Slip On Native, Alas Kaki yang Punya Banyak Kegunaan

 

Sepatu sleep on

Buat yang sedang menyiapkan tampilan untuk saat lebaran nanti, apalagi alas kaki, gampang! Pakai saja sandal model Slip on native. Sandal ini merupakan merupakan salah satu model alas kaki kekinian. Kita bisa lebih mudah main mix and match dengan atasan maupun bawahan apapun. Yang lebih seru lagi, nggak hanya wanita yang bisa memakainya. Pria juga kok.

Alasan apa saja keunggulannya, serta padu padan yang seperti apa yang cocok dengan alas kaki ini, nah simak penjelasan berikut ini ya.

1. Dapat Disesuaikan dengan Gaya Apapun

Keunggulan utama dari sepatu slip on native adalah bisa digunakan sesuai dengan style atau gaya kita. Sepatu ini cocok dengan gaya apapun. Mau gaya sporty ataupun gata feminim. Di pasaran, sepatu slip on native ini tersedia dengan berbagai model. Sesuaikan saja dengan gaya apa yang mau kita tampilkan.

Kalau high heels kan jenis sepatu yang bisa digunakan untuk gaya feminim saja. Sementara slip on native bisa masuk ke dalam semua gaya. Kita bisa memilih model sepatu slip on native yang tersedia mulai dari model studded, bertali, atau sole yang agak tinggi. Kita bisa tetap nyaman meski menggunakan sepatu ini seharian.

2. Bisa Dipadupadankan dengan Rok

Sepatu slip on native ini asyiknya bisa dipadupadankan dengan berbagai jenis bawahan. Termasuk rok, lho! Misalnya saja kalau kita menggunakan rok plisket dengan atasan sifon, alas kakinya bisa pakai sepatu slip on native. 

Model lain yang dapat menjadi referensi OOTD dengan slip on native adalah rok plisket dengan atasan sifon. Nuansa semi formal ini bikin penampilan kita berkesan kalem dan elegan. Cocok buat yang suka yang bergaya feminin.

Selain itu, rok plisket dengan kaos panjang long cardi juga cocok dipadupadankan dengan dengan sepatu slip on native. Long cardi bisa membuat tampilan rok plisket jadi makin seimbang dengan atasan yang trendi dan fashionable. Kita juga bisa membuat asyik penampilan dengan kaos sederhana yang dipadupadankan dengan long cardi yang senada.

3. Untuk Pria, Bisa Dipadupadankan dengan Celana Sarung

Kitanya sudah gaya, tentunya pasangan juga harus sama gayanya dong ya. Apalagi perkembangan dunia fashion terus berputar seiring waktu. Dari perubahan gaya, model hingga warna.

Nggak hanya sekedar memunculkan model pakaian yang baru. Kita juga bisa memodifikasi dengan menambah nilai dan fungsi sebuah pakaian yang biasanya sudah sering kita gunakan.

Kalau untuk pria, salah satunya adalah modifikasi sarung. Sarung bisa dibilang merupakan pakaian multifungsi yang dipakai saat acara keagamaan maupun aktivitas sehari-hari. Selama ini, model sarung yang dikenal adalah kain lebar yang dijahit pada satu sisi kemudian penggunaannya dengan cara dililitkan di pinggang. Namun kini, sarung juga telah dimodifikasi dan tersedia dalam bentuk celana sarung.

Celana sarung yang dipakai biasanya akan terlihat memiliki lipatan dari depan. Tapi jika belakang, terlihat seperti celana. Celana sarung tentunya akan memudahkan pemakainnya dalam banyak hal. Selain mudah digunakan, juga membuat penggunanya merasa leluasa bergerak. Karena itu sangat direkomendasikan agar dipakai para pria.

Bentuk dan model celana sarung sangat mendukung saat digunakan untuk banyak aktivitas. Saat memakainya tidak perlu khawatir celana sarung akan melorot. Ini sangat cocok dipakai dengan slip on native untuk pria pasangan kita.

3. Slip On Native Nyaman Digunakan

Dari modelnya, alas kaki ini menjadi sepatu yang paling nyaman saat digunakan. Sifat bahannya yang fleksibel membuat kaki kita merasa nyaman saat menggunakanya. Sepatu slip on dari bahan kanvas maupun kulit dapat kita gunakan untuk aktivitas dengan mobilitas yang tinggi.

 

Nah, itu dia beberapa keunggulan dan mix and match yang cocok untuk kita gunakan. Apalagi di saat lebaran nantinya. Kita bisa padupadankan gaya fashion kita yang sesuai dengan kepribadian. Tentnya dengan sepatu slip on native.

 

Comments

Postingan Populer

TB Membuat Kayyisah Menjadi Anak tak Biasa

Mengganti Token Bank Mandiri yang Habis Baterai

Pakai Serum Pemutih Badan yang Bikin Cepat Putih, Aman Nggak Ya?

Anak Lemas Setelah Sembuh dari Sakit, Ini Dia Cara Memulihkannya

Menambah Wawasan Parenting dari Buku Dilan

Review Jujur Setelah Pakai Rangkaian Scarlett Whitening, Hasilnya Ternyata…

Bikin Asyik Liburan Sambil Kerja dengan ASUS ZenBook UX391UA

Tujuh Hal yang Perlu Dipertimbangkan dalam Membuka Usaha Toko Sembako

Lopang, Surganya Buah Jamblang

Melawan Neuropati untuk Segudang Aktivitas yang Terus Menanti