jual mobil bekas online


Kebanyakan orang selalu berpikir bahwa menjual mobil bekas itu begitu ribet. Apalagi jika urusannya jual mobil bekas online. Mungkin kita lalu terpikir, aman nggak ya?

Saat kita menjual mobil bekas, sering banyak orang merasa usaha tersebut membutuhkan waktu yang banyak. Belum lagi rasa was-was aman nggaknya nanti saat proses penjualan.

Selain itu, banyak juga yang merasa kalau menjual mobil bekas itu prosesnya rumit. Ada yang harus membuat iklan terlebih dahulu. Kemudian, harus bersabar menunggu calon pembeli yang tertarik dengan iklan yang sudah kita buat.

Menjual secara langsung pun bisa dilakukan dengan mengunjungi dealer yang ada. Tapi saat meletakkan mobil di sana, mungkin kita merasa was-was. Jangan-jangan nanti spare part mobil kita diganti dengan yang tidak asli.

Itu masih di urusan penjualan. Jika kita sudah menemukan calon pembeli, biasanya kita perlu melakukan negoisasi harga yang terkadang tidak mudah prosesnya.

Belum lagi saat proses transaksi. Kemungkinan terjadinya penipuan bisa juga terjadi di proses pembayaran antara kita pihak penjual dengan pihak pembeli.

Ternyata, ada lho cara yang lebih mudah dari melakukan proses penjualan secara langsung seperti yang tadi saya ceritakan tadi. Yaitu caranya dengan jual mobil bekas online di BeliMobilGue.co.id.

Belimobilgue

Ini dia beberapa kelebihan jual mobil bekas online di BeliMobilGue.co.id.

- Memiliki tim yang berpengalaman serta profesional. Tim ini mulai dari para inspektur, konsultan penjualan, serta tim layanan konsumen yang siap membantu kita dalam proses jual mobil bekas online.

- Kita bisa menjual mobil bekas secara online dengan cara cepat, aman, dan nyaman.

- Seluruh proses penjualan di BeliMobilGue.co.id ini ternyata gratis tis tis lho! Pokoknya 100 persen bebas biaya.

- Ada penawaran harga jual akhir yang hanya dalam satu jam.

- Prosesnya aman, terpercaya, dan transparan.

- Mobil yang kita jual di BeliMobilGue.co.id nantinya akan ditawarkan ke seribu lebih partner terpercaya se Indonesia dengan tawaran harga yag terbaik.

- Enaknya lagi, kita bisa memeriksa kondisi mobil kita di salah satu cabang terdekat BeliMobilGue.co.id, yang ada di 30 lebih cabang di Indonesia.

Sebagai penjual mobil bekas, ada beberapa layanan yang bisa kita dapatkan bila jual mobil bekas online di Belimobilgue.co.id. Ini dia beberapa layanan tersebut.

1. Jasa Inspeksi

Buat yang awam tentang urusan otomotif, layanan yang satu ini tentunya sangat bermanfaat sekali. Kita bisa tahu bagaimana kondisi teknis mobil yang akan kita jual. Jadi pihak BeliMobilGue.co.id bisa memberikan penilaian mobil kita secara menyeluruh saat ditawarkan nantinya.

Di proses inspeksi ini, mobil kita akan diinspeksi dengan cermat, termasuk mobil dalam jumlah massal. Setelah itu, mereka akan memberi laporan rinci tentang kondisi kendaraan tersebut.

Untuk jadwal janji inspeksi di salah satu lokasi BeliMobilGue.co.id, kita bisa mengirim email terlebih dahulu di contact@belimobilgue.co.id

2. Jasa Penilaian

Kalau kita ingin mendapatkan penilaian yang layak tentang kendaraan kita, Belimobilgue.co.id juga memiliki layanan tersebut. Kita bisa membuat janji inspeksi dan kemudian pihak Belimobilgue.co.id yang akan memberikan penilaian secara aktual.

3. Layanan Inspeksi Sebelum Pembelian

Urusan inspeksi juga bisa dilakukan saat sebelum mobil benar-benar berpindah tangan ke pihak pembeli. Caranya sama, kita bisa melakukan janji inspeksi terlebih dahulu. Nantinya pihak BeliMobilGue.co.id akan memberikan laporan dan penilaian akhir tentang mobil yang akan kita jual

4. Layanan Pembelian Massal

Tak hanya melayani mereka yang menjual satuan mobil, BeliMobilGue.co.id juga melayani penjualan mobil dalam jumlah besar. Bahkan, BeliMobilGue.co.id mau membeli berapa saja jumlah mobil yang kita jual. Kalau kita ingin melakukan ini, kita bisa mengontak email terlebih dahulu ke contact@belimobilgue.co.id.


Nah, ternyata jual mobil bekas online begitu mudah dan aman kan? Apalagi kalau jual mobil bekasnya di BeliMobilGue.co.id.

0 Comments