Delapan Kelebihan Honor 8A yang Pantas Dilirik Para Pecinta Musik

38 comments

Beberapa waktu lalu, Honor mengeluarkan seri terbarunya yaitu Honor 10 Lite dan Honor 8A. Setelah saya pernah membahas Honor 10 Lite di sini, kali ini saya ingin menulis tentang delapan kelebihan Honor 8A yang pantas dilirik para pecinta musik.

Honor yang merupakan brand di bawah Huawei Group ini sengaja mengeluarkan Honor 8A untuk mereka yang mencari pengalaman luar biasa melalui musik dengan satu smartphone.

Menurut Justin Li, Presiden Honor Indonesia, Honor 8A menawarkan pengalaman suara yang luar biasa, yang dapat dinikmati sepanjang hari.

“Bagi mereka yang suka hang out dengan teman-teman yang diiringi musik favorit, HONOR 8A akan menjadi pilihan terbaik bagi mereka. Dan yang lebih penting, Anda bisa mendapatkan semua fitur hebat ini dengan harga terjangkau,” jelas Justin Li.

Sebagai smartphone yang melirik konsumen menengah ke bawah, Honor 8A memiliki beberapa kelebihan sebagai berikut:

1. Teknologi pengeras suara yang lebih baik

Memiliki kualitas suara yang luar biasa. Honor 8A mempunyai rongga suara besar dan struktur dual-suspensi. Teknologi tersebut berpadu dengan speaker Smart PA berdaya tinggi.

Hasilnya, Honor 8A yang bisa menghasilkan peningkatan suara 30 persen dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya.

2. Baterai yang tahan lama

Tak perlu buru-buru takut kehabisan baterai saat mendengarkan musik favorit sepanjang hari. Karena selain memiliki kualitas suara yang bagus, Honor 8A juga dibekali dengan kerja baterai yang kuat hingga 3020 mAh.

3. Layar yang ramah di mata

Untuk urusan layar, Honor 8A mengadopsi layar dewdrop sebesar 6.09 inci. Sementara itu, rasio layar ke tubuh bisa sebesar 78 persen. Teknologi ini dapat memberikan pengalaman yang lebih baik pada pemakai smartphone tersebut.

Dan jangan khawatir besarnya layar pada Honor 8A ini bisa membuat mata tidak nyaman. Karena smartphone ini sudah dilengkapi juga dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheindlan.

Dengan uji sertifikasi tersebut artinya, Honor 8A memiliki teknologi yang mampu mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata. Kita tidak perlu lagi khawatir adanya paparan jangka panjang dari layar Honor 8A yang berakibat buruk pada mata.

4. Dukungan slot kartu

Untuk urusan kartu SIM, Honor 8A menyediakan dua slot kartu SIM. Ada juga slot untuk kartu Micro-SD yang mendukung memori eksternal hingga 512 GB penyimpanan.

5. Menggunakan Android 9

HONOR 8A beroperasi dengan EMUI 9.0 dengan dasarnya pada Android 9 terbaru. Teknologi ini meningkatkan algoritme manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama.

6. Tampilan yang keren

Ada dua pilihan warna penuh gaya yang ditawarkan Honor 8A, yaitu Midnight Black dan Sapphire Blue yang bakal membuat pemilik hp jadi makin percaya diri.

7. Kapasitas yang besar

Untuk memberikan pengalaman penggunaan yang halus saat menjalankan aplikasi, Honor 8A dibekali dengan 3GB RAM dan 64GB ROM.

8. Harga yang terjangkau

Dengan segala kelebihan di poin satu hingga tujuh, coba tebak, berapa harga yang ditawarkan oleh Honor 8A? Rupanya cukup terjangkau lho. Hanya dengan harga Rp 1.899.000, kita sudah bisa  memiliki hp dengan segala kelebihan berkualitas keren.


Tertarik untuk memiliki hp ini? Temukan saja penawaran Honor 8A di Shopee. Yang jelas dengan delapan kelebihan tersebut, nggak heran, Honor 8A memang pantas dilirik oleh para pecinta musik. 

Related Posts

38 comments

  1. Gara-gara postingan temen2, saya jadi pasang alarm buat mantengin Shopee mbak, semoga ga kelewat, mupeng banget dengan hape ini, keren tapi terjangkau banget harganya.

    Apalagi suaranya mantap buat dengerin lagu.
    Bakalan jadi favorit deh ini :)

    ReplyDelete
  2. Pertimbangan baterei dan harga boelh nih masuk list HONor buat aku rekomendasiin ke pak suami hahhaa apalagi nanti ada diskon ya mba di shopee jadi ga sabar pengen gajian :p

    ReplyDelete
  3. Wah. Layar henponnya sudah diberi sentuhan yg mengurangi cahaya yg bisa merusak mata ya. Bagus nih. Jadi nggak bikin cepet pusing secara kita bisa lama menatap layar henpon

    ReplyDelete
  4. hape keren gak pake mahal ya, denger musik oke, apalagi kalau suka jalan jalan deh, enak nih buat hiburan di jalan

    ReplyDelete
  5. Inilah yang akan memnmem kita semakin percaya diri apalagi kalau lagi Selfie di depan orang banyak dan kerja jadi lebih mudah dengan stek music di handphone honor 8a

    ReplyDelete
  6. Aku belum pernah nyicipin produk Honor nih. Kalau baca reviewnya speknya bagus juga ya, dengan harga yang ramah di kantong. Penasaran pengen nyobain Honor :D

    ReplyDelete
  7. Handphone dengan banyak kelebihan akan banyak dilirik orang, apalagi brand baru, memang harus punya kekuatan dan keunikan tersendiri agar bisa diterima di pasar.. jadi pengen pengan honor 8A ini.. beli apa yak.. cek cek dulu ah di shoppe

    ReplyDelete
  8. Keren ya hp Honor 8A ini unggul sekali di musik dan layar yang lebih lebar, nonton musik di youtube tambah kece dong ya karena kualitasnya memang oke

    ReplyDelete
  9. mantap banget nih HONOR 8A, udah banyak keunggulan gitu, harganya di bawah 2jutaan pula... kereeeennn.. jadi pengen punya 1 juga deh *upsss

    ReplyDelete
  10. Dengerin musik paling seneng deh apalagi dengan Honor 8A yang spesifikasinya mantap dan harganya terjangkau abis.

    ReplyDelete
  11. Langsung bikin playlist deh saya kalau punya smartphone yang kualitasnya bagus untuk musik

    ReplyDelete
  12. Keren banget Honor 8A ya mbak, punya berbagai kelebihan yang bisa jadi tidak dimiliki oleh henpon lain... Ini yg membuat pecinta Honor cinta mati sama henpon merk ini. Harga murah tp bukan murahan... Fitur2 yg dibenamkan terbukti tangguh digunakan berbagai aktivitas.

    ReplyDelete
  13. Dengan harga di bawah 2 jutaan udah bisa dapat hape yang spek nya keren. Nggak hanya speaker aja yang oke, layarnya juga ada fitur untuk kenyamanan mata ya mba

    ReplyDelete
  14. Promo harganya wow banget apalagi daya baterainy udah mayan kece. Bisa dimanfaatkan untuk yang butuh handphone baru nih

    ReplyDelete
  15. Itu harga di flash salenya lumayan bangeet hemat 200 ribu. Tapi yang ngantri berapa orang ya? Ahaha seringnya aku gak dapet lho kalo flash sale. Huhu.

    ReplyDelete
  16. Kalau pakai Android 9 udah pasti banget kualitas handphonenya terbaik. Harganya juga terjangkau :)

    ReplyDelete
  17. Dari kmren aku baca baca tentang honor 8A seru banget, jadi kepingin lihat dan klak klik gawainya.

    ReplyDelete
  18. Harganya gak sampe 2 juta. Mantab banget!
    Apalagi ada diskon dari shopee

    ReplyDelete
  19. Pencinta musik pastinya bakal sangat bahagia beroleh ponsel yang bisa menunjang minat mereka. Musik bagian dari kehidupan. Musik pula yang mewarna hari. Adanya teknologi tambahan yang lebih baik pada Honor 8A seakan merupakan semacam kehormatan bagi para pencinta musik. Bisa menikmati kualitas suara terbaik. Baterai pun tahan lama. Tampilan gaya. tunggu apa lagi? Serbu shopee hari ini, jangan sampai kehabisan. :)

    ReplyDelete
  20. Honor 8A udah speknya oke harganya juga tterjangkau ya gak sampai 2 juta apalagi bisa memenuhi kebutuhan pecinta musik ya. Wah ada penawaran menarik dai Shopee nih

    ReplyDelete
  21. Yang demen musik wajib banget punya ini ya Mba
    soalnya kan jernih suaranya, ajib banget apalagi buat ngeyoutube tambah mantep
    harganya pun lumayan murce

    ReplyDelete
  22. Wah teknologi pengerasnya oke ya? Ini cocok buat mereka yang suk ndengerin musik, radio, atau live streaming gtu ya mbak :D
    Apalagi harganya lumayan ramah kantong eui...

    ReplyDelete
  23. Asyik banget ya kalau denger musik pakaj HP ini hehe. Btw keren banget sih ini harganya juga dibawah 2 jt.

    ReplyDelete
  24. Waduh kelebihan dari honor 8A kni bikin mupeng banget Mbak. Apalagi ada diskonnya sampai 60% pula. Woww banget deh. Berasa pengen ganti hp deh.

    ReplyDelete
  25. Sangat memanjakan para pecinta musik, ya. Harganya ramah di kantong pula.

    ReplyDelete
  26. Wah wah, ini pas banget buat aku. Aku suka musik. Tiap hari gak bisa hidup tanpa musik. Mana spek lainnya bagus pula. Dan harganya pun terjangkau. Kudu nabung nih buat bawa pulang si Honoe 8A ini. :D

    ReplyDelete
  27. Duuhhh baca postingan ini aku jadi makin galau nih kak, mau pilih honor 10 lite apa honor 8A ini, kira kira bagus yg mana sih kak?

    ReplyDelete
  28. Ah, kak baca ini aku jadi pengen punya Honor 8a kan kak. Hapenya keren. Harganya murah lagi

    ReplyDelete
  29. Layarnya yang ramah di mata ini yang penting banget yaa, Mba. jadi walau main hanpdhone berjam-jam gak khawatir mata bermasalah :)

    ReplyDelete
  30. Hargannya yang gak sampe 2jt juga bikin mupeng. Apalagi hari ini ada diskon sampe 60% di Shopee, wajib banget nih dipantengin :)

    ReplyDelete
  31. Setuju banget .Harga murah. Spek cihuy. Kudu punya ini. Selain itu yang ak suka juga kanren audionya mantap

    ReplyDelete
  32. Harganya beneran terjangkau dengan spek dan model yang mumpuni.
    Keren banget ssih...Honor 8A ini.
    Bikin hati kepengin meminangnya...

    ReplyDelete
  33. Waaahh siap2 berburu gawai kece ini nih. Murce ya ga sampe 2 juta tapi bisa menikmati kehandalan specnya.

    ReplyDelete
  34. Waw harganya bersahabat banget. Di bawah 2 juta. Spesifikasi juga lumayan. Buruan ah serbu.

    ReplyDelete
  35. Mantaps nih layarnya lebar speknya jg keren..jd mupeng deh pengen punya jg..

    ReplyDelete
  36. Wuih,, banyak sekali keunggulan HONOR 8A ini ya, Mbak Ika.
    Harga juga terjangkau, namun performanya keren.

    ReplyDelete
  37. Aq lagi butuh hp baru, jadi pengen beli yang inii

    ReplyDelete
  38. Saya pemerhati ROM juga nih kalau beli HP, harus gede kek Honor 8a ini.. Biar puas pake HPNya 😁

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular