Wastafel Terbaik untuk Kamar Mandi

Post a Comment

wastafel di kamar mandi

  
Apa yang ada dalam pikiran kita tentang kamar mandi?
Bisa dibilang, kamar mandi adalah tempat yang biasa kita gunakan untuk membersihkan dan membuang kotoran yang ada di tubuh. Pastinya, setiap rumah wajib memiliki ruangan ini.
Ada yang mengatakan, kebersihan rumah bisa dilihat dari kamar mandinya. Karena itulah, kebersihan kamar mandi jadi cerminan kepribadian pemiliknya.
Salah satu bagian yang terkadang ada di dalam kamar mandi adalah wastafel. Wastafel kamar mandi kerap digunakan untuk mencuci wajah, menyikat gigi, atau sekedar mencuci tangan.
Saya sendiri merasa sebetulnya keberadaan wastafel ini perlu ada dalam kamar mandi. Seperti beberapa kegiatan yang tadi sudah saya sebutkan, jika kegiatan-kegiatan tersebut dilakukan di wastafel, maka kita tidak perlu sampai harus membasahi kaki yang terciprat atau menggunakan gayung. Kotoran yang ada pun jadi tidak menyebar ke mana-mana di kamar mandi.
Bagi yang memerhitungkan nilai estetika keberadaan wastafel dalam kamar mandi, mungkin tidak asing dengan wastafel Kohler. Wastafel ini bisa dibilang mengagumkan untuk dilihat baik dari segi desain maupun kualitasnya.
Macamnya pun beragam. Berikut ini beberapa macam wastafel Kohler yang bisa kita perhitungkan untuk jadi pelengkap kamar mandi kita.

1. Wastafel Ladena

Wastafel karya Kohler yang satu ini memiliki satu lubang yang sangat keren. Bentuknya lonjong, dengan terdapat garis-garis jelas.
Bisa dibilang, wastafel Ladena dari KOHLER ini bernilai unik dengan sangat mengunggulkan gaya kasual. Bisa juga desainnya terlihat klasik dengan multifungsi.
Untuk yang memiliki gaya kamar mandi dengan tampilan tradisional di zaman moderen ini, wastafel Ladena bisa jadi pilihan yang cocok untuk melengkapi ruangan kamar mandi kita.

2. Wastafel Parliament

Wastafel Parliament dari Kohler ini punya keunggulan satu lubang dengan desain dengan tampilan persegi yang memiliki garis lengkung. Bentuk wastafel Parliament yang demikian menjadikan wastafel ini tampil sederhana namun tampak sangat elegan. Kedalaman wastafel Parliament ini bisa didapatkan pada 140mm dengan saluran yang sangat lebar.
Keunggulan dari wastafel Parliament adalah dapat memberikan pengalaman yang lebih nyaman. Tipe pemasangannya semi-tersembunyi sehingga sangat unik dan menarik untuk menjadi wastafel kamar mandi.

3. Wastafel Ellipse

Wastafel Ellipse dari Kohler ini punya konsep yang klasik dan elegan. Kesannya terlihat sangat indah dan tahan lama.
Bak wastafelnya terbuat dari besi tuang dan berbentuk elips. Wastafel Ellipse memiliki ukuran yang lebar dan menampilkan lapisan enamel yang sangat berkilau serta tahan pewarnaan, goresan, dan juga chipping. Wastafel ini dinamakan sel rimming dengan lubang keran menggunakan widespread 8inch.


Itulah beberapa wastafel dari Kohler yang bisa kita gunakan untuk keperluan di kamar mandi yang menambah kesan sangat nyaman dan higienis. Kita bisa menyesuaikan wastafel yang diinginkan dengan dengan model desain kamar mandi di rumah.
Kohler sendiri menyediakan fasilitas, keunggulan, dan paket yang terjangkau dengan keuangan. Bagi yang tertarik untuk melengkapi kamar mandinya dengan wastafel koleksi dari Kohler, bisa kunjungi pusat perbelanjaan atau website Kohler yang ada.
 

Related Posts

Post a Comment

Popular