tersebut misalnya tugas menginput data, menjadi customer services online shop, atau yang berkaitan dengan kepenulisan dan fotografi.

Kita bisa mencari pekerjaan yang sesuai dengan waktu, kemampuan, dan keahlian kita. Peluang untuk menjadi pekerja lepas ini juga terbuka bagi mereka yang sudah bekerja atau pada dasarnya memang selama ini sudah menjadi pekerja lepas.

- Pinjam uang

Cara tercepat atau jika momennya untuk keperluan mendesak, pinjam uang juga bisa jadi solusinya. Kita bisa meminjam dari saudara atau teman dekat, dan dari lembaga keuangan seperti bank atau koperasi.

Untuk mengetahui apakah pinjaman tersebut aman atau tidak, cobalah untuk mencari tahu dulu berikut mencermati syarat-syarat yang diperlukan.

Jika kita memang membutuhkan dana cepat yang aman dan terpercaya, coba saja untuk menghubungi CekAja.com Di sana kita bisa mengajukan kredit secara online dengan proses cepat, bunga yang rendah, dan cicilan yang ringan.


Selain itu ada kalkulator simulasi yang bisa kita gunakan untuk mengukur berapa besar kemampuan kita untuk mencicil pinjaman tersebut nantinya.

Di CekAja.com, kita bisa mendapatkan pinjaman uang dengan cepat yang bisa digunakan terutama untuk momen lebaran. Pinjaman ini berupa kredit perorangan tanpa agunan dari bank atau lembaga keuangan pada calon debitur yang memenuhi syarat.

Dengan mengajukan kredit melalui CekAja.com, kita bisa membandingkan penawaran dari puluhan bank penyedia Kredit Tanpa Agunan, serta data detail tentang pinjaman dan syarat yang ditetapkan oleh bank.

Kredit Tanpa Agunan ini sendiri memang selama ini lebih banyak digunakan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif. Kredit Tanpa Agunan ini sangat pas untuk siapa saja yang membutuhkan dana tambahan dalam kondisi yang mendesak. Apalagi dengan tawaran bunga yang murah dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Misalnya tentunya untuk urusan persiapan lebaran.

Selain kredit tanpa agunan, CekAja.com juga menawarkan kredit pemilikan rumah dan kredit kendaraan. Untuk kredit kendaraan ini bisa kita ajukan permintaan pinjaman misalnya untuk memenuhi kebutuhan kendaraan yang akan dipakai mudik.

Jalan darat nampaknya tahun ini akan lebih banyak dipilih karena mahalnya tiket pesawat. Dengan mobil sendiri, mobilitas saat lebaran terutama berkunjung ke rumah sanak saudara pun jadi lebih mudah bersama keluarga.

Hingga saat ini, CekAja.com sudah bermitra dengan beberapa bank seperti Amar Bank, DBS, Panin Bank, Permata Bank, Standard Chartered, Bank BRI, Bank Mandiri Tunas Finance, dan yang lainnya.


Jika tertarik untuk mendapatkan dana cepat yang aman dan terpercaya untuk lebaran, yuk langsung saja klik https://www.cekaja.com/kredit/ agar kita bisa lebih hemat waktu tenaga, dan uang.

Comments

Postingan Populer

TB Membuat Kayyisah Menjadi Anak tak Biasa

Mengganti Token Bank Mandiri yang Habis Baterai

Pakai Serum Pemutih Badan yang Bikin Cepat Putih, Aman Nggak Ya?

Anak Lemas Setelah Sembuh dari Sakit, Ini Dia Cara Memulihkannya

Menambah Wawasan Parenting dari Buku Dilan

Review Jujur Setelah Pakai Rangkaian Scarlett Whitening, Hasilnya Ternyata…

Bikin Asyik Liburan Sambil Kerja dengan ASUS ZenBook UX391UA

Tujuh Hal yang Perlu Dipertimbangkan dalam Membuka Usaha Toko Sembako

Lopang, Surganya Buah Jamblang

Melawan Neuropati untuk Segudang Aktivitas yang Terus Menanti