Harga Parfum HMNS yang Bisa Jadi Pertimbangan Memilih Kado untuk Pasangan

16 comments

Sumber foto: pixabay

Sedang berpikir mencari kado untuk pasangan dalam bentuk parfum? Nah barangkali informasi harga parfum HMNS di tulisan ini bisa jadi bahan pertimbangan.

Bisa dibilang HMNS merupakan parfum yang berkualitas tapi harganya terjangkau lho. Parfum ini sendiri bermula dari uneg-uneg, kenapa kita harus membayar mahal parfum berkualitas untuk sebotol parfum ukuran 100 ml!

Apalagi kalau harga parfumnya sampai membuat kita mengeluarkan kocek jutaan rupiah. Kan ngeri!

Nah di tulisan ini nanti, saya nggak hanya akan berbagi detail info harga parfum HMNS, serta rekomendasi parfum HMNS mana saja yang recomended.

Tapi, saya juga bakal kasih tahu alasan, kenapa parfum yang satu ini pantas banget jadi pilihan. Apalagi sebagai kado spesial untuk pasangan.

Di tulisan ini saya juga bakal mau kasih tahu, kenapa kita bisa pilih HMNS dibanding parfum yang harganya sampai jutaan rupiah banget. Kepikiran nggak, sebetulnya kenapa sih kok sampai ada parfum saja bisa jutaan rupiah harganya? Nah, ada tuh nanti jawabannya di tulisan ini.


Mengapa Ada Parfum Berkualitas tapi Harganya Mahal

Mungkin ada yang terpikir, ngapain sih cari parfum saja kok mesti ribet! Kan yang penting wangi.

Eit, faktanya nggak bisa asal wangi saja lho. Karena sebetulnya parfum itu punya manfaatnya. Mulai dari memperbaiki suasana hati, sebagai penyegar tubuh, sampai urusannya dengan simbol identitas dan gaya hidup. 

Di pasaran sendiri, kita sering menemui berbagai jenis parfum dengan kisaran harga yang amat bervariasi. Namun, apa yang membuat beberapa parfum sampai memiliki harga yang cukup tinggi ya?

1. Kualitas bahan baku

Ini bisa menjadi faktor utama yang memengaruhi harga sebuah parfum. Parfum yang kualitasnya tinggi seringkali menggunakan bahan-bahan alami yang langka dan bahkan sulit ditemukan. 

Sumber foto: pixabay

Misalnya saja minyak esensial yang diekstrak dari bunga-bunga langka, atau rempah-rempah eksotis. Proses pengambilan bahan baku yang terbaik inilah yang membutuhkan waktu hingga sumber daya yang besar. Jadilah bahan baku ini menjadi penentu harga jualnya.

2. Proses pembuatan parfum

Semakin rumit proses dibalik pembuatan sebuah parfum, maka akan semakin mahal juga nanti nilai jual parfumnya.

Faktanya, membuat sebuah parfum itu tidak semata-mata berurusan dengan kegiatan mencampur beberapa bahan menjadi satu, lho! Melainkan, ada sebuah seni yang memerlukan keahlian serta ketelitian. 

Mulai dari proses destilasi, fermentasi, hingga tahap pencampuran, kesemuanya itu harus dilakukan dengan presisi yang tinggi. Tujuannya tentu untuk menghasilkan aroma parfum yang sempurna dan tahan lama. 

3. Tim ahli parfum 

Di balik proses pembuatan sebuah parfum, selain bahan baku, ada juga tim ahli membuat parfum. Mereka ini adalah orang-orang yang terlatih dan berpengalaman.

Mereka ini pun menjadi bagian yang tak terpisahkan dari proses pembuatan parfum. Semakin banyak dan semakin berkualitas para ahli parfum yang terlibat, nantinya bisa memengaruhi biaya produksi sebuah parfum, hingga harga jualnya.

4. Pengetahuan dan teknologi

Sebuah parfum bisa dikatakan berkualitas tinggi juga seringkali karena telah menginvestasikan banyak hal dalam penelitian dan pengembangan untuk menciptakan formula yang unik serta inovatif. 

Para pembuat parfum mungkin sampai menggunakan teknologi terbaru dalam memperoleh aroma yang lebih tahan lama, hingga memadukan bahan-bahan yang belum pernah digunakan sebelumnya. 

Semua upaya ini membutuhkan investasi finansial yang besar, yang kemudian tercermin dalam harga jual produk.

5. Faktor merek dan eksklusivitas

Selain keempat faktor tadi, urusan merek dan eksklusivitas juga turut berperan sebagai penentu harga sebuah parfum. Beberapa merek terkenal sampai memiliki basis penggemar yang loyal, yang bahkan siap membayar harga premium untuk mendapatkan produk eksklusif dari merek tersebut. 

Belum lagi faktor lain seperti kemasan yang mewah, cerita di balik merek, dan adanya kolaborasi dengan desainer terkenal, turut menaikkan harga jual parfum.

Jadi sudah tahu kan, berbagai hal di balik pembuatan sebuah parfum hingga alasan mengapa ada parfum dengan harga cukup tinggi. Ada parfum yang harganya mahal bagi sebagian orang. Tapi parfum tersebut tetap memiliki konsumen yang mengutamakan pengalaman serta kualitas yang diberikan dari parfum mahal tersebut.


Alasan HMNS Pantas jadi Pilihan Kado untuk Pasangan

Sekarang, mari kita bicara tentang HMNS, sebuah merek parfum berkualitas milik anak bangsa Indonesia.

Sumber foto: madefromhmns dot com

HMNS sendiri bermula dari satu pertanyaan: Mengapa mencari parfum berkualitas dengan harga terjangkau begitu sulit? Mengapa parfum berkualitas harus mahal?

Kegelisahan dan uneg-uneg itu akhirnya membuat Rizky Arief Dwi Prakoso mulai mendirikan sebuah perusahaan dengan produknya adalah merek parfum HMNS. 

Untuk menghasilkan parfum HMNS seperti yang dikenal orang banyak saat ini, owner HMNS sampai mengunjungi tiga pakar parfum untuk belajar dan meracik ratusan formulasi parfum.

Dari proses tersebut satu hal yang disadari adalah keberadaan inti dari sebuah parfum. Parfum yang hebat terletak pada kemampuannya menarik kekaguman manusia. 

Sebuah parfum bisa membuat kita mencintai diri sendiri. Parfum juga bisa membawa cerita-cerita menarik ke dalam dunia yang monoton. Karena itulah, HMNS tercipta untuk menjadi sebuah parfum yang hebat untuk manusia.

Dengan tekad memberikan pengalaman yang mengagumkan bagi manusia, HMNS terus mengembangkan dan menyempurnakan formulasi parfumnya dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. 

Hingga saat ini, HMNS bahkan telah menjadi salah satu merek parfum yang mendapatkan banyak penghargaan dari Female Daily dan Tokopedia. HMNS disebut sebagai merek parfum terbaik Indonesia pada tahun 2022 dan 2023.

Melalui inovasi dan dedikasi untuk menyajikan parfum terbaik bagi manusia, HMNS tetap setia pada misi awalnya yaitu menciptakan parfum berkualitas dengan harga terjangkau bagi semua orang. 

HMNS ingin memberikan kesempatan kepada semua orang untuk merasakan pengalaman menggunakan parfum berkualitas tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.

Karena itulah, HMNS bisa menjadi sebuah kado yang tepat untuk pasangan. Apalagi dengan spirit seperti dalam uraian tadi, HMNS dapat menjadi pemberian yang memiliki arti kita menganggap pasangan kita sebagai sosok yang spesial.


Rekomendasi dan Harga Parfum HMNS yang Bisa jadi Kado Spesial

Memilih parfum yang tepat seringkali menjadi sebuah tantangan bagi banyak orang. Namun, jika kita sedang mencari parfum dengan wangi yang tahan lama dan unik, nah, HMNS punya sejumlah rekomendasi yang patut dipertimbangkan. 

Sumber foto: madefromhmns dot com

Berikut ini rekomendasi serta harga parfum HMNS yang bisa menjadi pertimbangan dalam memilih kado untuk pasangan.

1. Orgsm

Orgsm merupakan varian pertama dari HMNS sebagai pilihan yang tepat untuk siapa saja yang menginginkan wangi feminim, serta memancarkan aura self love. 

Dengan paduan top notes apel merah dan middle notes floral dari mawar, melati, dan peony, parfum ini menghasilkan wangi mewah dan romantis. Apalagi keberadaan amber dan biji vanila mampu menambahkan sentuhan hangat dan manis pada aroma parfum ini.

2. Alpha

Alpha menghadirkan keunikan dengan paduan aroma teh hijau dan kayu, serta memberikan kesan yang unik dan maskulin dari parfum ini. Dengan top notes aroma grass dan jeruk yang segar, hingga middle notes dari aroma teh hijau dan kayu, Alpha memberikan pengalaman yang menyegarkan seperti menyambut pagi hari yang cerah.

3. The Perfection

Parfum ini memiliki wangi yang kuat dari top notes hingga base notes, dengan paduan bergamot, lavender, kayu cendana, dan musky. The Perfection mampu memberikan kesan yang kuat dan memikat. Cocok untuk memunculkan kesan maskulin.

Fyi, untuk membuat parfum ini, HMNS sampai melakukan 145 kali uji coba lho hingga berhasil menciptakan The Perfection yang aromanya memukau. Satu lagi, parfum ini diciptakan berkolaborasi dengan Christian Sugiono.

4. Darker Shade of Orgsm

Parfum yang satu ini merupakan pengembangan dari varian Orgsm. Darker Shade of Orgsm menawarkan versi smoky yang menarik, dengan top notes orange blossom, apel, dan pepper, serta middle notes aroma cypriol, nilam, dan karamel. Endingnya, kesan yang diberikan parfum ini mampu membentuk karakter yang maskulin, elegan, dan misterius.

5. Essence of The Sun

Essence of The Sun menghadirkan aroma musim panas yang hangat dan cerah. Dengan paduan bergamot, bunga mawar turki, dan tonka bean pada base notes, parfum ini memberikan kesan feminim yang menyegarkan dan lembut.

6. Farhampton

Farhampton merupakan ekspresi dari keajaiban menemukan belahan jiwa. Dengan paduan bergamot, bunga jeruk, dan kacang tonka pada base notes, parfum ini menawarkan wangi yang kuat dan hangat. Cocok untuk digunakan oleh siapapun meski lebih cenderung memunculkan kesan maskulin.

7. Unrosed

Unrosed merupakan parfum unik dari HMNS yang dibuat menggunakan teknik Sollfore, dengan menggunakan tanaman Palmarosa. Wangi mawar yang menyegarkan dan aroma bunga yang membumi membuat parfum ini menjadi pilihan yang menarik untuk siapa saja yang menginginkan kesan feminim.

Dari sekian banyak rekomendasi parfum HMNS yang tersedia, kita bisa memilih sesuai dengan preferensi aroma dan kebutuhan kita. Termasuk disesuaikan dengan kebutuhan dan selera pasangan. 

Dengan jaminan keberlangsungan wangi hingga kisaran 6 hingga 8 jam dan jarak proyeksi yang luas, parfum HMNS menjadi pilihan yang tepat untuk siapa saja yang menginginkan wangi tahan lama serta unik atau tidak pasaran. 

Kabar baiknya, ke semua harga parfum HMNS yang menjadi rekomendasi tadi, harganya cukup terjangkau lho. Semuanya memiliki harga mulai dari Rp300 ribu dan tidak sampai lebih dari Rp400 ribu untuk botol ukuran 100ml. Parfum HMNS bisa menjadi investasi yang baik untuk menunjang penampilan siapapun. Apalagi sebagai kado untuk pasangan yang kita anggap spesial di hati.


Related Posts

16 comments

  1. Merek baru ya mbak? Baru dengar namanya.

    Yang paling disuka dari parfum, kalau wanginya tahan lama

    ReplyDelete
  2. Saya penasaran dengan Farhampton. Di bayangan saya, aromanya lebih fruity. Suka dengan parfum yang aromanya fruity, lebih manis gitu.

    ReplyDelete
  3. Kupikir-pikir, parfum tuh bisa disebut sebagai sebuah karya seni. Lhah gimana? Untuk menemukan variannya saja banyak lika-likunya. Ada nama-nama khususnya segala.

    ReplyDelete
  4. semua pilihan aromanya sangat sensitif dan personal banget yah. Bisa jadi pilihan untuk hadiah juga sih ini apalagi harganya pun pas lah untuk kategori hadiah. Bisa juadi hadiah ultah atau temen yang married juga sih ini hehehehe cakeppp!

    ReplyDelete
  5. Tampilan kemasan dan desain keren sangat menarik, dengan tema parfum yang sangat personal. Pantas untuk buat koleksi dan kado

    ReplyDelete
  6. Harga yang sebanding dengan kualitasnya. Wajar dihargai segitu, karena memang kualitasnya sangat bagus.

    ReplyDelete
  7. Memakai parfum itu memang bikin kepercayaan diri kita meningkat ketika sedang berada di tengah-tengah orang banyak, apalagi parfumnya yang matching dengan kepribadian dan harum yang menunjukan karakter kita, makin full PD nya

    ReplyDelete
  8. betul sekali kak memilih parfum yang tepat seringkali menjadi sebuah tantangan bagi banyak orang. Untung ada , HMNS yakni parfum dengan wangi yang tahan lama dan unik

    ReplyDelete
  9. Menarik juga nih untuk dicoba, ada 7 pilihan keharuman bisa dipakai bergantian biar gak bosan. Sudah gitu harganya sangat terjangkau lagi dengan keharuman sebanyak itu pilihannya...

    ReplyDelete
  10. Udah penasaran sejak lama deh sama parfum ini. Aku tahunya dari Twitter. Katanya bagus, wangi, dan tahan lama. Kepengen banget punya. Sekarang jadi tahu deh harganya. Beli ah buat lebaran nanti. :D

    ReplyDelete
  11. Banyak banget pilihan aroma-nya. Jd bingung pilih mana yang cocok. Kira-kira paling rekomend yang mana ya?

    ReplyDelete
  12. Baru dengar merk parfum ini, jika ketemu nanti pengen coba bagaimana aroma kalau di pakai

    ReplyDelete
  13. Sejak tau HMNS, parfum ini jadi salah satu parfum favoritku. Banyak varian yang udah kucoba, paling baru nyoba Darker Shade of Orgsm dan kata istri sih sesuai namanya, parfum ini jadi bikin... hehe

    ReplyDelete
  14. Penasaran sama yang Alpha. Sejauh ini baru coba yang Darker Shade of Orgsm karena cenderung suka sama aroma smoky yang mirip aroma oud arabic gitu. The perfection juga enakeun banget aromanya, enak dipakai buat pas momen mau baca buku atau jurnaling. Entah kenapa bikin nyaman 😅

    ReplyDelete
  15. Wah iya nih suamiku suka sama parfum. Kalau aku ya B aja, malah dulu ada masanya aku gak bisa membaui parfum yang wangi2 haha. Sekarang sih mulai terpengaruh suami suka sama wangi parfum.
    Itu parfum yang varian Alpha kyknya bakalan terasa segar banget yaa, cocok buat yang gak terlalu suka wangi bunga2an semerbak.

    ReplyDelete
  16. Banyak juga pilihan aromanya ya. Harus dicobain satu persatu, aroma yang paling cocok untuk pasangan kita.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular