Jadi orang yang punya kemampuan olfaktori itu nggak mudah. Hidung gampang banget sensitif sama urusan bau. Kalau aromanya pas nggak wangi, rasanya mood langsung jatuh ke bawah. Termasuk urusan keharuman tubuh sendiri.

Saat hamil, kemampuan olfaktori saya makin menjadi. Tahu sendiri kan ya, karena bumil itu ada di bawah pengaruh hormon, indra penciumannya pun bisa sensitif.

Di saat itu, saya pun juga jadi pikcy sama urusan sabun mandi. Nggak pas hamil anak pertama, atau kehamilan yang sekarang, sejak masa-masa awal kehamilan, saya jadi agak rewel kalau milih sabun mandi.

Apalagi kalau nggak yang urusannya sama keharuman sebuah sabun mandi. Rasanya cuma kepengen mandi pakai sabun yang wanginya itu lembut, segar, tapi nggak menusuk.

Lalu entah kenapa, urusan keharuman yang bisa didapat saat mandi di pagi hari, sejak dulu, ternyata bisa jadi awal mula kebahagiaan saya untuk satu hari itu. Bisa dibilang, kalau urusan mandi saya klik sama harumnya sabun mandi yang saya pakai, mood saya pun jadi lebih baik. Seperti ada inner beauty yang kemudian terpancar dari dalam tubuh dan jadi magnet baik bagi orang-orang di sekitar saya.

Uniknya, kemampuan olfaktori saya ini nurun ke Kayyisah, anak perempuan saya. Gadis cilik yang sekarang masih berusia lima tahun itu, sudah sejak dulu suka sekali langsung mengekspresikan apapun yang dia rasakan pada indra penciumannya.

Kalau tubuh saya nggak harum buat dia, Kayyisah pun akan langsung protes. Tapi kalau sayanya terasa harum buatnya, ia pun bisa bersikap manis ke saya.

Kebahagiaan yang Tercipta dari Mandi Keharuman

Seperti yang tadi sudah sempat saya bilang, mandi dengan harum yang segar, lembut, serta tidak menusuk itu buat saya jadi kriteria sabun mandi yang bakal saya pilih. Dan saya pun jatuh hati pada sabun kecantikan Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash yang sensasinya seperti mandi parfum.


Fyi, sebetulnya ada tiga pilihan yang ditawarkan Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash. Ada yang White Glow dengan kemasan berwarna pink, Fresh Dazzle yang kemasannya warna hijau, dan yang kemasannya berwarna ungu adalah Soft Beauty.

Overall kalau buat saya, aroma-aroma yang ditawarkan Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash itu memang segar dan glamor. Tapi wanginya nggak menusuk sehingga harumnya terasa lembut.

Kalau pas mandi dengan Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash, rasaya itu seperti mandi parfum. Sesi mandi pun buat saya jadi seperti terapi mood baik di pagi hari dengan keharuman sabun mandi yang saya pakai.

Dan setelah selesai, aroma wanginya terus menempel di tubuh hingga berjam-jam lamanya setelah mandi. Tentunya yang beginian asyik banget kan. Kita nggak perlu khawatir bau badan yang bisa cepat keluar dan kadang suka muncul di saat kita bahkan belum menempuh setengah hari beraktivitas.

Kenalan dengan Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash, Yuk!

Kalau mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa kok harumnya Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash punya keharuman yang segar, lembut, serta tidak menusuk, ternyata karena produsen Vitalis sudah melakukan riset, studi, dan eksperimen sebelum akhirnya melepas produk mereka ke pasaran.

Nggak heran kalau Vitalis jadi market leader di pasar female fragrance yang paham tentang tren parfum di pasar global maupun Indonesia. Vitalis tahu, parfum seperti apa yang disuka atau sesuai sama orang Indonesia.

Karena paham tentang parfum, tak heran jika di tahun 2019 kemarin Vitalis akhirnya juga mengeluarkan produk sabun mandi. Soalnya, orang kalau pilih sabun mandi itu kan selain untuk urusan bersih, pastinya juga memilih berdasarkan aroma parfumnya. Sementara, Vitalis ahlinya parfum. Jadi klop nih! Harapannya, Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash bisa memberikan pengalaman mandi yang menyenangkan bagi banyak orang.

Dan saya termasuk salah satunya yang merasakan hal tersebut. Selain untuk bersih dan wangi, pasti saya ataupun banyak orang lainnya juga masih punya pertimbangan lain dalam pemilihan sabun mandi. Sebagai wanita khususnya, kita tentu pengen dong bisa mandi dengan sabun yang melembabkan kulit.

Vitalis juga tahu tentang selera konsumen seperti saya. Karena itu, Vitalis menambahkan high quality mouisturizer ke dalam formula sabun mandinya.

Ada tiga pilihan yang ditawarkan Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash dengan keharuman serta manfaat yang berbeda-beda.

Yang pertama adalah White Glow dengan kemasan berwarna pink. Varian yang ini punya manfaat Skin Brightening sehingga bisa bikin kulit terlihat lebih cerah, terasa halus, dan lembut.

Parfum yang dimiliki varian White Glow beraroma fruity, jadi paduan manisnya Cherry dan Raspberry, juga wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan. Ini masih dimix dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  

Jujur dari ketiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, saya paling suka wanginya yang ini. Mungkin karena pada dasarnya saya suka wangi yang campuran bunga dan buah kali ya. Jadi kalau pakai varian yang ini, sensasi di tubuh terasa segar dan lembut. Mood booster banget saat pagi dan bikin hari jadi terasa cerah ceria.


Kalau kita memilih varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, kulit akan terasa bersih serta cerah bersinar, lho! Karena varian ini diperkaya dengan ekstrak licorice dan susu.

Varian yang ke dua adalah Fresh Dazzle. Di varian ini kita bisa mendapatkan manfaat Skin Refreshing. Jadi setelah mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, kulit akan terasa segar, halus, dan lembut.

Parfum yang dipakai pada varian ini punya kesegaran Bergamot, ada wangi Floral Bouquet yang elegan feminin, serta Musk Amber yang long lasting.  Uniknya, aroma musk kan sering dipakai untuk kesan maskulin. Tapi di varian ini, sensasi wanginya itu segar yang nggak menusuk serta bisa bikin semangat.

Buat saya aroma Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle ini cocok buat kita yang habis seharian beraktivitas lalu mandi dan pengennya bisa segar serta kembali mood baiknya. Apalagi dengan manfaat skin refreshing, varian ini kalau buat saya sepertinya cocok dipakai buat mandi sore habis pulang ngajar dari sekolah.


Asyiknya lagi, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle juga diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

Varian terakhir adalah Soft Beauty dengan manfaat Skin Nourishing yang bikin kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfum sabunnya terasa wangi segar dari Fruity Aldehydic, bercampur dengan wangi Rose & Violet yang feminin, serta manisnya aroma Tonka Bean & Sandalwood yang premium.

Jadinya kalau pakai varian yang ini, pas mandi, rasanya kita berasa cewek banget. Mungkin kalau buat saya, varian yang ini pas dipakai kalau sedang ingin dekat dengan suami. Hehehe…

Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini memang diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E yang membantu menjaga kulit biar tetap terasa kenyal, halus, dan  lembut. So kalau tadi saya sudah bilang seperti itu, do you know what I mean lah ya.

Kebahagiaan Itu Punya Beragam Versi

Iya, menurut saya bahagia itu banyak macamnya. Seperti keharuman pun yang mampir di hidung saya, terkadang bisa bikin rasa bahagia yang beragam.

Kadang saya sedang ingin bahagia secerah awan bersih di pagi hari. Kadang saya ingin bahagia dengan perasaan yang penuh semangat melewati hari. Atau kadang, saya ingin bahagia dengan marasakan keromantisan bersama suami.

Uniknya, saya bisa merasakan dan mendapatkan tiga hal itu dari Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Jadi kalau Vitalis dibilang ahli parfum, saya sih setuju. Karena dari tiga varian yang berbeda, keharuman yang terasa lewat indra penciuman saya bisa memberi sensasi yang juga berbeda-beda.

Saya juga sepakat kalau Vitalis memang ahlinya parfum. Pikir saya, dia bisa gitu lho tahu kalau selera wangi bagi wanita itu nggak hanya asal harum. Tapi ada kriteria segar, lembut, dan nggak menyengat aromanya.

Sudah gitu ada manfaat di balik setiap variannya lagi. Yang uniknya, manfaat ini bisa berhubungan dengan jenis keharuman parfumnya. Wanita mana sih yang nggak bahagia kalau lihat kulitnya bisa cerah, bersih, sehat?


Jadi buat yang mau bahagia dengan berbagai versi dan diawali dari pengalaman mandi keharuman apalagi ditambah kulit yang jadi lebih terawat, sepertinya punya tiga varian Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini perlu ada lho dalam kamar mandi kita.

2 Comments

  1. emang ya mbak, mandi pake vitalis body wash rasanya kayak mandi parfum.. selain bersih, aromanya juga menyegarkan.

    ReplyDelete
  2. Kemarin sempat beli sabun cair ini juga, wangi beneran, bisa buat sekeluarga hehe....

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan membaca. Mohon maaf, komentar yang mengandung link hidup akan saya hapus ya...