Cara Membuat Pakaian Keluarga Tetap Terjaga dari Citra Kirana

Post a Comment

 

cara merawat baju

Mendengar kata ‘keluarga’ membuat setiap dari kita mengingat tentang ini. Tentang kumpulan orang yang tinggal dalam satu rumah, lalu hidup saling bergantung. Dalam sebuah keluarga inti, ada orang-orang yang berperan sebagai ayah, ibu, dan anak.

Keluarga bahagia dapat diartikan sebagai sekumpulan orang-orang yang saling terikat dan saling menyayangi. Tentunya, ini menjadi suatu hal yang sangat diidam-idamkan bagi setiap keluarga.

Begitu juga arti keluarga bagi artis Citra Kirana. Wanita yang sempat memerankan lakon dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini menikah dengan Rezky Aditya pada 1 Desember 2019 lalu.

Yang kita tahu, kedua artis ini merupakan pasangan selebriti papan atas Indonesia yang telah banyak membintangi judul sinetron dan beberapa film. Alhamdulillah, setelah tiga bulan membina rumah tangga, kebahagian Citra Kirana dan Rezky Aditya terus bertambah.

Pasangan selebriti ini kini telah dikaruniai seorang putra, Keene Atharrazka Adhitya, yang dipanggil dengan nama Athar. Selama 9 bulan mengandung dan melahirkan, Citra kini merasa hidupnya makin lengkap. Kehadiran putra pertamanya semakin membuat keluarga Citra Kirana diliputi kebahagiaan.

Di tengah-tengah kesibukannya bermain sinetron, Citra memang selalu tampil dengan hijab dan pakaian yang on point dan tetap wangi segar meskipun aktivitas padat. Berikut ini, ada cerita yang pernah dibagikan tentang rahasia hijab dan pakaiannya yang selalu on point. Barangkali bisa jadi inspirasi tampil fresh bersama keluarga ya.

 

Walau DiRumahAja, Tetap Harus Wangi dan Segar Sepanjang Hari

Biarpun lagi DiRumahAja, bukan berarti Citra melupakan kesegaran hijab dan pakaiannya. Lewat caption video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, bagi perempuan kelahiran Bogor ini, hijab dan pakaian yang digunakan harus tetap wangi dan segar sepanjang hari. Pokoknya harus bebas dari bau apek.

Iya sih ya, saya sendiri pun terkadang mengalaminya. Bagi hijabers, merasakan hijab dan pakaian yang digunakan tidak wangi, tidak segar, dan apalagi bau apek, pasti jadi masalah yang mungkin dihadapi.

Padahal, perawatan hijab dan pakaian sudah sering dilakukan. Akan tetapi hijab dan pakaian yang digunakan masih saja bisa berbau apek, tidak wangi, dan tidak segar.

Ternyata, penyebab masalah tersebut bisa jadi berasal dari kain yang menjadi material hijab. Pakaian pun memiliki berbagai jenis serat. Ada yang renggang, hingga paling rapat.

Oleh karena itu hijab dan pakaian perlu perawatan khusus.

Citra sendiri memutuskan memakai Royale Parfume Series by So Klin Hijab Black Velvet. Produk ini memiliki teknologi fresh guard formula dan royale active touch. Hasilnya, bisa membuat hijab dan pakaian wangi sepanjang hari.

Semoga tips singkat dari Keluarga Citra Kirana yang bahagia dan harmonis ini akan tercipta dengan sendirinya dengan tetap wangi sepanjang hari ya. Walaupun di rumah saja dengan menggunakan https://www.royalebysoklin.com/, maka keluarga kita akan bisa terus bahagia.

 

 

Related Posts

Post a Comment

Popular