Skip to main content

Tips Mendapatkan Dana Cepat yang Aman dan Terpercaya untuk Lebaran

tips-mendapatkan-dana-cepat-yang-aman-dan-terpercaya-untuk-lebaran


Saat bulan ramadan tiba, biasanya selain urusan ibadah, ada juga yang jadi perhatian banyak orang. Apalagi kalau bukan urusan uang. Dan bagi yang keuangannya pas-pasan, tentunya begitu ingin tahu cara atau tips mendapatkan dana cepat yang aman dan terpercaya untuk lebaran.

Karena memang di saat ramadan dan juga momen lebaran, kebutuhan pengeluaran bisa jadi lebih meningkat. Terutama di saat lebaran, kebutuhan uang untuk pengeluaran akan sangat dibutuhkan terutama untuk urusan keluarga.

Agar bisa mendapatkan dana cepat yang aman dan terpercaya untuk persiapan lebaran, ini dia beberapa hal yang bisa kita lakukan:

- Berdagang

Bisa dibilang di saat bulan ramadan atau untuk persiapan lebaran, tingkat konsumsi tiap orang kebanyakan akan meningkat. Terutama untuk urusan makanan.

Karena itu, kita bisa melakukan usaha yang berhubungan dengan makanan atau minuman. Misalnya, menjual makanan atau minuman untuk takjil. Atau karena kebanyakan orang malas untuk keluar rumah di saat puasa, kita bisa menjadi kurir pengantar pembelian.

Selain makanan atau minuman, tentunya lebaran identik dengan urusan sandang yang baru. Untuk itu, kita bisa membeli pakaian dan sejenisnya di pasar grosir lalu kita jual lewat online maupun offline.

Yang perlu diperhatikan adalah jika kita menjual apapun secara online, jangan sampai kita tertipu. Coba cari cari tahu dulu berbagai modus penipuan lewat transaksi perbankan yang kerap terjadi saat menjual barang dagangan secara online agar hasil penjualan kita pun bisa aman dari penipuan.

Jika kita minim atau hampir tidak punya modal, cara lain untuk bisa mendapatkan uang dengan cara cepat adalah dengan menjual sesuatu yang sudah tidak terpakai. Atau jika benda tersebut sebetulnya masih kita inginkan dan sifatnya berharga, kita bisa menggadaikannya terlebih dahulu.

- Menjadi pekerja lepas

Saat ini sebetulnya banyak tempat yang membuka peluang untuk para freelancer atau pekerja lepas. Kita bisa mencarinya di internet. Pekerjaan lepas tersebut misalnya tugas menginput data, menjadi customer services online shop, atau yang berkaitan dengan kepenulisan dan fotografi.

Kita bisa mencari pekerjaan yang sesuai dengan waktu, kemampuan, dan keahlian kita. Peluang untuk menjadi pekerja lepas ini juga terbuka bagi mereka yang sudah bekerja atau pada dasarnya memang selama ini sudah menjadi pekerja lepas.

- Pinjam uang

Cara tercepat atau jika momennya untuk keperluan mendesak, pinjam uang juga bisa jadi solusinya. Kita bisa meminjam dari saudara atau teman dekat, dan dari lembaga keuangan seperti bank atau koperasi.

Untuk mengetahui apakah pinjaman tersebut aman atau tidak, cobalah untuk mencari tahu dulu berikut mencermati syarat-syarat yang diperlukan.

Jika kita memang membutuhkan dana cepat yang aman dan terpercaya, coba saja untuk menghubungi CekAja.com Di sana kita bisa mengajukan kredit secara online dengan proses cepat, bunga yang rendah, dan cicilan yang ringan.


Selain itu ada kalkulator simulasi yang bisa kita gunakan untuk mengukur berapa besar kemampuan kita untuk mencicil pinjaman tersebut nantinya.

Di CekAja.com, kita bisa mendapatkan pinjaman uang dengan cepat yang bisa digunakan terutama untuk momen lebaran. Pinjaman ini berupa kredit perorangan tanpa agunan dari bank atau lembaga keuangan pada calon debitur yang memenuhi syarat.

Dengan mengajukan kredit melalui CekAja.com, kita bisa membandingkan penawaran dari puluhan bank penyedia Kredit Tanpa Agunan, serta data detail tentang pinjaman dan syarat yang ditetapkan oleh bank.

Kredit Tanpa Agunan ini sendiri memang selama ini lebih banyak digunakan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif. Kredit Tanpa Agunan ini sangat pas untuk siapa saja yang membutuhkan dana tambahan dalam kondisi yang mendesak. Apalagi dengan tawaran bunga yang murah dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Misalnya tentunya untuk urusan persiapan lebaran.

Selain kredit tanpa agunan, CekAja.com juga menawarkan kredit pemilikan rumah dan kredit kendaraan. Untuk kredit kendaraan ini bisa kita ajukan permintaan pinjaman misalnya untuk memenuhi kebutuhan kendaraan yang akan dipakai mudik.

Jalan darat nampaknya tahun ini akan lebih banyak dipilih karena mahalnya tiket pesawat. Dengan mobil sendiri, mobilitas saat lebaran terutama berkunjung ke rumah sanak saudara pun jadi lebih mudah bersama keluarga.

Hingga saat ini, CekAja.com sudah bermitra dengan beberapa bank seperti Amar Bank, DBS, Panin Bank, Permata Bank, Standard Chartered, Bank BRI, Bank Mandiri Tunas Finance, dan yang lainnya.


Jika tertarik untuk mendapatkan dana cepat yang aman dan terpercaya untuk lebaran, yuk langsung saja klik https://www.cekaja.com/kredit/ agar kita bisa lebih hemat waktu tenaga, dan uang.

Comments

Popular posts from this blog

TB Membuat Kayyisah Menjadi Anak tak Biasa

Hingga sekitar umur delapan bulan, Kayyisah menjadi anak yang menggemaskan. Grafik berat badan yang biasanya selalu di warna hijau muda bahkan kuning, di usia tujuh hingga delapan bulan, grafik berat badan Kayyisah bisa ada di warna hijau tua.
Kalau melihat fotonya saja tampak menggemaskan. Makannya sedang lahap-lahapnya.
Tapi beberapa minggu kemudian, semuanya berubah. Makin hari nafsu makannya makin susah. Sampai-sampai pernah lho selama berminggu-minggu, Kayyisah hanya mengandalkan ASI dan air kacang hijau. Makannya hanya satu atau dua sendok makan alpukat.
Pola makan seperti itu di usianya yang sekitar sembilan bulan hingga setahun, lho! Bayangkan saja, anak umur segitu makannya kayak begitu.
Beberapa keanehan lain yang saya temukan saat itu, dalam sehari Kayyisah kurang kuantitas buang air kecilnya. Kalau dipakaikan diaper setelah mandi pagi, saat dicopot sebelum mandi sore lho diapernya masih kering! Parah kan?
Waktu saya cerita ke abinya dan juga ibu, mereka pada bilang kalau bisa…

Pakai Serum Pemutih Badan yang Bikin Cepat Putih, Aman Nggak Ya?

Putih itu cantik. Ingat slogan yang ngehits itu kan? Makanya, banyak wanita mencari produk kecantikan yang bisa memutihkan kulit. Termasuk serum pemutih badan. Eh tapi kalau efeknya bikin cepat putih, sebetulnya aman nggak ya?
Yups, pertanyaan itu sepertinya jadi bahan pertimbangan lain deh selain apakah produk pemutih kulit itu ampuh atau tidak hasilnya.
Malah kadang jadinya kayak buah simalakama. Badan bisa cepat putih tapi efek sampingnya ada rasa panas terbakar dulu, kulit kemerahan, atau endingnya malah kulit jadi gosong.
Habis itu nangis deh karena nggak jadi putih…
Atau, iya sih, serum pemutih badan yang kita pakai itu aman. Tapi setelah sekian purnama dipakai, kok kulit nggak kunjung putih seperti model iklan yang kita lihat.
Dan akhirnya jadi terpikir, katanya labelnya pemutih badan ampuh. Tapi kok kulitku nggak kunjung putih kayak mbak yang itu?
Jadilah kitanya bingung. Sebetulnya perlu nggak sih pakai serum pemutih kulit? Lantas apa bedanya dengan jenis produk kecantikan lainny…

Mengganti Token Bank Mandiri yang Habis Baterai

Setelah sekitar delapan tahun, akhirnya token Bank Mandiri saya mati. Baterainya habis. Dan uniknya, saya nggak pernah terpikir kalau urusannya sampai harus ke bank segala.
Jadi waktu kenal yang namaya token, saya pikir kalau alat tersebut baterainya habis, ya tinggal ganti saja baterainya di tukang servis jam tangan. Eh ternyata setelah browsing, saya baru tahu jika kita nggak bisa asal ganti baterai token tersebut.
Awal tanda-tanda baterai token habis itu mulai terlihat saat ada seperti noda di bagian tepi bawah layar. Semula saya pikir, apa mungkin ada kotoran masuk kali ya? Tak berapa lama kemudian, ada lagi seperti titik noda yang muncul di bagian tepi atas layar.
Hingga suatu ketika saat saya ingin transfer dana ke rekening tabungan ibu, token itu mati. Meski saya tekan tombol secara asal, tetap saja token tersebut tidak bisa aktif. Dah lah fixed, saya yakin token ini sudah habis baterainya.
Kemudian saya browsing di internet berniat ingin mencari tahu, kalau baterai token ini habi…

Tujuh Hal yang Perlu Dipertimbangkan dalam Membuka Usaha Toko Sembako

Pada tahu kan toko sembako? Itu lho, toko yang isinya menjual sembilan bahan pokok.
Yang masuk kategori sembako itu antara lain: 1.Beras, sagu, dan jagung 2.Gula pasir 3.Sayur-sayuran dan buah-buahan 4.Daging sapi, ayam, dan ikan 5.Minyak goreng dan margarine 6.Susu 7.Telur 8.Gas ELPIJI (kalau dulu sih minyak tanah) 9.Garam berIodium dan berNatrium
Semua bahan itu jadi kebutuhan pokok sehari-hari manusia.
Nah, peluang usaha membuka toko sembako ini bisa menjadi bisnis rumahan ibu rumah tangga yang menguntungkan. Bagaimana tidak. Tiap hari bisa selalu saja ada orang yang datang membeli.
Tapi yang namanya bisnis menguntungkan, biasanya ya memang banyak pesaingnya.
Menurut beberapa info yang saya baca, kita perlu survey dulu. Barangkali, eh, ternyata ada toko sembako juga di dekat tempat yang mau kita dirikan usaha.
Kalau sampai ada, perlu dipantau juga. Jangan sampai harga toko tersebut lebih murah dari barang-barang yang dijual di toko kita nantinya.
Tapi kalau sampai belum ada pesaingnya, namanya …

Melawan Neuropati untuk Segudang Aktivitas yang Terus Menanti

Dulu sewaktu sekolah, terkadang saya punya kebiasaan unik, meminta teman sebangku untuk memukuli telapak tangan saya.
Asli, kira-kira sejak SD kelas enam saya sudah punya kebiasaan seperti itu.
Jadi zaman tahun 80 sampai 90-an, yang namanya sekolah kan muridnya kebanyakan disuruh membaca atau menulis. Bahkan kalau sudah punya buku pun tetap disuruh mencatat ulang.
Sewaktu harus sering menulis itulah, kadang tangan saya terasa lemas. Rasanya seperti tidak ada energi untuk bisa menggerakkan tangan.
Selain telapak tangan yang terasa lemas, bagian lengan di dekat siku saya juga sering terasa seperti tertusuk-tusuk jarum. Kalau bahasa saya, rasanya cengkring-cengkring!
Itu masih urusan tangan. Lha kaki saya waktu itu juga sering terasa kram. Biasanya di daerah telapak tangan bagian samping atau di jari tengah dan jari manis kaki.
Waktu itu saya tidak pernah sampai mengira-ngira, saya itu sebetulnya kena apa, apa penyebabnya, dan harus melakukan apa agar keluhan-keluhan di tangan dan kaki saya s…

Asyiknya Mengenal Huruf Lewat Nama Makanan

Anak balita nggak boleh calistung? Boleh… Asal caranya yang asyik, dan anak nggak dipaksa untuk serius belajar.
Di luar negeri sana, kegiatan mengenal huruf, angka, sampai konsep baca tulis dan hitung untuk anak usia balita, caranya banyak yang menarik lho. Rata-rata, dilakukan dalam kondisi anak sedang bermain.
Nggak hanya lewat permainan, dengan menggunakan buku pun bisa. Apalagi buku anak zaman sekarang kan keren-keren tuh. Anak bisa menambah pengetahuan, dan aktivitas yang dilakukan dengan buku tersebut.
Misalnya buku karya Mbak Winarti terbitan Bhuana Ilmu Populer atau BIP ini. Bukunya berjudul ‘Mengenal Huruf Melalui Makanan A-Z’. Anak-anak bisa mengenal huruf A sampai Z lewat nama-nama makanan.

Yang asyik dari buku ini, anak-anak bisa mengenal huruf dari huruf depan tiap makanan. Di buku ini juga bikin saya jadi tahu lho makanan-makanan khas dari beberapa daerah.
Selain mengenal huruf, ada permainan juga nih yang bisa dilakukan anak-anak baik sendiri maupun dengan pendampingan orang…

Undian 100 Juta Tabungan Online SOBATKU di Surabaya, Meriahnya Festival Kuliner Sampai Kejutan Umrah

Hari Sabtu tanggal 4 Mei kemarin, saya berkesempatan datang dan main ke acara undian 100 juta tabungan online SOBATKU. Acara yang diadakan di Galaxy Mall 2 Surabaya ini buat saya meriah dan kerenmya parah! Saya dan pengunjung yang lain bisa pesta kulineran alias wiskul. Malah, beberapa teman bisa ikutan undian berhadiah umrah segala.
Sebetulnya saya sendiri sudah sejak 2017 kenal dengan tabungan SOBATKU. Lewat email berlangganan, tabungan online ini sering banget secara berkala mengadakan undian. Hadiahnya jutaan juga ada hadiah umrah.
Nah pas kemarin itu, saya sempat jadi saksi beserta masyarakat Jawa Timur lainnya di acara Undian 100 Juta. Walaupun nggak ikut menang, tapi rasanya ikut senang juga dengan kemeriahannya.
Apalagi ada festival kuliner yang bikin pengunjung bisa wisata kuliner alias wiskul aneka macam makanan dan minuman. Ditambah, ada lomba untuk anak-anak dan hiburan.

Jadi overall, acara Undian 100 Juta Tabungan Online SOBATKU kemarin itu kayak pestanya banyak orang deh, bu…

Rekomendasi Eyeshadow Palette Warna-Warni dan Glamour

Bosan dengan riasan mata yang berwarna netral dan ingin aman-aman saja? Yuk saatnya coba sesuatu yang bertolak belakang! Jadi, kenapa kita tidak bikin riasan mata dengan warna warna colorful atau vibran? Dengan riasan mata yang berwarna, penampilan kita bisa terlihat stunning dan mencuri atensi, lho!
Tapi untuk mewujudkan riasan mata seperti itu, kita perlu eyeshadow dengan kualitas baik dan warna yang pigmented biar bisa mendapatkan riasan mata yang colorful. Nah, biar aksi makeup kita jadi seru, berikut ini ada lima eyeshadow palette terbaik untuk menciptakan riasan mata yang berwarna warni. Harga alat make up ini pun cukup terjangkau kok.
1. Maybelline Lemonade Craze Eyeshadow Palette Makeup untuk Riasan a la Summer
Dengan 12 warna dari warna yang natural sampai warna yang vibran, tidak sedikit makeup look yang dapat diusahakan menggunakan palet ini. Memiliki bagian warna-warna citrus, palette ini dibuat untuk mendapatkan riasan khas musim panas yang segar.
Kita bisa memulai dengan sof…

Resep Buka Puasa dengan Sambal Boran Khas Lamongan

Ada satu makanan khas dari daerah Lamongan yang jarang diketahui oleh kebanyakan orang luar Lamongan. Ya, jika kebanyakan orang tahunya kuliner Lamongan itu identik dengan Soto Ayam Lamongan, tapi sebenarnya, di Lamongan sendiri ada sebuah kuliner yang menjadi makanan keseharian masyarakat Lamongan.
Namanya Nasi Boran. Disebut boran karena biasanya penjualnya menggunakan bakul besar yang bernama boran saat berjualan.
Panganan yang satu ini kerap ditawarkan para penjualnya saat pagi hari sebagai sarapan, atau sore hingga malam hari. Biasanya penjual akan membungkus nasi boran dengan menggunakan daun pisang yang dilapisi kertas koran pada bagian luarnya.
Sedangkan di bulan Ramadan, Nasi Boran tetap diminati banyak masyarakat Lamongan untuk sajian berbuka puasa, atau sahur. Jadi meski dini hari, ada juga kok penjual Nasi Boran yang berjualan. Malah biasanya laris diburu mereka yang ingin menikmatinya untuk menu sahur.
Untuk satu kali sajian, Nasi Boran ini bisa terdiri satu porsi nasi, berik…