Bagi kebanyakan orang, khususnya kaum perempuan, keberadaan bulu di tubuh kerap mengganggu penampilan. Untuk menghilangkannya, saat ini sudah cukup banyak ditawarkan berbagai metode tertentu. Salah satunya adalah metode waxing.

Tapi, metode tersebut terkadang tidak cocok untuk tipe kulit tertentu. Salah satunya untuk tipe kulit sensitif seperti kulit saya. Apalagi waxing tuh kan prosesnya sakit banget!

Karena itu untuk urusan menghilangkan bulu di tubuh, saya lalu lebih memilih Veet sebagai solusinya. Fyi buat yang belum tahu nih, Veet adalah krim penghilang bulu dengan inovasi terbaru. Dan kalau kita pakai produk ini, urusan menghilangkan bulu mah jadi lebih mudah.


 

Veet, Dibuat dengan Kandungan Terbaik


Salah satu kelebihan yang saya suka dari Veet adalah kandungannya. Buat yang kulitnya sensitif, tersedia varian yang mengandung aloe vera serta vitamin E.

Kedua kandungan bahan itu sendiri konon dipercaya bermanfaat banget untuk kulit. Selain mencegah iritasi, aloe vera dan vitamin E bisa berguna untuk melembapkan serta melembutkan kulit.

Veet ini sangat direkomendasikan buat siapa saja yang punya masalah sama seperti saya yang berkulit sensitif. Sebagai solusi penghilang bulu tanpa waxing, produk ini setahu saya menawarkan tiga varian berbeda lainnya. Yaitu untuk yang kulitnya kering, berkulit normal, dan berkulit sensitif. Jadi, mulailah #BeAConfidentYou with Veet.

 

Cara dan Tips Menghilangkan Bulu dengan Veet


Btw kalau menurut saya nih, Veet adalah krim yang mudah banget digunakan. Nih ya, saya jelasin cara-cara mengaplikasikannya.

1. Pastikan kulit bersih dan kering

2. Pakai spatula yang sudah ada tersedia dalam kemasan untuk mengaplikasikan krim pada kulit yang akan dibersihkan dari bulu

3. Diamkan terlebih dulu selama tiga hingga enam menit

4. Bersihkan krim menggunakan spatula

5. Bilas dengan air bersih

 

Tuh cara pakainya gampang kan? Sekejap saja kita sudah bisa menghilangkan bulu di tubuh yang ingin kita singkirkan.

Wangi dan Nyaman di Kulit


Buat saya, Veet adalah krim penghilang bulu dengan keharuman yang menggoda. Penasaran kan kenapa bisa gitu? Soalnya, produk tersebut dibuat dengan teknologi silky & fresh.

Nggak hanya wangi, Veet juga lembut di kulit. Bahkan secara klinis, Veet terbukti dapat melembapkan kulit hingga 24 jam dan melembutkannya selama 7 hari.

Kulit Mulus Sempurna Tanpa Bulu


Krim yang dimiliki Veet ini menurut saya mampu menghilangkan bulu hingga dekat ke akar bulu. Bahkan terbukti lho, dapat menghilangkan bulu-bulu halus sekalipun.

Akhirnya yang saya rasakan, kulit menjadi lebih halus dan lembut dengan Veet. Selain itu kelebihan lainnya adalah mampu membantu pertumbuhan bulu agar menjadi lebih halus.

Itu dia beberapa kelebihan dari Veet. Sekarang buat siapa saja yang ingin menggunakannya, Veet gampang banget kok ditemukan di toko mana pun. Kita bisa membelinya secara online maupun konvensional.


Tapi sebelum memakai Veet, jangan lupa, pastikan dulu ya untuk membaca petunjuk penggunaan pada kemasan sebelum mengaplikasikannya. 

0 Comments