Kenali Tips Memilih Laptop Tipis Terbaik dari Laptop Tipis Populer Zenbook S 13 OLED UX5304

Post a Comment

 


Kebutuhan akan laptop memang semakin lama semakin besar. Tak heran jika laptop yang bisa dibawa ke mana - mana semakin menjadi favorit banyak orang, mau itu pelajar maupun pekerja. Karena itulah semakin lama penjualan laptop tipis semakin meningkat.

Walaupun saat ini ada banyak laptop tipis yang bisa kamu pilih, bukan berarti kamu boleh sembarangan memilih laptop tipis tanpa mempertimbangkan banyak hal. Apalagi bila kamu tipe yang tak suka ganti gadget terlalu sering.

Kenali Tips Memilih Laptop Tipis Terbaik Lewat Zenbook S 13 OLED UX5304

Dalam memilih laptop tipis, ada banyak hal yang perlu diperhatikan. Meski terdengar sepele, tapi jika tak diperhatikan dengan baik, bisa - bisa kamu tak akan mendapatkan laptop terbaik yang kamu butuhkan.

Nah, apa saja sih yang harus diperhatikan jika ingin memilih laptop tipis? Biar makin mudah dipahami, yuk kenali apa saja yang perlu diperhatikan dalam memilih laptop tipis lewat laptop tipis terpopuler, Zenbook S 13 OLED UX5304.

  1. Pastikan Hanya Memilih Laptop dengan Prosesor Handal

Sama seperti memilih gadget lainnya, hal pertama yang perlu diperhatikan dalam memilih laptop tipis adalah kemampuan dapur pacunya. Pilihlah laptop dengan dapur pacu optimal agar mendapatkan laptop dengan performa optimal pula.

 

Misalnya saja seperti Zenbook S 13 OLED UX5304 ini. Laptop ini memiliki dapur pacu terbaik dengan dukungan prosesor terbaik Intel Core i7-1355U. Berkatnya kecepatan pemprosesan data laptop ini tak perlu dipertanyakan lagi. Cocok dipilih sebagai laptop yang digunakan sehari - hari.

Selain ditenagai prosesor terbaru, Zenbook S 13 OLED UX5304 juga dilengkapi kartu grafis menawan. Bayangkan saja, kartu grafis yang dipilih adalah Intel Iris Xe Graphics yang terkenal akan performanya yang menawan.

Paduan prosesor dan kartu grafis menawan ini tak hanya membuat performa laptop ini super bagus, tapi juga memiliki grafik yang menawan.

  1. Perhatikan Kualitas Layarnya, Pastikan Layarnya Tipis dan Nyaman Ditatap

Hal kedua yang perlu diperhatikan dalam memilih laptop tipis adalah kualitas layar laptop tersebut. Laptop yang punya layar tipis dengan kualitas bagus pastinya harus jadi pilihan utama.

Nah, Zenbook S 13 OLED UX5304 sendiri memiliki layar berpanel OLED 2.8K glossy 16:10 berukuran 13,3 inci. Berkat panel layar serta resolusinya yang bagus ini, gambar yang ditampilkan laptop ini super jernih dan super bagus.

Tingkat kecerahan layar laptop Zenbook S 13 OLED UX5304 ini juga terbilang besar, mencapai 500 nits. Karenanya kamu bisa nyaman menatap layar laptop ini meski berada di bawah sinar matahari langsung.

Untuk tingkat refresh rate layar laptop Zenbook S 13 OLED UX5304 ini juga cukup besar. Berkatnya kamu bisa beralih antar aplikasi tanpa khawatir lag yang mengganggu.

  1. Utamakan Laptop Ringan yang Mudah Dibawa Kemana Saja

Alasan utama mengapa orang banyak memilih laptop tipis adalah karena laptopnya yang lebih ringan, sehingga lebih mudah dibawa. Karena itu, utamakan pilih laptop yang ringan dan mudah dibawa kemana - mana.

Zenbook S 13 OLED UX5304 hadir dengan ketebalan yang kurang dari 1 cm. Selain itu, laptop ini pun bobotnya tak lebih dari 1 kg, sehingga jauh lebih ringan dan mudah dibawa kemana - mana.

Tak sampai di sana, desain Zenbook S 13 OLED UX5304 juga dibuat sebaik mungkin. Menggunakan bahan plastik daur ulang, laptop ini dibuat dengan desain modern beraksen marbel. Sehingga sangat keren digunaman dan dibawa - bawa.

  1. Lihat Berapa Besar Ruang Penyimpanan dan Kekuatan Batrai Ponsel Ini

Hal terakhir yang mesti diperhatikan sebelum memutuskan membeli laptop tipis adalah ukuran ruang penyimpanan serta kekuatan batrainya.

Laptop Zenbook S 13 OLED UX5304 sendiri memiliki ruang penyimpanan yang luas. Bayangkan saja, ukuran RAM laptop tipis ini mencapai 32 GB dengan memori internal mencapai 1 TB. Berkatnya kamu bisa simpan banyak file sekaligus tanpa repot.

Selain itu, Zenbook S 13 OLED UX5304 juga memiliki batrai super besar. Kapasitas besar ini membuat batrai laptop ini tak cepat habis bahkan bisa digunakan seharian penuh tanpa perlu diisi ulang dayanya.

Saat perlu diisi ulang pun, kamu tak perlu menunggu lama. Teknologi fast charging membuat waktu pengisian dayanya jauh lebih cepat.

Nah, itu dia yang perlu kamu perhatikan sebelum memilih laptop tipis. Bagaimana? Sudah paham, kan? Perhatikan hal - hal ini sebelum memilih laptop tipis, ya.

Kalau kamu tak mau ribet, kamu bisa langsung pilih saja Zenbook S 13 OLED UX5304 yang sudah teruji kualitasnya. Yuk dapatkan Zenbook S 13 OLED UX5304 impian mu sekarang juga sebelum kehabisan.


Related Posts

Post a Comment

Popular