Beberapa Pilihan AC Central Perumahan dari Daikin Indonesia

2 comments

 

Daikin AC Central


Untuk rumah berukuran besar, salah satu jenis AC yang bisa dipilih adalah AC central. Dan dari sekian merek yang bisa dipilih untuk jenis AC ini adalah dari Daikin Indonesia.

Daikin Indonesia merupakan salah satu merek yang dapat dipilih ketika kita akan membeli produk pendingin ruangan. Merek ini menawarkan banyak pilihan produk yang tersedia. Mulai dari produk untuk perumahan yaitu AC split, hingga AC central untuk kebutuhan komersial. Kita bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan, bahkan juga bisa memilih produk AC central untuk perumahan.

Ketika akan memilih AC central untuk perumahan, kita bisa memilihnya dengan mudah yang pertimbangannya seperti berikut ini.

1. Sesuaikan budget

Tips pertama adalah dengan memilih produk yang sesuai dengan budget yang kita siapkan. Hal ini penting karena banyak pilihan harga AC central untuk rumah yang tersedia.

2. Pilih sesuai kebutuhan

Tips selanjutnya adalah dengan memilih jenis yang diinginkan apakah membutuhkan AC outdoor atau indoor. Sehingga pastikan untuk memilih produk yang sesuai kebutuhan.

3. Perhatikan fitur AC

Tips selanjutnya adalah memilih produk yang menawarkan fitur yang dibutuhkan. Seperti inverter agar lebih hemat energi dan fitur lain yang membuat fungsi maksimal.

4. Beli di dealer resmi

Tips terakhir adalah dengan selalu membeli AC central dan AC jenis lainnya dari Daikin di ProShop atau dealer resmi dari Daikin Indonesia.

Bagi yang membutuhkan AC central untuk rumah, kita bisa memilih jenis yang ditawarkan dari Daikin. Harga AC Daikin tersebut bisa dipilih dari dua pilihan AC central yang tersedia untuk AC perumahan premium.

Caranya, pilih VRV home series yang menawarkan banyak produk dan keunggulan. AC series ini menawarkan tampilan ramping sehingga dapat membuat tampilan lebih estetika ketika dipasang di rumah. Adapun untuk pilihannya mulai dari AC indoor dan outdoor yang tersedia sesuai kebutuhan.

Berbagai produk AC central yang dapat dipilih tersebut adalah:

1. Indoor 3DI yang merupakan produk Intelligent 3D air flow ceiling.

2. Indoor 3DI+ merupakan produk AC dengan moisture control intelligent.

3. Indoor Compact ceiling mounted duct.

4. Indoor bathroom dengan ventilation moisture control ceiling mouted duct.

5. Dan masih banyak pilihan ac lainnya dari merek ini.

Dari sekian jenis AC yang ada, AC central memang memiliki beberapa kelebihan. Kelebihan tersebut di antaranya adalah sebagai berikut.

1. AC central mudah perawatannya dibandingkan AC jenis lain

2. Getaran dan kebisingan yang berasal dari sistem AC Central tidak mengganggu ruangan lain

3. Beban pendingin di seluruh ruangan bangunan terkontrol melalui satu sistem unit. Hal ini yang membuat AC central jadi lebih efisien. Hemat biaya deh!

4. AC central paling cocok digunakan untuk bangunan yang luas, seperti rumah yang besar, mall, atau perkantoran.

Nah, buat yang punya rumah cukup luas dan membutuhkan kesejukan ruangan yang tidak bisa dipenuhi oleh AC biasa, coba saja pakai AC jenis ini.

 

Related Posts

2 comments

  1. Nanti kalo aku uda punya rumah sendiri bersama suami aku, aku mau pasang ac jugaa

    ReplyDelete
  2. Pilihan AC-nya banyak dan beragam tapi sayangnya saya belum punya rumah untuk dipasangi AC central

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular