Keunggulan ASUS ROG Phone 7, untuk Pengalaman Gaming ke Level Baru

1 comment

Tanggal 18 Juli 2023 ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu para pecinta game di Indonesia. Ini dikarenakan ASUS, meluncurkan seri terbaru dari ponsel gaming mereka, ASUS ROG Phone 7 di Indonesia. Dalam ROG Phone 7 Consumer Launch Event, acara ini sendiri akan berada di Mini Atrium Mall Gandaria City, Jakarta Selatan.

Dalam acara tersebut, ASUS akan memperkenalkan dua varian ASUS ROG Phone 7, yaitu ASUS ROG Phone 7 dan ASUS ROG Phone 7 Ultimate. Kedua ponsel ini merupakan hasil evolusi terbaru dalam dunia ponsel gaming yang menawarkan performa tinggi dan pengalaman bermain game yang luar biasa.

Desain futuristik yang dimiliki oleh ROG Phone 7 akan hadir dalam dua warna baru yang menggabungkan kekuatan Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaik dengan sistem termal GameCool 7 yang canggih. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan penyetelan ROG khusus untuk memberikan pengalaman bermain game yang tak terlupakan dengan konsumsi daya yang rendah.

Yap, salah satu keunggulan utama ROG Phone 7 adalah efisiensi daya yang luar biasa. Desain siklus cepat baru vapor chamber yang revolusioner dapat meningkatkan efisiensi pembuangan panas hingga 168%. Hal ini memungkinkan ASUS ROG Phone 7 untuk menjalankan game dengan kecepatan penuh sambil menjaga suhu ponsel tetap rendah.

Jimmy Lin yang merupakan ASUS Regional Director Southeast Asia menjelaskan bahwa inovasi ini merupakan langkah maju dalam meningkatkan performa dan mengurangi konsumsi daya ponsel gaming.

Selain memperkenalkan ponsel gaming terkuat, ASUS juga akan mengemas acara ROG Phone 7 dengan tema dan konsep yang menarik. Acara ini akan berlangsung dari 18 hingga 23 Juli 2023 yang ditujukan untuk para end user.

Selama acara tersebut, pengunjung akan dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti Fun Match Activity, Cosplay Competition, Meet and Greet dengan Profesional Player dan Tech Reviewer, ROG Phone Master Class, serta berbagai macam kuis yang bisa diikuti oleh semua kalangan usia.

Dengan pendekatan yang lebih fokus pada pengguna, ASUS ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan dan interaktif bagi para pecinta game di Indonesia. Acara ini tidak hanya menjadi kesempatan untuk melihat dan mencoba ASUS ROG Phone 7, tetapi juga merupakan ajang untuk berinteraksi dengan komunitas gaming dan menikmati berbagai kegiatan seru yang telah disiapkan.

 

Kelebihan ASUS ROG Phone 7 yang Jadi Incaran Para Gamers

Digadang-gadang sebagai ponsel gaming yang menawarkan pengalaman bermain game yang lebih seru, ini dia beberapa  kelebihan ASUS ROG Phone 7.

1. Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2

Teknologi ini bakal membuat ASUS ROG Phone 7 menjadi lebih bertenaga dan lebih efisien. Chp ini menghadirkan kecerdasan Artificial Intelligence atau AI yang lebih cerdas. Selain itu teknologi ini juga membuat efisiensi daya di smartphone hingga 60 persen, performa lebih cepat, dan minim lag.

2. Fitur ray tracing

Di ASUS ROG Phone 7, gamer dapat menikmati pantulan efek cahaya yang lebih hiper-realistis terutama pada permukaan air dan logam yang menambahkan dimensi baru pada pengalaman bermain game.

3. Layar Samsung berteknologi Amoled hingga 1500 nits, 165Hz refresh rate dan antibacterial glass screen protector

Teknologi Amoled pada ASUS ROG Phone 7 memiliki tingkat kecerahan yang jauh lebih tinggi dibandingkan model sebelumnya. Selain itu ASUS seri ROG Phone 7 ini juga menampilkan efek legendaris yang dihasilkan AI dalam game.

Tingkat kecerahan pada ponsel ini juga ditingkatkan hingga 1.500 nits agar lebih mudah dilihat di luar. Visual yang luar biasa disetel bekerja sama dengan perusahaan pemrosesan visual terkemuka yaitu Pixelworks® untuk akurasi warna yang mampu memukau dunia.

4. Rapid cycle vapor chamber terbaru

Hal ini secara efisien menghilangkan panas yang dihasilkan oleh SoC, serta menghasilkan peningkatan penting dalam kinerja game dan daya tahan baterai. Saat Portal Aero Active cooler diaktifkan, efisiensi termal ponsel dapat meningkat hingga 20%. Teknologi inilah yang membuat ASUS ROG Phone 7 mampu mengalami proses penurunan panas 2,1 x lebih cepat dari generasi sebelumnya.

5. Baterai 6000 mAh dual baterry @3000 mAh

Dengan kapasitas baterai tersebut, pengisian daya pada ASUS ROG Phone 7 jadi lebih cepat, serta  panas berkurang mendukung 65W Hyper charge.

6. GameFX audio system

Teknologi audio pada ASUS ROG Phone 7 ini merupakan penyempurnaan dari seri ROG Phone 5 dan 6.

7. 18 spesific touch point Air Trigger system buat mendukung kenyamanan bermain game

Fitur ini mendukung berbagai gerakan, termasuk Dual Action, Press and Lift, dan Gyroscope Aiming. Ada juga 10 kontrol gerak dan motor linier sumbu X yang memberikan umpan balik haptic yang kuat. Hal ini juga memungkinkan fitur Vibration Mapping yang luar biasa, yang meningkatkan pengalaman sentuh dengan memberikan umpan balik haptic yang dapat disesuaikan untuk tombol virtual di layar.

8. GameGenie dan Armoury Crate

Teknologi ini memberi para gamer kontrol terbaik atas pengaturan kinerja dan penyetelan.

 

Event Peluncuran ASUS ROG Phone 7 dan Kesempatan Pre-Order

Mau jadi saksi momen langka sekaligus memenuhi rasa penasaran terhadap ASUS ROG Phone 7? Datang saja yuk ke Consumer Event peluncuran ROG Phone 7 yang ada di Gandaria City Mall pada tanggal 18 hingga 23 Juli 2023 ini.

Serta jangan lupa saksikan peluncuran ROG Phone 7 tanggal 18 Juli 2023 hari ini pada pukul 12.00 WIB.

Nggak bisa datang langsung? Tenang, kita juga bisa livestreaming di channel Youtube dan Facebook ASUS ROG Indonesia. Sekaligus, jangan lewatkan juga kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari ROG!

Linknya berikut ini ya:

Youtube : https://bit.ly/asusrogphone7yt

Facebook : http://bit.ly/asusrogphone7fb

Jangan lupa, catat tanggalnya, atau nyalakan alarm reminder biar nggak kelewatan live streamingnya!

Lalu buat yang pre-order, bisa kok mulai melakukan PO ASUS ROG Phone 7dari tangga 8 hingga 17 Juli 2023. Untuk Pre-Order ini sendiri ekslusif hanya tersedia di Erafone offline store di seluruh Indonesia serta di Urban Republic selected stores.

Hanya dengan DP Rp.500.000, kita bisa mendapatkan special bundling promo berupa free Premium Devilcase dan Garansi resmi 2 tahun dari Asus Indonesia dengan total worth senilai Rp.2.000.000. Dapatkan juga promo menarik cicilan Bank 0% hingga 24 bulan, dan promo financing kredit.

Pickup schedule ini dimulai hari ini dari tanggal 18 Juli 2023 di semua toko yang disebutkan tadi. Lalu khusus yang ada di Jakarta, first sales bisa dilakukan di Consumer Event Gandaria City Mall Atrium 18-23 Juli 2023.

Untuk first sales di Consumer Event ini berlangsung tanggal 18 Juli 2023 dimulai dari jam 1 siang. Pst, kabarnya akan ada tambahan eksklusif merchandise menarik lho untuk siapa saja yang telah melakukan Pre-order dan first buy di Consumer Event dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Ada 2 promo untuk ROG Phone 7 yaitu :
1. Early Bird Promo :
Periode tanggal 18-31 Juli 2023.
Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi. (Dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah). Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

2. Consumer Launch Promo :
Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti:
ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds. (Dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah). Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.


Yang penasaran sama harga ASUS ROG PHONE 7, Ini dia infonya:
ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp 18.999.000
ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000
ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000
 

So, ASUS ROG Phone 7 ini bakal mengubah cara gamers dalam bermain game di ponsel. Jadi, bersipa-siap deh untuk merasakan pengalaman gaming yang benar-benar menakjubkan dan bergabunglah dalam serangkaian kegiatan menarik yang ditawarkan oleh ASUS.



Related Posts

1 comment

  1. Keren banget ASUS. Selalu tercepat dalam inovasi dan memenuhi kebutuhan para konsumennya, khususnya para gamer sejati. Gak sabar nih nunggu saat-saat launching hari ini.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular