Kado Spesial untuk Pasangan di Hari Pernikahan

Post a Comment

Kado pernikahan untuk pasangan


Ada nggak dari pembaca blogimsusanti yang mungkin sebentar lagi akan menggelar pernikahan dan ingin memberi sesuatu yang spesial buat pasangannya? Eh tapi, masih bingung ya untuk menentukan hadiah apa yang cocok diberikan kepada pasangan? 

Tenang, nggak usah bingung. Kali ini di tulisan ini ada beberapa info nih tentang kado yang bisa jadi rekomendasi. Barangkali dari  beberapa produk berikut ada yang cocok untuk dijadikan sebagai kado pernikahan untuk pasangan. Beberapa  rekomendasi kado tersebut adalah sebagai berikut: 

1. Samsung HW-M4500 Wireless Curved Soundbar 

Soundbar ini hadir dengan desain yang cukup menarik. Kualitas suaranya sangat kencang dan jernih di setiap acara TV. Selain itu, wireless sound system ini juga memiliki desain yang melengkung sehingga membuat ruangan nampak terlihat lebih mewah dan elegan. 

Untuk menambah kesan futuristik, soundbar ini bisa dipadukan dengan TV lengkung yang berada di ruangan. Selain itu dengan kemampuan suara yang dihasilkan, soundbar ini bisa memproduksi frekuensi 45Hz hingga 20KHz. 

Tentunya hal ini bisa membuat soundbar nampak mempesona lho! Dengan begitu, kita dan pasangan akan terhibur dengan adanya produk ini. 

2. Tripod 

Tripod kamera atau yang sering disebut sebagai kaki tiga merupakan salah satu aksesoris kamera yang memiliki bentuk berdiri.  Fungsi tripod adalah untuk menopang bagian bodi kamera. 

Tripod sebetulnya memiliki banyak macam dan jenis serta memiliki kegunaan yang berbeda-beda pula. Jadi coba cari tahu dulu fungsi lain dari tripod yang bukan hanya untuk menopang bodi kamera saja. Sesuaikan saja tripod yang akan kita kado dengan kebutuhan pasangan kita.

3. TV LED 

Di zaman sekarang ini LED TV merupakan bentuk TV yang populer di masyarakat. Hampir setiap orang saat ini menggunakan LED TV di rumahnya masing-masing dibandingkan menggunakan tv tabung. 

Karena memang sih ya, TV LED ini memiliki berbagai kelebihan dibandingkan dengan tv tabung. Salah satunya adalah bodinya yang lebih ramping dan tipis sehingga lebih mudah dan praktis untuk dipindahkan ke mana-mana. 

Sama halnya dengan tv tabung, TV LED ini juga terdiri dari berbagai ukuran layar, misalnya TV LED 45 inch. 

4. Kulkas Sharp SJ 246 

Produk lainnya yang bisa dijadikan kado spesial untuk pernikahan adalah Kulkas Sharp SJ 246. Kulkas ini telah memiliki teknologi Fan Cooling System sehingga bisa mendinginkan makanan dan minuman secara cepat dan menyeluruh. 

Ditambah lagi kulkas ini dilengkapi dengan adanya dukungan Automatic Defrost System. Teknologi ini  bisa memudahkan kita untuk menangani bahan makanan yang terlalu beku supaya bisa mudah segera diolah. 

Selain itu, kulkas Sharf SJ 246 ini juga telah dilengkapi dengan ruang freezer extra besar untuk menyimpan berbagai macam kebutuhan makanan dengan mudah. Bahkan, kulkas ini juga telah dibekali dengan 7 sistem perlindungan standar Jepang. Dengan sistem perlindungan tersebut, dapat memungkinkan kulkas menjadi tahan lama dan terlindungi dari kerusakan yang terjadi. 

5. Kompor Gas 

Untuk memasak tentunya kita membutuhkan berbagai peralatan dapur yang bisa menunjang semua aktivitas masak di dapur. Salah satu peralatan dapur yang paling penting dalam memasak tentunya adalah kompor gas. 

Sejak dikonversinya minyak tanah ke gas oleh pemerintah, masyarakat di Indonesia banyak yang beralih dari kompor yang berbahan minyak tanah ke kompor gas. Bahkan untuk mensukseskan program ini, pemerintah sempat memberikan kompor dan tabung gas secara gratis kepada masyarakat. 


Tuh kan, rekomendasinya benar-benar spesial ya. Cocok banget nih jika dijadikan kado spesial untuk pasangan di hari pernikahan. 


Baca juga yuk:

Wastafel Terbaik untuk Kamar Mandi

Mengatasi Jenuh dalam Rumah Tangga

Berbagi Tugas Domestik dengan Suami

Related Posts

Post a Comment

Popular