Viral di Sosmed, Berikut Produk Skintific Beautyhaul yang Bisa Kamu Pilih

Post a Comment

Berikut Produk Skintific Beautyhaul yang Bisa Kamu Pilih dan Viral Di Sosmed

Minat masyarakat terhadap berbagai produk perawatan atau skincare sudah semakin tinggi, semakin banyak juga brand-brand menawarkan skincare dengan kandungan yang efektif sehingga bisa lebih bersaing dengan brand lain di pasaran. Ada salah satu merek yang menghadirkan rangkaian perawatan terbaik yaitu Skintific, untuk anda yang tertarik untuk menggunakan produk-produk skintific BeautyHaul, ini dia beberapa produk Skintific unggulan.

4D Hyaluronic Acid Barrier Toner Essence

Essence Toner 4D HA Barrier Skintific merupakan toner yang memiliki gabungan 3 macam kandungan aktif, ada Hyaluronic Acid, Centella Asiatica dan Ceramide pada Toner 4D HA tersebut yang mampu mengatasi masalah kulit kering dengan cepat namun penggunaannya tetap aman agar menjaga skin barrier tetap sehat.

10% Niacinamide Brightening Serum

Ada produk serum andalan Skintific yaitu Brightening Serum 10% Niacinamide, Serum yang satu ini memiliki kandungan 10% Niacinamide dengan fungsi mencerahkan dengan lebih cepat, mampu membuat bekas jerawat hilang dan menghilangkan bekas terbakar matahari dengan waktu 7 hari.

5X Ceramide Gentle Cleanser Low pH

Produk pembersih wajah andalan Skintific yaitu 5X Ceramide Gentle Cleanser Low pH yang cocok bagi mereka yang kulitnya sensitif, terdapat 5 macam Ceramides yang ada pada 5X Ceramide Gentle Cleanser Low pH Skintific ini untuk menjaga dengan baik kelembaban kulit dan mampu mengembalikan kondisi sehat skin barrier.

Produk pembersih wajah satu ini menggunakan Asam Amino yang menjadi kandungan alternatif agar lebih aman menghasilkan busa yang halus. Kulit pun terhindar dari rasa kering dan iritasi setelah cuci muka dengan 5X Ceramide Gentle Cleanser Low pH Skintific tersebut.

Ada pula kandungan lain seperti Niacinamide plus Hyaluronic Acid dengan fungsi membersihkan kulit kita agar nampak semakin cerah, mampu mengontrol kelebihan produksi minyak, mengatasi radang kulit karena jerawat dan kelembaban kulit alami bisa terjaga.

Crystal Massager 360 Lifting Eyecream Skintific 

Eye cream Skintific ini memiliki 3D Complex Peptide yang disempurnakan dengan Niacinamide, manfaat Crystal Massager Skintific Lifting Eyecream yaitu bisa mengurangi masalah seperti garis-garis halus, area gelap, kerutan, dan sembab mata.

Crystal Massager Skintific Lifting Eyecream dilengkapi teknologi canggih Rolling Massager Lift-Tech yaitu teknologi dari Jerman yang memiliki 184 bagian permukaan kristal yang bisa berputar hingga 360o, dengan keunggulan tersebut maka Crystal Massager Skintific Lifting Eyecream bisa membantu hasil serapan kandungan aktif untuk efektif mengurangi masalah kantung mata dan garis-garis halus.

2% Salicylic Acid Serum Anti Acne

Serum Skintific satu ini bisa mengatasi jerawat termasuk mampu memperbaiki dengan baik skin barrier. Cukup 3 hari saja untuk merasakan manfaat dari pemakaian Serum Anti Acne Salicylic Acid Skintific. Produk serum ini memiliki formulasi Salicylic Acid ACSD generasi terbaru dengan enkapsulasi Asam Salicylic sehingga efek Serum Anti Acne Salicylic Acid Skintific ini dapat minim iritasi dan tahan lama. 

Supaya lebih maksimal, Serum Anti Acne Salicylic Acid Skintific hadir dengan 4% Niacinamide, Centella, Pionin, Hyaluronic Acid Ceramide, dan Peptide yang mampu bermanfaat mengecilkan pori-pori, membuat bekas jerawat pudar sekaligus bisa melembabkan wajah juga.

Temukan ragam koleksi produk terbaik dari Skintific seperti eye cream skintific, moisturizer skintific, serum skintific, toner skintific, dan produk unggulan skintific lainnya hanya melalui website beautyhaul.com, web ecommerce ini menghadirkan produk skincare dan kosmetik yang lengkap, dan sudah bekerja sama dengan merek-merek ternama.


Related Posts

Post a Comment

Popular