Scarlett Body Lotion Review Lengkap Buat yang Penasaran Sama Produk Ini

11 comments

 

Scarlett Body Lotion Review Lengkap

Hayo tebak, Body Lotion Scarlett apa aja sih yang ada sekarang? Kalau sampai saat ini, saat saya tulis postblog ini, ada lima varian Scarlett Body Lotion. Ada Freshy, Charming, Romansa, Fantasia, dan Jolly.

Dan dari hasil lihat di Google, sebetulnya sampai detik ini, masih banyak ternyata yang masih suka kepoin tentang ini itu Scarlett Body Lotion.

Ada yang cari tahu Scarlett Body Lotion ingredients, berapa harga lotion Scarlett, Scarlett Body Lotion berapa ml, apa manfaat Scarlett whitening body lotion, Body Lotion Scarlett apa aja, sampai Scarlett Body Lotion paling wangi.

Sebagai orang yang beberapa bulan menggunakan Scarlett Body Lotion, saya ada beberapa catatan nih buat yang suka kepoin tentang body lotion punyanya artis Felycia Angelista ini.

 

Scarlett Body Lotion Review A-Z

Salah satu produk perawataan kecantikan yang sering digunakan kebanyakan para wanita adalah body lotion. Rata-rata, kita para wanita menginginkan kulit tubuh kita jadi terawat setelah menggunakan body lotion.

Kulit jadi lebih halus, lembut, lembap, dan sehat, biasanya jadi tujuan para wanita menggunakan body lotion. Dan satu lagi yang biasanya jadi incaran, yaitu ingin agar kulit jadi lebih cerah atau lebih putih.

Ngomongin Scarlett Body Lotion, ada beberapa kelebihan yang bisa kita dapatkan saat menggunakan body lotion ini.

1. Manfaat Scarlett Body Lotion

Alasan kenapa banyak wanita jadi lagi dan lagi menggunakan rangkaian Scarlett Body Lotion adalah karena semua manfaat yang diharapkan saat memakai body lotion, yang tadi disebutkan itu, memang terbukti nyata.

Jujur, saya sendiri pun mengakui itu. Bahkan dari beberapa kali pemakaian, menggunakan Scarlett Body Lotion manfaat yang dirasa kulit pun sudah saya rasakan.

Kulit lebih cerah setelah pakai scarlett body lotion
Perbedaan, kulit tangan yang sebelah kiri pakai Scarlett Body Lotion


Hal ini tak lepas dari Scarlett Body Lotion ingredients. Dalam Scarlett Body Lotion 300 ml mengandung Glutathione, Vitamin E, Niacinamide, dan Kojic Acid.

Inilah yang membuat Scarlett Body Lotion punya manfaat bisa mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Soalnya, kesemua bahan itu tadi memang terkenal berkhasiat mencerahkan kulit.

Dan bayangkan saja kalau beberapa unsur yang bisa mencerahkan kulit, dikombinasi jadi satu, tentu makin maksimal kan efeknya di kulit.

Cerah dan lembabnya kulit juga bisa jadi tolak ukur kalau kulit dalam kondisi sehat. Jadi kalau ditanya apa manfaat Scarlett Body Lotion, ya jawabannya, kulit akan menjadi sehat dan akhirnya keluarlah hasil yang kita harapkan.

2. Aman

Dan kalau takut kabar hoax yang sering beredar tentang produk pemutih kulit yang bisa bisa berbahaya saat kita pakai, tenang, karena Scarlett Body Lotion ini teregistrasi oleh BPOM.

Produknya juga punya label halal, lho! Kita yang umat muslim pun jadi merasa aman dengan label halal tersebut.

Bahan kandungan dan label halal scarlett body lotion
Kandungan dan label Scarlett Body Lotion


Satu lagi Scarlett Body Lotion ini not tested on animals. Yak, terutama buat pecinta satwa, yang kesal banget kalau nemuin kasus hewan jadi korban percobaan agar manusia dapat manfaatnya, nah, di Scarlett Body Lotion nggak akan kita jumpai hal tersebut.

3. Tekstur bersahabat dengan kulit

Teksturnya Scarlett Body Lotion ini mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Siapa nih yang pernah pakai body lotion, tapi pas diusapkan ke permukaan kulit, eh, body lotionnya kayak ngajak perang?

Hahaha, maksudnya, body lotion itu pas kita usap, kok kayak nggak kunjung hilang meresap ke kulit. Sudah diusap, eh, kita merasa gerah, panas, terus lengket lagi.

Beda kalau pakai Scarlett Body Lotion. Hanya dalam beberapa kali usap, lotionnya langsung meresap. Terus kulit jadi kerasa halus dan nggak lengket. Kita pun nggak kayak pakai sunblock yang bikin kulit terasa gerah.

Tekstur scarlett body lotion cepat meresap


4. Wanginya Berkelas

Tadi di awal tulisan ini, saya sudah sempat sebutkan ada lima varian Scarlett Body Lotion hingga kini. Ada Freshy, Charming, Romansa, Fantasia, dan Jolly. Setiap varian punya wangi yang berbeda-beda.

Freshy punya wangi seperti Jo Malone Eglish Pear & Freesia Eau De Cologne. Charming punya wangi parfum Baccarat Rouge 540. Sedangkan Jolly wanginya seperti Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume.

Kalau ditanya mana Scarlett Body Lotion paling wangi, jujur saya bingung. Soalnya, wangi semua… Dan wanginya itu tergantung siapa suka wangi yang mana.

Nah, kalau bingung mau mutusin beli Scarlett Body Lotion yang mana, ya itu tadi, kepoin saja wewangian yang setara dengan tiap varian yang sudah saya sebutkan.

Kalau menurut saya pribadi, wanginya kesemua Scarlett Body Lotion ini berkelas. Nggak norak.

Selain itu, bakalan sulit kalau kita cari setaranya dengan produk body lotion apa di pasaran. Alias, wanginya nggak pasaran!

Wanginya Scarlett Body Lotion pun tahan lama. Meski kita mungkin sudah cuci tangan, wanginya tetap ada hingga berjam-jam lamanya.

Kalau pakai Scarlett Body Lotion, saya sendiri merasa kayak sekaligus pakai parfum. Nggak usah lagi nambah pakai parfum lain. Soalnya pakai Scarlett Body Lotion, wanginya sudah nyebar ke mana-mana, juga nggak gampang hilang.

5. Botolnya dengan pengaman ganda

Salah satu yang saya suka dari Scarlett Body Lotion adalah botolnya. Jadi, botolnya Scarlett Body Lotion yang transparan ini, punya tutup yang ada pengamannya. Dobel lagi!

Kalau kita putar ke kiri, pompa tidak akan bisa kita tekan. Sedangkan jika kita putar ke kanan, barulah pompa bisa kita tekan untuk mengeluarkan isi Scarlett Body Lotionnya.

Biar lebih aman lagi kalau dibawa ke mana-mana, ada pengamannya. Saat pengaman ini dipasang, pompa pun otomatis terkunci dan nggak bisa ditekan sama sekali.

Pengaman ini juga nggak gampang lepas. Jadi kalau kita bawa botol Scarlett Body Lotion ke dalam tas saat berpergian, dijamin aman! Nggak akan ada drama body lotion tumpah berceceran.

Kunci dobel di botol scarlett body lotion yang bikin aman
Pengaman ganda pada botol Scarlett Body Lotion. Ada kunci putar kanan kiri dan pengait kunci yang bisa dilepas-pasang


Tentunya menyenangkan ya karena botolnya Scarlett Body Lotion mudah dibawa ke mana-mana.

Kalau isi botol Scarlett Body Lotion sudah habis, kita pun bisa memanfaatkan untuk keperluan yang lain. Misal, untuk cairan isi ulang hand sanitizer atau cabun cuci tangan.

6. Harga terjangkau dan Mudah didapatkan

Penasaran, berapa harga Scarlett Body Lotion? Cukup terjangkau kok, hanya Rp75.000. Dan dengan harga segitu, kita bisa dapat body lotion sebanyak 300ml dalam satu botolnya, berikut manfaatnya yang banyak dan bagus untuk kulit kita.

Kalau harga paket hemat yang 5 item, harganya Rp300.000. Kita bisa dapat box eksklusif dan free gift lagi.

Untuk pemesanan, kita bisa beli lewat Whatsapp di nomor 087700353000. Kebetulan kemarin aku coba pakai cara ini nih.

Bisa juga kita pesan lewat line @scarlett_whitening, bisa nge-DM Instagramnya di @scarlett_whitening, atau lewat Shopee di Scarlett_whitening.

Hubungi saja salah satu cara tadi ya untuk bisa membeli Scarlett Body Lotion original atau yang asli.

Saat pesenanku datang, produk Scarlett Body Lotion ini dilapisi bubble wrap. Kita pun nggak usah was-was kalau beli online lalu produknya kenapa-kenapa. Aman kok sampai di kita.

Sudah gitu, kita juga dapat box exclusive yang reusable. Misal kotaknya mau kita pakai untuk kado gitu, bisa-bisa aja.

Oh iya, kalau ada yang penasaran dengan Scarlett Whitening Body Lotion Freshy atau Scarlett Body Lotion Freshy Review, bisa cek di blog saya di tulisan post blog saya yang lain yang berjudul Review Jujur Setelah Pakai Rangkaian Scarleet Whitening, Hasilnya Ternyata…

Di tulisan tersebut, saya sudah mengupas tentang bagaimana caranya agar pemakaian Scarlett Whitening Body Lotion terutama yang Freshy, bisa optimal atau maksimal hasilnya.

 

Scarlett Body Lotion Jolly Review


Nah, karena saya baru saja beli yang Scarlett Body Lotion Jolly, sekalian saya mau review di sini deh ya.

Menurut saya, wanginya Scarlett Body Lotion Jolly itu kalem. Buat yang suka wangi tidak terlalu mencolok, menurut saya pas kalau pakai Scarlett Body Lotion Jolly.

Aroma Jolly scarlett body lotion review lengkap


Seperti tadi yang sudah daya tulis, kalau Scarlett Body Lotion Jolly punya wangi seperti Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume.

Satu lagi, aroma Scarlett Body Lotion Jolly ini menurut saya seperti ada wangi body lotion yang mengandung susu. Ini akan makin terasa banget ketika kita sudah beraktivitas.

Buat yang tertarik sama Scarlett Body Lotion Jolly, cari yang botolnya warna pink ya, seperti warna body lotionnya yang terlihat dari botol berwarna pink.

Baca juga yuk review produk lain dari Scarlett di sini: https://www.blogimsusanti.com/2021/10/review-bodycare-scarlett-coffee-edition.html

 

Itu tadi hasil review saya yang berusaha merangkum selengkap mungkin kekepoin para warganet tentang Scarlett Body Lotion. Tapi kira-kira, ada lagi nggak sih yang mau dikepoin dari Scarlett Body Lotion Jolly? Tulis di kolom komentar ya…

 

 

 

 

Related Posts

11 comments

  1. Kalau produknya sesuai, terasa manfaatnya, apalagi halal gini mana sempat nengok yang lain ya Kak hehehe

    ReplyDelete
  2. Syukaakkk banget dgn aroma JOLLY ini.
    Tiap hari aku oles2 mba
    beneran jadi mood booster
    apalagi sekarang banyak berita duka kannn
    aku brusaha ttp hepi dgn pake Scarlett!

    ReplyDelete
  3. Aku pun bukannya ingin promosi berlebihan namun aku akui scarlett ini wanginya tahan lama. Dan tak perlu parfum pun pakai body lotionnya saja sudah wangi ya mba

    ReplyDelete
  4. Losion ini happening banget. wanginya awet dan dia melembabkan banget. itu yang aku suka dari Scarlett. Brightening effectnya sih cukup terasa ya.

    ReplyDelete
  5. Aku juga pakai nih scarlett body lotion
    Sejak pertama kali pakai langsung jatuh cinta
    Wanginya enak, gak lengket di kulit, tahan lama pula
    Kulit jadi terasa lembut

    ReplyDelete
  6. Body lotionnya emang gampang terserap fan memberikan efek mencerahkan langsung. Tapi yang paling penting keharumannya sih. Nyata!

    ReplyDelete
  7. Memang saking hype-nya Scarlett Bodycare dan Facecare sampai banyak yang kepo ya. Soalnya efeknya memang sesuai klaim, local brand dan harganya pas di kantong. Jadi enggak ada alasan enggak pakai kan?

    ReplyDelete
  8. Wah idem kak saya juga gunakan Scarlett Body Lotion nih emang wangi nya tiada dua ya

    ReplyDelete
  9. Kayaknya lagi hype banget scarlett body lotion ini ya mbak. Banyak yang pakai. Tapi dilihat dari kandungannya yang mbak ulas di atas memang berkualitas banget. Apa cocok untuk semua jenis kulit?

    ReplyDelete
  10. Wah juga nih mba, aku juga pake.. enak wanginya pengen coba yang lainnya? mba suka yang mana lagi dan rekom yang mana mba

    ReplyDelete
  11. ini kayak semacam handbody kn mb? kalo boleh tahu hanya untk wanita saja atau pria tulen bisa pake produk ini? he

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular