Selain Cek Tarif Ongkir dan Kirim Cepat, Ini Dia Beberapa Syarat Pengiriman Cargo yang Kita Butuhkan

1 comment

Kelebihan jasa pengiriman barang sentral cargo

 

Sebagai pengusaha, terkadang jasa pengiriman cargo adalah salah satu hal penting yang menunjang kesuksesan usaha. Saat ini begitu banyak jasa pengiriman cargo yang menawarkan berbagai kelebihan. Misalnya fasilitas cek tarif ongkir dan kirim cepat.

Dengan fasilitas cek tarif ongkir, kita bisa memastikan terlebih dahulu berapa biaya pengiriman barang yang perlu kita keluarkan. Hal ini bisa membuat kita bisa memerhitungkan biaya ongkir sehingga tidak sampai salah perhitungan.

Selain itu, fasilitas kirim cepat juga biasanya jadi salah satu pertimbangan mengapa kita memilih sebuah jasa pengiriman cargo. Apalagi untuk barang-barang yang tidak tahan lama dalam proses pengiriman.

Nah, dua hal tersebut sebetulnya bisa lho kita dapatkan dalam Sentral Cargo. Sebagai jasa pengiriman barang, Sentral Cargo sudah berdiri sejak tahun 2004 di Jakarta dengan fokus bisnis utamanya adalah jasa pengiriman barang via udara domestik.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki Sentral Cargo sebagai jasa pengiriman barang.

1. Adanya ekspedisi udara

Sentral Cargo merupakan agen cargo resmi dari maskapai penerbangan Garuda Indonsi, Lion Air, Citilink, dan Sriwijaya Air. Hal inilah yang membuat Sentral Cargo bisa menyediakan pengiriman cargo udara dengan biaya yang murah.

Selain itu, Sentral Cargo juga menjamin waktu pengiriman yang hanya satu hari untuk seluruh kota besar di Indonesia. Dengan kemampuan kirim cepat inilah, Sentral Cargo yang sudah dipercaya banyak klien bisa membuat kita tidak khawatir apabila barang kita sampai tidak tepat waktu sampai di tempat tujuan.

Kita bisa cek tarif ongkir yang murah serta kemampuan kirim cepat di bagian menu ‘Ongkir Kami’ yang ada di web Sentral Cargo.

Layanan sentral cargo


2. Ada juga ekspedisi darat laut

Sentral Cargo juga memiliki ekspedisi darat yang meliputi jasa pengiriman Jakarta Bandung, Jakarta Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta, dan seluruh penjuru Indonesia.

Untuk pengiriman ke pulau Jawa dan Sumatera ini, Sentral Cargo menggunakan armada sendiri, lho! Sedangkan untuk ekspedisi laut, Sentral Cargo bekerja sama dengan Kapal Pelni dan Kapal Roro.

Jika tadi kita bisa cek tarif ongkir yang murah dengan menggunakan Sentral Cargo, hal ini bisa dipenuhi dengan ekspedisi darat ini. Akan tetapi tidak sekedar murah yang murahan, Sentral Cargo juga tetap memberikan layanan yang berkualitas. Salah satunya, armada Sentral Cargo dilengkapi dengan sistem segel keamanan dan GPS untuk menjamin keamanan pengiriman barang.  

3. Pengiriman lebih cepat

Sebagai agen cargo resmi, Sentral Cargo mendapat prioritas maskapai penerbangan untuk mengirim barang atau paket di pesawat pada pagi hari hingga target waktu barang sampai di tujuan. Inilah yang membuat Sentral Cargo terkenal bisa kirim cepat.

4. Layanan berbasis komputerisasi

Salah satu hal yang membuat Sentral Cargo terkenal bisa kirim cepat adalah adanya sistem komputerisasi yang mereka gunakan. Jadinya, proses pengiriman barang sejak awal di pick up sampai ke tempat tujuan penerima menjadi lebih cepat.

Dalam pelayanannya, Sentral Cargo menimbang barang secara digital dan dibarcode. Layanan ini bisa membuat kita mengecek resi juga ongkir.

5. Aman dan cepat

Sentral Cargo memiliki prioritas keamanan dan kecepatan dalam mengirim barang yang kita kirimkan. Setiap mobil armadanya bahkan dilengkapi dengan sistem GPS tracking dan CCTV 24 jam di setiap cabang.

6. Layanan menjangkau secara nasional

Untuk jangkauan pengiriman, Sentral Cargo menjangkau seluruh kota besar dan kecil yang ada di Indonesia. Pelayanan ini langsung ditangani oleh cabang-cabang Sentral Cargo sendiri. Hal inilah yang membuat Sentral Cargo bisa kirim cepat barang yang kita kirimkan.

Nah, dengan semua layanan tersebut, tentunya tak hanya cek tarif ongkir dan kirim cepat saja kan yang bisa kita dapatkan ari layanan Sentral Cargo. Akan tetapi, masih banyak lagi kelebihan layanan yang memang kita butuhkan dalam pengiriman kargo, terutama untuk kelancaran proses usaha kita.

Related Posts

1 comment

  1. Wah baru tauu infonya, terimakasih kakk kalo ngirim barang jadi mudah ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular