Cara Menghilangkan Stretch Mark, Begini Caranya…

49 comments

Cara Menghilangkan Stretch Mark dengan mama's choice


Jujur, rasanya senang banget! Di usia si bungsu yang menginjak 19 bulan, pada akhirnya saya menemukan Stretch Mark Serum yang bisa menghilangkan stretch mark membandel di tubuh. 

Masalah stretch mark membandel bahkan sudah saya alami sejak masa remaja. Stretch mark ini muncul di bagian paha hingga ke pangkal bagian belakang. Penampakannya putih memanjang.

Kurang tahu juga apa penyebabnya. Kalau ada yang mengira stretch mark pada remaja yang saya alami ini karena berat badan saya pernah gemuk lalu kurus drastis, nyatanya tidak juga.

Jadi faktanya, stretch mark tidak hanya muncul pada ibu hamil atau setelah melahirkan saja. Karena stretch mark pada remaja bahkan pernah saya alami. Bahkan stretch mark pada pria pun juga ada.

Lalu saat hamil dan menyusui pun tiba. Si stretch mark pun makin membandel. Saya sampai bingung dan bahkan pasrah. Ya sudah lah, mungkin memang nasib kalau si stretch mark ini nggak bakal bisa hilang.

Padahal dari zaman hamil anak pertama, saya sudah patuh banget mengikuti petuah para orang tua. 

“Kalau hamil, jangan digaruk. Nanti perutnya belang-belang. Ditahan, atau dielus-elus saja saat merasa gatal.”

Hayo, yang sedang dan pernah merasakan hamil, pernah dapat nasihat seperti itu nggak? Nasihat itu sudah saya turuti. Meski gatalnya minta ampun dan merasa kulit perut begitu kering, saya tahan terus.

Eh tetap saja, pas setelah melahirkan, perut saya begitu buruk rupa! Kalau digambarkan penampakannya, mirip keset tebal yang kumal, kusam, nggak beraturan.

Saya memang hanya mengalami stretch mark di bagian paha. Perut aman. Tapi bagian ini tidak luput dari masalah hiperpigmentasi.

Hampir setiap malam, rasanya gatal. Jika dielus, terasa kering dan kasar. Kalau ada yang tahu daki, nah, mirip itu. Tapi ini menumpuk tebal. Sudah begitu warnanya cokelat kehitaman. Ya ampun, pokoknya buruk banget bagian perut saya.

Tapi yang namanya jadi ibu menyusui, ya sudah saya fokus hanya mengurus anak. Bagian tubuh mau seburuk apa, rasanya saya tidak ada waktu untuk mengurusnya.

Keputusasaan saya ini berakhir saat beberapa hari yang lalu menyimak Webinar Loving My Belly During and After Pregnancy yang diadakan Mama’s Choice. Dalam webinar yang sekaligus menjadi momen launchingnya produk Mama’s Choice Stretch Mark Serum, saya banyak mendapat insight baru seputar stretch mark.

Webinar Loving My Belly During and After Pregnancy yang diadakan Mama’s Choice

Faktanya, ternyata stretch mark itu bisa disamarkan atau dipudarkan. Bahkan dari menyimak webinar tersebut, saya jadi senang karena masalah-masalah seperti stretch mark menahun dan membandel di paha serta hiperpigmentasi yang saya alami di perut, ternyata ada solusinya.

Di webinar waktu itu, ada artis Eriska Rein yang sudah rajin menggunakan stretch mark serum dan stretch mark cream untuk mengatasi stretch mark. Katanya setelah ia rutin memakainya, eh ternyata memang si stretch mark bisa memudar kok.


Tentang Apa dan Bagaimana Stretch Mark

Dalam Webinar Loving My Belly During and After Pregnancy yang diadakan Mama’s Choice waktu itu, saya jadi tahu maksud sebenarnya atau pengertian stretch mark saat diterangkan oleh dr Dia Febrina Sp.KK. Beliau adalah dermatologist expert and medical consultant dari Mama’s Choice.

Dari hasil menyimak pengertian stretch mark oleh dr Dia, saya jadi tahu kalau stretch mark adalah kelainan kulit yang umum dengan dampak fisik serta psikologis yang signifikan. 

Kalau untuk ciri stretch mark baru biasanya berwarna merah, sedangkan yang lama dan membandel sudah berwarna putih. Perbedaan stretch mark merah dan putih selengkapnya bisa Mama baca di sini. https://bit.ly/33cswZR

Masalah stretch mark ini bisa muncul di daerah payudara, perut, bokong, paha, lutut, serta tungkai bawah.

Ciri stretch mark saat hamil dan setelah melahirkan

Sementara penyebab stretch mark, masih menurut dr Dia, bisa dikarenakan oleh sindrom cushing, kehamilan, penggunaan steroid dalam jangka waktu lama, dan etnis. Penyebab stretch mark juga bisa berasal dari riwayat keluarga, remaja, obesitas, serta penambahan berat badan. 

Sebetulnya hingga kini sudah banyak terapi untuk mengatasi stretch mark. Namun menurut dr Dia, tidak ada yang bisa benar-benar menghilangkan stretch mark.

Sampai saat ini, terapi yang umum digunakan untuk mengatasi stretch mark adalah aplikasi topical atau oles. Cara ini digunakan untuk mengobati atau mencegah kemunculan stretch mark.


Produk Stretch Mark Serum dari Mama’s Choice 

Faktanya menurut riset dari University of California, seorang ibu dapat kehilangan kepercayaan dirinya bahkan sejak hamil hingga 3 tahun pasca melahirkan. Para ibu merasa glow down atau berpenampilan buruk karena permasalahan kulit. Mulai dari keringat berlebih, hiperpigmentasi, stretch mark, kulit kusam dan kering, sampai jerawat. Masalah-masalah tersebut muncul akibat perubahan hormon selama hamil dan setelah melahirkan.

Dan dari hasil penelitian Mama’s Choice Stretch Mark Serum Initial survey pada bulan February 2020 ditemukan bahwa:

- 91% mama mengalami masalah stretch mark setelah kehamilan

- 65% mama mengalami rasa gatal-gatal yang mengganggu saat kehamilan

- 58% mama mengalami kulit kendur dan keriput setelah melahirkan

Seperti yang pernah saya alami hingga kini, masalah kulit pada mama sebelum dan setelah melahirkan antara lain adalah stretch mark, itchy belly atau perut gatal, hyperpigmentation darker skin atau kulit yang menghitam, hingga loose skin after birth atau kulit kendur.

Mama’s Choice akhirnya memperkenalkan inovasi baru yaitu Stretch Mark Serum yang mampu memudarkan stretch mark 2x lebih optimal. Produk ini sudah teruji dengan 9 dari 10 mama yang telah mencobanya dan puas dengan hasilnya.

Produk stretch mark serum dari mama's choice

Selama ini, kebanyakan ibu hamil dan yang usai melahirkan dihadapkan pada dua pilihan produk untuk menghilangkan stretch mark:

1. Produk yang murah, mengandung toksin, tidak aman untuk ibu hamil dan menyusui

2. Produk yang bebas toksin, aman untuk ibu hamil & menyusui. Tetapi, produk ini mahal atau impor dari negara lain.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Mama’s Choice mengisi kesenjangan di pasar dengan menyediakan produk yang aman, natural, dan halal dengan harga terjangkau secara berkualitas untuk para mama & calon mama.

Kebutuhan para mama untuk mencintai kulit dan percaya diri dengan kulit bagian perut saat hamil serta sesudah melahirkan inipun sepertinya terbaca oleh Mama’s Choice. Apalagi karena Mama’s Choice selama ini kerap menjadi solusi lengkap dan ahlinya perawatan kulit khusus Mama.

Di webinar waktu itu, Mama’s Choice melaunching Stretch Mark Serum sebagai inovasi terbarunya. Ada Rahne, Head of Branding Mama’s Choice yang menerangkan seputar produk baru mereka untuk mengatasi stretch mark.

Produk dari Mama’s Choice ini bekerja langsung ke dalam lapisan kulit terdalam. Mama’s Choice Stretch Mark Serum menurut Rahne, bisa membantu memperbaiki hiperpigmentasi atau stretch mark secara intensif dengan meregenerasi kulit baru dan mencerahkan kulit.

Hadir dengan design kemasan botol kaca yang menampilkan kesan lebih premium, Mama’s Choice Stretch Mark Serum menjadi inovasi baru untuk pudarkan stretch mark

- Teruji klinis efektif pudarkan 72% stretch mark dalam 30 hari

- Bantu menyamarkan stretch mark dan flek hitam

- Lebih cepat menyerap untuk melembapkan dan mencerahkan kulit

- Terbuat dari 92% natural oil active ingredient: bahan organik Alpha bisabolol yang telah tersertifikasi oleh Ecocert Cosmos Organic

- Aman digunakan sejak hamil, menyusui, hingga setelahnya

- Gunakan bersama Stretch Mark Cream untuk hasil 2x lebih optimal

Stretch Mark Cream dari Mama’s Choice

Manfaat Mama’s Choice Stretch Mark Serum yang bisa dirasakan para mama adalah samarnya stretch mark, berkurangnya noda hitam dan meratakan warna kulit, hingga mencerahkan dan melembabkan kulit.

Kelebihan dari Mama’s Choice Stretch Mark Serum sendiri adalah adanya label Halal certified, clinically tested, dermatology tested, hypoallergenic tested, serta alcohol free dan paraben free.

Sebanyak 92% kandungan dari Mama’s Choice Stretch Mark Serum adalah natural oil active ingredient. Beberapa fungsi bahan utama dari Mama’s Choice Stretch Mark Serum adalah:

1. Alpha Bisabolol: membantu menyamarkan stretch mark dan meregenerasi pertumbuhan sel-sel kulit

2. Mugwort: anti inflamasi untuk menenangkan dan melembabkan kulit yang kering

3. Niacinamide: mencerahkan bintik-bintik hitam pada kulit atau hiperpigmentasi

Jadi produk Mama’s Choice Stretch Mark Serum ini bisa digunakan untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi dan stretch mark putih. Caranya adalah dengan bekerja ada lapisan kulit yang lebih dalam, mencerahkan, serta meregenerasi kulit baru. 

Kita bisa menggunakannya pada saat kerusakan atau masalah kulit yang lebih parah dan muncul selama dan setelah kehamilan.


Menghilangkan Stretch Mark Membandel dengan Mama’s Choice Stretch Mark Serum

Anak yang kecil sudah 19 bulan. Bisa dibilang waktu senggang saya sudah lumayan ada. Karena itu, saya terpikir untuk ingin lebih mencintai diri sendiri lagi dengan mencintai kulit. 

Setelah menyimak webinar, saya pun tertarik untuk mencoba Mama’s Choice Stretch Mark Serum dan Stretch Mark Cream sebagai langkah untuk memudarkan stretch mark. 

Mama’s Choice Stretch Mark Serum dan Stretch Mark Cream sebagai langkah untuk memudarkan stretch mark

Berdasarkan keterangan yang saya dapatkan dari webinar, saya pun menggunakan produk dari Mama’s Choice untuk menghilangkan stretch mark dengan cara seperti ini:

Pertama, menggunakan Mama’s Choice Stretch Mark Serum yang menyerap langsung ke dalam kulit dan membantu mencerahkan serta meregenerasi sel kulit baru.

- Ambil Mama’s Choice Stretch Mark Serum secukupnya

- Saya lalu mengoleskan Mama’s Choice Stretch Mark Serum di bagian yang terdapat stretch mark dan flek hitam yaitu di bagian perut serta paha

- Setelah itu, pijat lembut searah jarum jam sampai saya merasa serum sudah menyerap sempurna

- Selanjutnya saya gunakan Mama’s Choice Stretch Mark Cream. Ini untuk mengunci kelembapan kulit untuk kurangi gatal serta menjaga elastisitas kulit. 

Stretch Mark Serum dan Stretch Mark Cream sebaiknya digunakan bersamaan karena keduanya bekerja dengan saling melengkapi. Serum bekerja di lapisan kulit bagian dalam sedangkan cream berfungsi mengunci kelembapan dari luar.

Penggunaan keduanya teruji klinis mampu 2x lebih optimal mencegah dan mengatasi stretch mark, dari yang belum muncul sampai yang sudah parah dalam 30 hari.

Menurut website Mama’s Choice di http://www.mamaschoice.id serta akun social media Mama’s Choice di @mamaschoiceid, produk ini aman dan bebas toksin. Pas banget untuk saya dari para mama lainnya #KurangiWorry permasalahan stretch mark dan hiperpigmentasi saat hamil dan menyusui.

Yang saya suka, produk ini aman dipakai bahkan sejak hamil. Katanya Rahne sih sebetulnya lebih bagus dipakai saat hamil dan belum terlihat stretch mark. Jadi cara ini bisa mencegah parahnya kemunculan stretch mark di kemudian hari.

Namanya saja ibu hamil dan menyusui. Tentunya nggak boleh pakai produk untuk kulit yang asal begitu saja. Apalagi kalau mengandung toksin. Ini bisa bahaya banget buat janin atau bayi yang sedang menyusui. 

Untungnya, Mama’s Choice Stretch Mark Serum dan Cream ini aman banget. Nggak ada efek sampingnya.

Stretch Mark Serum dan Cream dari Mama’s Choice

Lalu, wanginya pun ringan serta tidak menyengat. Buat saya yang menyusui, tentunya jadi nggak khawatir kalau-kalau anak saya terganggu pas menyusui dengan aromanya usai saya apply Mama’s Choice Stretch Mark Serum dan Cream di kulit perut. 

Nah, buat yang ingin mendapatkan produk Mama’s Choice Stretch Mark Serum dan Stretch Mark Cream, begini caranya. Dapatkan Mama’s Choice Stretch Mark Serum lebih hemat di sini! https://bit.ly/3GFQXwn


Sebagai wanita yang juga memiliki stretch mark dan hiperpigmentasi, saya pun ingin mengajak para wanita yang juga mengalami hal serupa untuk ikutan campaign #KurangiWorry #MamaNaturalGlow dengan produk Mama’s Choice Stretch Mark Serum. Karena dengan menggunakan produk ini secara rutin, kita jadi terbantu dan terkurangi rasa worry kita dalam mencegah atau memudarkan stretch mark.

Related Posts

49 comments

  1. Meski tidak terlihat memang strech mark ini bikin perasaan kurang percaya diri aja ya. Alhamdulillah ni Mama's Choice udah menyediakan solusinya

    ReplyDelete
  2. Ah iya, setelah melahirkan masalah strech mark ini jadi PR ya mbak
    Beruntung sekarang ada Mama’s Choice Stretch Mark Serum ini
    Bantu hilangkan strech mark

    ReplyDelete
  3. Pas banget nih nyokapku juga punya masalah yg sama dgn kakak nih. Ada stretch mark di pahanya. Soalnya udh berkali2 aku kasih obat salep kulit ngga mempan sih. Mungkin ya harus pake ini buat ngilanginnya. Aku bsk mau beli ah dan mau aku coba ke nyokap.

    ReplyDelete
  4. Daku pikir kalau stretch mark pas remaja itu, bukannya tanda karena haid pertama gak sih?
    Hihi bingung dah.
    Pokoknya untuk ibu hamil produk dari Mama's Choice ini pasti sangat bermanfaat ya mbak

    ReplyDelete
  5. Duhh aku juga ada stretch mark di perut nih mbaa huhu kadang suka gak pede gituu sama suami sendiri hihi. Bisa nih aku pakai mamas choice, mudah2an bisa tersamarkan

    ReplyDelete
  6. Wah, samaan kita mbak. Aku juga pakai Mama's Choice Stretch Mark Serum plus Mama's Choice Stretch Mark Cream loh. Stretch Mark jadi memudar

    ReplyDelete
  7. Sampai hari ini aku masih ada stretch marknya. Coba dulu udah tau Mama's Choice ini bisa perawatan dari dulu deh.

    ReplyDelete
  8. Mama’s Choice Stretch Mark Serum beneran jadi sahabat ibu untuk menghilangkan stretch mark. Eh BTW kalo misalnya buat orang gendut yang jadi kurus bisa ngga ya?? hihihi

    ReplyDelete
  9. kalau jaman dulu kan ibu-ibu habis melahirkan akan pake benting sama jamu-jamuan yaa, sekarang makin praktis yaa ada stretch mark serum dari mama choice nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya juga ya kak.
      Berarti saat kita besok jadi seorang ibu, jadi makin mudah apalagi ada produknya Mama's Choice

      Delete
  10. Pemilik perut buruk rupa, tosss dulu kita mbak. Wkkwkw.
    Stretch mark ini semacam permasalahan sejuta perempuan setelah melahirkan ya. Eehhh ternyata sekaramg ada Mama's Choice ya. Uwooww.. Tinggal pakai aja deh.

    ReplyDelete
  11. Sepengalamanku, kalau masih hitam stretchmarknya, masih bisa dibantu dengan serum ini. Tapi ketika sudah putih sudah tidak bisa lagi.. Makin beragam ya sekerang produknya Mama's Choice!

    ReplyDelete
  12. jadi inget pas zaman aku hamil dulu minyak2 buat penghilang stretch marks itu muahal. sekarang uenak bangeet udah ada mama's choice. udah bagus, harganya juga jauh lebih terjangkau

    ReplyDelete
  13. Mewaah banget kemasan dari Mama’s Choice Stretch Mark Serum.
    Aku pingiin..
    Rasanya nyaman banget yaa.. apalagi digunakan secara teratur setiap hari. Menantikan hasil yang baik.

    ReplyDelete
  14. Ini info yg penting buat para wanita,
    Saya ijin share buat ngasih tahu ke bibi ya kak.. Ada serum tuk hilangin strech mark

    ReplyDelete
  15. seneng banget produknya Mama's Choice jadi makin lengkap deh, jadi gak khawatir lagi ya cari produk dari ibu sampai si kecil

    ReplyDelete
  16. wah stretch mark emang ga enak banget ya dilihat kalo depan kaca bikin ga PD, untung ada produk ini yg bisa kurangin stretch mark

    ReplyDelete
  17. kayaknya aku juga perlu nih untuk menghilangkan stretch mark di perut padahal belum menikah dan belum hamil lho.
    Terima kasih rekomendasi produknya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. woohoo! saya sudah beli produknya Mba, karena kebetulan ada stretch mark di perut habis operasi nih. Semoga efektif yaa di kulitku

      Delete
  18. Saya pernah memakai produk Mama's Choose yang Stretch Mark Serum hasilnya memuaskan. Produk recommended ini...

    ReplyDelete
  19. Senang banget ya mbak, sekarang sudah ada Mama's Choice Strech mark serum ini
    Bantu mama hilangkan strech mark

    ReplyDelete
  20. Bagus nih ada Mama's Choice Strech Mark, bahkan yg udah lama juga visa memudar. Bisa bikin pe-de deh...

    ReplyDelete
  21. Stretch mark ini sering dibilang orang guratan cinta di perut ibu ya, sebagai kenang2an perjuangan melahirkan buah hati. Tp tetep aja rasanya istilah itu kok kayak menghibur ya, perempuan mah sukanya kulit perutnya mulus seperti sebelum lahiran. Nah, untung ada Mama's Choice Stretch Mark Serum ini nih

    ReplyDelete
  22. Perempuan pasti kurang percaya diri kalo uda ada stretch mark ya meskipun tidak kelihatan orang lain. Memang penting banget nih info cara ngilanginnya dan pemakaian dari Mama's Choice nih memang uda bener banget deh.

    ReplyDelete
  23. Aku makin sayang sama mamachoice deh. Hampir semua produknya aku pakai termasuk serum penghilang stretch mark ini. Selain wanginya alami, serum ini juga ampuh banget buat aku. Kulit jadi mulus kembali dan bebas dari stretch mark

    ReplyDelete
  24. Iya benar kak, kalau stretch mark itu bisa disamarkan atau dipudarkan. Dengan Mam's Choice tentu lebih mudah ya diaplikasikan pada tubuh yang memiliki stretch mark.

    ReplyDelete
  25. Ouw, rupanya strech mark juga bisa diakibatkan oleh perubahan psikologis selama kehamilan ya. Kukira hanya karena perubahan fisik saja. Bahkan adanya riwayat dalam keluarga pun memengaruhi. Senangnya sekarang sudah ada produk Mama's Choice yang bisa bantu atasi strech mark.

    ReplyDelete
  26. Wah, sekarang udah ada Mama's Choice Sterch Mark Serum. Dulu saya pakai yang cream nya. Hmm, kalau dipadukan, hasilnya bisa cakep ya.

    ReplyDelete
  27. Aseliiik, kalau sedang gundah, stretch mark tuh nambah-nambahi beban pikiran. Hahahaha. Tersembunyi, tetapi bikin resah.

    ReplyDelete
  28. stretch mark emang jadi masalah banget buat ibu ibu hamil karena emang bisa ngebuat kulit jadi terlihat jelek banget ya kak. Untung ada produk yang bisa jadi andalan dan sahabat ibu hamil. Sangat aman digunakan

    ReplyDelete
  29. wah produk Mama Choices makin banyak ya, semakin mengerti kebutuhan momi dan si kecil, pastinya produk ini bermanfaat banget buat mama

    ReplyDelete
  30. langsung ngecheck perut, yaa ampun perlu beli ini produk banyak strech march dari anak masih satu hingga sekarang anak udah 3 belum diobatin

    ReplyDelete
  31. Berapa lama mbak, sampai strechmark memudar? Benar-benar nggak pede dengan stretch mark di perut.

    ReplyDelete
  32. Produk Mama’s Choice Stretch Mark Serum menjawab kekhawatiran mamah-mamah semua. Jadi nggak khawatir lagi, bye bye stretch mark!

    ReplyDelete
  33. Waktu hamil pertama kali banyak sekali muncul stretchmark tapi gak tahu produk mana buat atasinya. Maklum waktu itu masih awam banget dan belum kenal Mama's Choice juga. Makanya senang sekali waktu tahu Mama's Choice luncurkan cream untuk atasi strech mark dan eh sekarang ada serumnya juga ya.

    ReplyDelete
  34. Saya juga masih jadi PR banget nih, padahal sudah 7 tahun sejak lahiran yang terakhir. Namun stretch mark-nya justru kelihatan jelas pas habis lahiran anak pertama. Kira-kira kalau sudah lama gini masih bisa dibasmi dengan penggunaan krim saja atau perlu treatment khusus ya. Ah, daripada galau mending nyoba pakai Mama's Choice Stretch Mark aja deh.

    ReplyDelete
  35. Wahh pilihan mama-mama banget yah, jadi kerutan pada kulit bisa teratasi dengan produk dari mama choice.. Bagus nih boleh dicoba

    ReplyDelete
  36. Dengan produk mama's choice stretch mark serum ini sangat membantu ibu ibu hamil untuk menjaga diri tetap tampil oke jauh dari stretcj mark yaa

    ReplyDelete
  37. Stretch mark memang bagi perempuan jadi masalah besar. Tapi bagi laki laki jarang ada yang punya. Hehe. Untung saya laki laki. Dan beruntungnya ada solusi buat mengatasinya.

    ReplyDelete
  38. Sama dong kita mba, sejak remaja sudah punya stretch mark. Padahal kalau dipikir-pikir, jaman remajaku dulu badang cenderung kerempeng hehehe... Makanya begitu sudah jadi ibu, makin menjadi-jadi deh stretch marknya. Untung ada produk dari Mama's Choice untuk mengatasi permasalahan ini.

    ReplyDelete
  39. Noted banget mbaaa. Info yang bagus ini. Bisa aku share ke temen temen yang punya kendala sama. Tapi semoga aku gak ada stretch mark. Aamiin. Hehe.

    ReplyDelete
  40. Tiga kali hamil ..stretch markku ituu huhuhu, senangnya kini sudah ada Mama’s Choice Stretch Mark Serum yang jika secara rutin dipakai bisa bantu dan terkurangi rasa worry untuk mencegah atau memudarkan stretch mark.

    ReplyDelete
  41. Aku jadi ingat pas istri mengandung anak pertama, ya gitu ditegur halus oleh dokter kok garuk perut sampe gitu hehe. Karena bikin stretch mark lumayan banyak, mungkin gatal ya karena ada janin. Lah dulu belum ada serum serum kayak gini, kalau ada Serum keren dari Mama's Choice ya bakalan cocok dipakai deh. Tanpa toksin dan baunya ga menyengat jadi aman buat bayi yg sedang menyusu.

    ReplyDelete
  42. saya jadi beruntung tahu informasi mengenai mama's choice. karena memberikan solusi yang tepat untuk menghilangkan strech mark

    ReplyDelete
  43. Wah solusi sekali ya Mama choice ini😍 seandainya tahu dari dulu, semoga makin banyak wanita yang tahu produk ini ya supaya stretch mark bisa hilang!

    ReplyDelete
  44. Aku juga ada stretch mark nih mbak, udah dari remaja jg sih. Berarti bisa pakai ini ya, buat ibu hamil menyusui aja aman, apalagi yang enggak hamil hehe

    ReplyDelete
  45. langsung catat mba, nanti kalau hamil langsung lengkapin produk Mama's Choice yang aman untuk ibu dan anak. Penting banget produk stretch mark serum ini untuk para ibu ya mba.

    ReplyDelete
  46. baru tahu ada yang namanya strecth mark, saya kayakny punya jugak di perut... apa itu strecth mark atau lipatan gitu yaaa. baru tahu bisa dihilangkan. thanks infonya kak:)

    ReplyDelete
  47. Mama's Choice memang paling mengerti kebutuhan mama2 zaman now ya. Aku juga hepi bgt pake produk2nya. Cocok dan masalah bisa teratasi.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular