Honor 10 Lite, Buat Ekspresi Selfie Makin Percaya Diri

24 comments
honor-10-lite-buat-ekspresi-selfie-makin-percaya-diri


Hari Rabu tanggal 27 Februari kemarin bisa jadi hari yang membahagiakan bagi yang suka selfie pakai kamera hp. Pasalnya, brand Honor mengeluarkan seri Honor 10 Lite buat ekspresi selfie makin percaya diri.

Gimana nggak bikin selfie jadi makin Pe De, kemampuan kamera utama apalagi kamera depannya itu keren banget lho. Belum lagi teknologi yang dipakai oleh Honor 10 Lite.

Dari bocoran spesifikasinya, saya kok malah teringat kejadian beberapa waktu sebelumnya. Jadi kamera belakang hp tetiba rusak, dan itu bikin saya harus melakukan banyak cara untuk membuat satu video 40 detik saja.

Oh iya, baca tulisan ini juga yuk tentang Lima Hal Positif Ini Bisa DIlakukan Para Orang Tua Jika Punya Kesempatan Mengakses Facebook dan Youtube Sepuasnya.

Cerita tentang Ekspresi dengan Kamera Hp yang tak Berkualitas


Beberapa waktu lalu, saya dan banyak teman influencer memang dapat job-joban bikin video 40 detik untuk aplikasi tertentu yang akan launching. Sedihnya, kamera hp saya itu kualitasnya menyedihkan banget!

Resolusi kamera depannya nggak bagus. Kalau dibikin video, hasilnya nggak halus dan pecah-pecah.

Sedangkan pas mau pakai kamera belakangnya, tetiba rusak! Nggak tahu juga apa penyebabnya. Sementara sebelumnya saat saya pakai untuk membuat video, hasilnya pun nggak terang.

Walhasil jadilah saya menggunakan kamera pocket. Video hasil rekamannya lalu harus dipindah ke laptop, kirim ke hp, dimasukin aplikasi pengubah file ke mp4, lalu diedit durasinya pakai kamera lain. Hosh, ribet banget kan?!

Dan hasilnya… ya ampun, bikin saya jadi berekspresi tanpa kepercayaan diri. Isi videonya padahal keren lho, tutorial menggunakan kain batik untuk dijadikan outer atau bawahan dalam bentuk celana kulot atau rok.

Dari kejadian itu saya jadi ngebatin, kapan lah ya bisa punya hp yang kemampuan kameranya keren. Apalagi kamera depannya.

Karena itu saat Honor 10 Lite dilaunching beberapa waktu lalu, saya naksir abis dengan kameranya yang konon bisa bikin ekspresi selfie kita bisa bikin kepercayaan diri makin meningkat.

Kalau penasaran emangnya kerjaan apa sih pakai hp yang bisa menghasilkan uang, yuk baca tulisan ini: Peluang Penghasilan yang Bisa Didapat Ibu Rumah Tangga Lewat Hp

Kekuatan Kamera Depan Honor 10 Lite yang Bikin Kita Makin Percaya Diri


Dari awal tulisan, saya terus saja cerita tentang kelebihan kamera dari Honor 10 Lite. Nah, sekarang waktunya deh ngebahas kekuatan dari kamera smartphone ini.

Jadi, kamera depan dari Honor 10 Lite ini memang sengaja dirancang untuk siapa saja yang punya kepercayaan diri untuk berkespresi. Bayangin saja, kamera depannya itu 24 MP, lho!

Selain itu, kamera depannya ini juga didukung teknologi Artificial Intelegence dengan delapan skenario. Ditambah lagi, ada juga opsi pencahayaan.

Masih ada lagi lho kelebihannya buat yang suka selfie. Kamera depan Honor 10 Lite juga didukung kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1. Hasilnya, bikin foto selfie kita jadi lebih detail, indah, dan nampak lebih jelas. Nggak peduli malam atau siang lho ya.

Eits, ada lagi bonusnya. Kamera depan Honor 10 Lite juga didukung pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang memungkinkan perangkat bisa menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit kita.


Justin-Li-ber-wefie-bareng-dengan-kamera-depan-Honor-10-Lite
Justin Li ber-wefie bareng dengan kamera depan Honor 10 Lite

“HONOR 10 Lite hadir untuk memanjakan mereka yang aktif, energik, percaya diri, dan ekspresif. Fitur kamera kami dengan teknologi pengenalan AI dan beberapa opsi pencahayaan akan memungkinkan Anda bermain dengan gambar selfie. Saat ini, ada banyak influencer media sosial termasuk vloggers, yang sangat bergantung pada kinerja smartphone mereka, apalagi kamera depan. HONOR 10 Lite akan membantu mereka dan Anda semua untuk mengeksplorasi kreativitas kami,” kata Justin Li, Presiden Honor Indonesia.

Simak quotesnya Pak Justin Li di atas deh. So, memang Honor 10 Lite ini pas banget deh buat kita yang suka main kreativitas dengan mengandalkan kamera depan smartphone. Dijamin, kepercayaan diri kita buat berekspresi makin nambah.

Kalau koleksi fotonya sudah banyak, yuk coba kumpulkan jadi sebuah buku foto. Caranya bisa lihat di artikel ini ya: Kegiatan Bercerita dengan Foto Jadi Menyenangkan

Tiga Kelebihan yang Dimiliki Honor 10 Lite


Setiap peluncuran smartphone selalu menawarkan kelebihan yang lebih keren dibanding brand lain. Termasuk ya Honor 10 Lite ini.

Kalau tadi sudah dibahas gimana kemampuan kameranya, sekarang yuk ngomongin kelebihan lain dari smatrphone ini.

1. Honor 10 Lite dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan. Hasilnya bisa dilihat, efek visual dari hp ini bikin mata kita terpukau kan. Selain itu, ada dua pilihan warna yang bisa kita pilih, Sky Blue atau Midnight Black yang berkesan klasik. Buat yang suka tampil modis, menggenggam Honor 10 Lite pun jadinya bikin penampilan kita makin keren.


Justin-Li-dan-dua-jenis-tampilan-Honor-10-Lite
Justin Li dan dua jenis tampilan Honor 10 Lite

2. Teknologi Kirin 710 menjadi pilihan untuk melengkapi bagian otak dari Honor 10 Lite. Hp ini juga memiliki kapasitas 4GB RAM dan 64GB ROM. Buat para gamer, hp yang didukung GPU Turbo ini bikin pengalaman gaming jadi makin seru.

3. Lagi seru-serunya pakai smartphone, eh, baterainya ngedrop. Tentu nggak asyik banget ya? Karena itulah, Honor 10 Lite didukung dengan kemampuan baterai 3400 mAh yang bikin kemampuan standby-nya lebih lama.

Spesifikasi lengkapnya bisa dilihat di sini ya:

Desain :
DewDrop FullView Screen
3D Curved Design
Vibrant Gradient Color

Colors/Warna :
Sky Blue
Midnight Black

Processor dan Memori :
Huawei Kirin 710, Octa Core (4 x Cortex A73 2.2 GHz + 4 x Cortex A53 1.7 GHz)

RAM : 4 GB
ROM : 64 GB
GPU Turbo 2.0

Software :
EMUI 9.0 (Based On Android 9)

Display :
6.21 – inch 2340 x 1080p FHD display
Over 90% screen-to-body ration
19.5:9 bezel-less display
Multi touch-sensitive screen

Front Camera :
24 MP AI Front Camera
F/2.0 aperture
AI recognition of 8 scenarios
4-in-1 light fusion technology exposure compensation technology.
3D Potrait lighting with multiple lightning option
Soft Lightning
Butterfly Lightning
Split Lightning
Classic Lightning
Stage Lightning

Rear Camera :
13 MP + 2 MP Kamera utama
F/1.8 + F/2.4 Aperture
Handheld night photography enabled by Ai Powered Image stabilization (AIS)
AI Portrait mode

Size & Weight :
154.8 mm (H) * 73.64 mm (W) * 7.95 mm (D)
Approx. 162g ( include the Batterai)

Baterai :
3400 mAh
3G Call standby Up To 19 Jam
Standbye Time : Up To 612 Jam.

Interface :
Headset Type 3.5mm
Micro USB
Nano-SIM or MicroSD card slot

Sensors :
Fingerprint sensor
Proximity Sensor
Ambient light sensor
Digital Compass
Gravity Sensor

Bisa dibilang, peluncuran seri terbaru dari Honor 10 Lite ini merupakan langkah kerennya HONOR dalam meraih predikat tiga 3 smartphone terbaik di Indonesia dalam tiga tahun ke depan nantinya. Fyi, Honor ini adalah brand hp pintar yang masuk dalam grup HUAWEI, lho.

Gimana, keren abis kan si Honor 10 Lite ini. Apalagi dengan kekuatan kamera depannya yang bikin hasil foto dan video jadi lebih berkualitas. Karena itulah, Honor 10 Lite ini cocok buat siapa saja yang suka percaya diri dalam berekspresi.




Related Posts

24 comments

  1. Mupeng banget nih sama performa Honor 10 Lite. Bisa jadi smartphone andalan untuk aktivitas digital karena specnya yang sangat mendukung.

    ReplyDelete
  2. Membaca spesifikasi Honor 10 Lite ini saya jadi ngiler sekaligus deg2an. Ngiler beli, tapi takut keranjingan Selfie. =\

    ReplyDelete
  3. Huhuuyy...bakalan rajin selfi nih kalau pake Honor 10 Lite. Bisa sekinclong Nia Ramadhani lah ini nanti hasilnya ;) *becanda

    Kamera depannya udah 24MP gitu, mana baterenya gede pulak. Seneng banget ya kalau punya persenjataan oke macam gini.

    ReplyDelete
  4. Patut dipertimbangkan bgt honor 10 ini, kamera 24 MP pasti hasilnya juga clear. Gak sabaran nih mau nyobain kameranya klo ada yg punya hehe

    ReplyDelete
  5. Grup Huawei ini terkenal banget dalam urusan sinyal, aku sih lebih suka hp yang kalau dibawa masuk rumah pasti ada sinyalnya. Maklum yes, rumah minim sinyal wkkwkk

    ReplyDelete
  6. jadi inget kemarin bikin video 40 detik saya juga kurang puas karena hasil kameranya kurang bagus :D Honor 10 ini keren sekali Mba kamera depannya bisa sampia 24 MP bisa bikin video dan selfie terus nih :D

    ReplyDelete
  7. Nah..dengan 3 kelebihannya ..mantab banget lah ini.. Pas banget utk pecinta Selfi yah..hehe..

    ReplyDelete
  8. Kalau ada yang ngajak foto bareng suka umpetin hape, kurang pede gitu sama hasilnya, kalau pakai honor 10 lite pasti hasilnya cakep kamera depan udah 24 MP

    ReplyDelete
  9. Generasi muda zaman sekarang itu ekspresif, jadi cocok banget jika beroleh produk Honor 10 Lite. Ekspresi mereka bisa disalurkan secara bebas tanpa kendala, entah kala swafoto atau merekam video, bahkan para gamer bisa dimanjakan juga.
    Resolusi kamera yang besar itu idaman banget, Mbak. Bagi pencinta fotografi outdoor (luar ruangan) akan sangat terbantu dengan spesifikasi yang dimiliki Honor, suatu kehormatan bagi para fotografer jika bisa mengabadikan rekam jejak digital dengan bagus. Entah untuk pekerjaan, hobi, mengabadikan momen agar abadi.
    Lucu juga, Honor bisa membantu mereka yang suka berekspresi agar eksis dengan aplikasi tambahan. Salut, tuh. Karena bikin tambah PD. Para pengguna Instagram harus tahu Honor 10 Lite. :) Saya salut pada hasil foto di Instagram yang kerap bagus karena kamera ponsel saya juga menyedihkan.
    Oh ya, Mbak. Video tutorial itu kayaknya butuh alat canggih agar hasilnya bagus dan banyak yang nonton. Saya juga kadang nonton Youtube untuk tutorial. Paling senang kalau videonya jernih. Sukses, ya.

    ReplyDelete
  10. Memorinya cukup besar ya, Mbak.. Ngga akan ada ceritanya pas asik motret-motret di event yang kita datangi, trus tiba-tiba muncul tulisan kalau memorinya ngga cukup. Duh, itu asli bikin bete. Hape saya nih, cuma 16gb. 😑

    ReplyDelete
  11. Gemes ketika tahu kamera depannya sampe 24 MP gitu, penyuka selfie seperti saya jadi berasa dimanjakan nih

    ReplyDelete
  12. Honor Lite, produk terbarunya bikin mupeng. Spesifikasi dan performa yang mumpuni cuma dibanderol 3 jutaan benar-benar keren apalagi kameranya itu bisa untuk selfie maksimal.

    ReplyDelete
  13. KEbayang travelling sambil bawa honor 10 lite ini, udah baterainya awet, stok foto selfie bisa buat setahun kali yaaa, saking seringnya geser dikit selfie, hahahaah

    ReplyDelete
  14. Wiwih boleh juga nih kecanggihannya. Cocok deh buat warganet Indonesia yang suka selfie hahah atau bisa juga kali ya mendukung bikin konten pake kamera depan

    ReplyDelete
  15. Sebagai penyuka selfie to the max adanya honor lite ini jadi semacam godaan banget antara cuma mantengin apa beli wkk

    ReplyDelete
  16. Ini hape rasa kamera ya, kamera depannya mumpuni banget. Cocok buat anak2 milenial

    ReplyDelete
  17. Penasaran banget buat cobain, hasil dari kamera depan yg 24MP dan harganya masuk terjangkau dengan fitur sebagus ini :D

    ReplyDelete
  18. Satu lagi nih smartphone yang bisa dijadkan pilihan bagi kaum millenial. Spesifkasinya mengagumkan euy :)

    ReplyDelete
  19. Kamera depan mumpuni + batrei tahan lama adalah dua perpaduan yang sangat dibutuhkan banyak pengguna smartphone. Keren nih Honor 10 Lite! :)

    ReplyDelete
  20. Mantap bangetbya kalau hp dengan kamera depan yang kece begini, ikutan mupeng deh pengen punya

    ReplyDelete
  21. Waduh, ini bisa memfasilitasi hobi aku banget deh hapenya. Mana harganya terhitung murah ya untuk fiturnya yang segambreng itu. Bujuk sia dia dulu ah buat beliin. :D

    ReplyDelete
  22. Generasi milenial wajib punya ini, aku suka honor lite 10
    pengen punya, bismillah nabung dulu ya hehehe
    soalnya spesifikasi kece banget

    ReplyDelete
  23. Gak perlu ragu lagi untuk berselfie ya..karena menggunakan Honor 10 lite yang memilki kamera depan yang bagus, hasil selfie atau wefie pasti bagus ya..

    ReplyDelete
  24. Kamera depannya canggih banget nih mbak. Sampai 24 MP gitu, emang ponselnya benar2 didesain buat selfie ya. Mana spesifikasinya yang lain juga nggak kalah keren. Bikin mupeng deh.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular