Review Bodycare Scarlett Coffee Edition, Wangi Kopinya Bikin Saya Jatuh Cinta!

16 comments

 

Body Scrub Perfect Coffee Edition dan Shower Scrub Perfect Coffee Edition.

Sepertinya sudah banyak orang yang tahu ya, kalau kopi itu punya manfaat bagus saat dipakai untuk perawatan kecantikan. Jadi saat saya tahu Scarlett mengeluarkan Coffee Edition, saya langsung semangat mau mencobanya.

Yups, baru-baru ini Scarlett memang mengeluarkan produk terbarunya yaitu Bodycare Scarlett Coffee Edition. Ada dua produk baru yang dihadirkan yaitu Body Scrub – Perfect Coffee Edition dan Shower Scrub – Perfect Coffee Edition.

Pas akhirnya kesempatan itu tiba, wah, ekspektasi saya ternyata kurang jauh mainnya. Setelah ini saya kupas ya mulai dari review lengkap Bodycare Scarlett Coffee Edition, sampai pengalaman saya saat mencobanya.

Baca juga yuk: Nggak Hanya Bikin Mata Melek, Kopi pun Punya Manfaat Bagus Buat Kulit

 

Kandungan dan Manfaat Kopi dalam Bodycare Scarlett Coffee Edition

Bodycare Scarlett Coffee Edition ini memang begitu identik dengan kopi. Sepertinya Scarlett kali ini ingin mengangkat keberadaan kopi yang memang sudah terkenal sejak lama sering digunakan untuk merawat kecantikan.

Dan gimana jadinya coba kalau kopi dengan segala kelebihan manfaatnya untuk kulit dipadukan dengan bahan-bahan utama bodycare Scarlett yang selama ini terkenal jago merawat kulit.

Yuk, satu-satu ya saya bahas. Mulai dari produk Body Scrub – Perfect Coffee Edition, lalu Shower Scrub – Perfect Coffee Edition.

 

Body Scrub – Perfect Coffee Edition

Body Scrub – Perfect Coffee Edition ini punya bahan utama seprerti produk body scrub Scarlett pada umumnya. Body scrub-nya mengandung Glutathione dan Vitamin E.

Kalau kita rajin dan rutin pakai scrubnya, ada beberapa manfaat yang akan kita rasakan karena kedua bahan utama tersebut. Mulai dari kulit yang lebih cerah serta merata. Kulit kita pun akan mengalami regenerasi kulit, terbentuk kolagen, serta kelembapan kulit jadi meningkatkan.

Cara pakainya, gunakan body scrub pada seluruh tubuh. Tunggu dua sampai tiga menit, lalu bilas hingga bersih.

 

Shower Scrub – Perfect Coffee Edition

Shower Scrub – Perfect Coffee Edition ini mengandung Glutathione, Vitamin E, dan Collagen. Jika teratur memakainya setiap hari, ada manfaat yang bisa kita rasakan.

Manfaatnya bisa untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, meregenerasi kulit, dan meningkatkan kelembapan serta elastisitas kulit.

Cara pakainya seperti penggunaan sabun mandi biasanya ya. Basahi dulu seluruh bagian tubuh, lalu gunakan sabun setelahnya. Bilas dengan air hingga bersih.

 

Review Saya Saat Mencoba Bodycare Scarlett Coffee Edition

Nah, sekarang baru saya cerita bagaimana pengalaman saya waktu pakai Bodycare Scarlett Coffee Edition. Kalau tadi saya bilang ekspektasi saya mainnya kurang jauh, jawabannya iya. Karena ternyata saya mendapatkan lebih dari yang saya bayangkan.

1. Aroma

Dari aroma dulu ya. Judulnya saja ada embel-embel kopi. Jadi memang itulah aroma kuat yang menguar dari kedua produk Bodycare Scarlett Coffee Edition.

Tambahan menurut saya, aroma kopinya itu seperti ada perpaduan dengan cokelat. Lebih mirip ke aroma mocachino dibanding the real coffee.

Efeknya, setiap kali pakai Bodycare Scarlett Coffee Edition terutama Body Scrub – Perfect Cofee Edition, saya sering merasa mendadak auto lapar! Hahaha… Aromanya enak banget.

2. Warna

Untuk warna body scrubnya lebih ke arah kopi susu. Jika kita cermati, terlihat butiran halus kopi pada krim body scrubnya.

Sedangkan untuk warna shower scrubnya lebih ke warna cokelat dengan buliran scrub yang blink-blink. Cuma kalau di produk shower scrub Scarlett lainnya warna blink-blink scrubnya lebih terlihat, sedangkan di Scarlett Shower Scrub – Perfect Coffee Edition ini warna blink-blink scrubnya terlihat samar.

3. Tekstur

Sebetulnya untuk tekstur, buat saya sama saja di Bodycare Scarlett Coffee Edition dengan produk Scarlett lainnya.

Tekstur body scrub-nya creamy lembut. Jika kita mengusap kopi secara langsung pada kulit, meski sudah dibentuk pasta, mungkin masih terasa lebih kasar. Berbeda dengan body scrub Scarlet yang terasa lebih lembut jika diusap pada kulit.

Sedangkan untuk shower scrubnya terasa lembut dengan bulir scrub yang terasa. Namun jika diusapkan ke kulit, scrubnya tidak terasa kasar dan tidak membuat kulit terasa sakit. Bisa dibilang, scrubnya lembut dan tidak akan merusak lapisan kulit kita.

Jika dipakai setiap hari, shower scrubnya tidak akan membuat kita kehilangan lapisan kolagen. Justru yang ada, kulit kita selain tampak lebih cerah juga terasa lebih halus.

4. Saat digunakan

Kalau saya sendiri sebetulnya sering memakai body scrub dengan cara membasahi tubuh terlebih dahulu baru mengusap body scrub-nya.

Dengan cara ini, saya tidak terlalu ngoyo buat mengusap body scrub pada kulit. Tangan saya jadi lebih mudah untuk menggosok body scrub pada kulit di seluruh tubuh.

Selain itu saat dibilas pun juga jadi tidak terlalu sulit.

Sementara untuk shower scrubnya, seperti shower scrub Scarlett pada umumnya, pas kita pakai di tubuh, kita tidak akan menjumpai efek busa yang terlalu berlebihan. Justru saya lebih suka yang begini ini.

Kemudian saat diusap, cairan showernya juga tidak lengket dan mudah diratakan. Bulir scrubnya terasa lembut, seakan membantu kita mengikis lapisan kulit mati yang ada.

Saat dibilas, sabunnya tidak sulit dihilangkan. Setelahnya, ada sensasi halus dan tidak kesat yang kita rasakan pada kulit.

5. Hasil setelah pemakaian

Yang paling saya suka dari seluruh produk Scarlett adalah di hasil pemakaian. Dalam sekali pakai saja, saya sudah bisa merasakan ada yang berbeda pada kulit.

Pastinya setelah pakai Scarlett terutama Bodycare Scarlett Coffee Edition, kulit jadi lebih halus. Warna kulit pun jadi makin lebih cerah. Lalu elastisitas kulit pun terlihat lebih kenyal. Sepertinya ini efek dari bahan utama Scarlett yang mampu menutrisi kulit kita.

Dan yang di luar ekspektasi saya itu ya aroma wanginya. Kalau ada yang khawatir habis pakai Bodycare Scarlett Coffee Edition lalu endingnya jadi bau kopi, ih, itu mah salah!

Yang saya heran itu, aroma di tubuh kita jadi wangi tapi bukan wanginya kopi atau mocachino, lho. Pas saya tanya suami sama anak saya wanginya jadi seperti apa, mereka bingung mengistilahkannya. Tapi memang, seperti yang saya rasakan juga, intinya tubuh saya jadi lebih wangi dan itu kesannya wangi alami.

Selain itu, wanginya pun terasa lebih lama, lho. Meski sudah berjam-jam setelah mandi, tangan sudah pegang ini itu, tetap saja wangi Bodycare Scarlett Coffee Edition-nya tetap terasa.

Baca juga:  Scarlett Body Lotion Review Lengkap Buat yang Penasaran Sama Produk Ini

 

Yang Biasa Pakai Scarlett, Mesti Tahu Beberapa Hal Keren Ini

Karena saya sudah beberapa kali pakai produk Scarlett, jadi ada beberapa hal nih yang saya hapal banget dari produk ini.

1. Produk-produknya terdaftar dalam BPOM.

Untuk Produk Body Scrub – Perfect Coffee Edition masuk dalam daftar BPOM RI NA 1821700581. Sedangkan untuk Shower Scrub – Perfect Coffee Edition masuk dalam daftar BPOM RI NA 18210700426.

2. Label produk jelas

Di bagian pembungkus produknya, kita bisa jelas melihat apa isi kandungan produk, berikut label halal, not tested animal, serta bisa didaur ulang.

Yups, seluruh produk bodycare Scarlett ini terbuat dari bahan yang bisa kita manfaatkan jika produknya sudah habis. Misalnya untuk wadah scrubnya bisa kita jadikan wadah bros, lalu wadah shower-nya bisa dijadikan botol sabun isi ulang.

3. Kemasannya mudah dibawa ke mana-mana

Baik produk body scrub maupun shower, kemasannya mudah dibawa ke mana-mana dan aman. Kita nggak usah takut jika nantinya akan tercecer saat dibawa di perjalanan.

 

Sisi lain yang keren dari Scarlett itu menurut saya saat di proses pembelian sampai produk tiba di tangan kita. Yang biasa pakai Scarlett, mesti tahu beberapa hal berikut ini.

1. Produknya mudah ditemukan di pasar

Bahkan toko dekat rumah pun ada lho yang jual. Cuma kalau saya sendiri biasa pesan lewat Instagram @scarlett_whitening, lalu DM adminnya.

2. Harganya terjangkau

Seluruh harga produk satuannya hanya 75 ribu rupiah. Sedangkan kalau harga paket hematnya yang isinya 5 item, harganya 300 ribu rupiah. Ini bisa dapat box exclusive dan free gift lagi.

3. Produknya dikirim dalam paket yang aman

Nggak bakal khawatir kemasan produknya rusak. Karena dari pihak Scarlett, produk mereka dikirim dengan dilapisi bubble wrap untuk pelindungnya.

4. Kotak paketnya bisa digunakan lagi

Biar nggak sia-sia, kotak kardus paketnya bisa kok dipakai untuk kemasan lain.

Baca juga yuk: Review Jujur Setelah Pakai Rangkaian Scarlett Whitening, Hasilnya Ternyata…

 

Itu review saya tentang Bodycare Scarlett Coffee Edition yang sudah bikin saya jatuh cinta sama produk satu ini. Kalau teman-teman, sudah pernah pakai produk yang ini belum? Yuk cerita yuk di kolom komentar ya…

 

 

Related Posts

16 comments

  1. Aq juga udah cobain mbak, dan emang wanginya enak banget

    ReplyDelete
  2. Aku udah beli, tapi belum coba :D. Soalnya msh ada scrub dari Scarlett yang varian lama, itu aja blm abis2 padahal aku pake seminggu sekali mba. Memang hemat banget ini produk. Aku beli yg kopi Krn penasaran wangi nya. Secara aku suka kopi, dan kalo udah cium wanginya duuuh langsung segeer bawaan. Pengennya abis mandi pake varian kopi, itu mata dan badan langsung seger hahahaha

    ReplyDelete
  3. Belum pernah coba, apalagi dengna aroma yang alami tanpa bisa dilukiskan. Semoga satu hari bisa mencoba dan merasakan sensasinya. Apakah aroma kopi itu tidak menyengat? Tentunya badan dan aura juga lebih segar.

    ReplyDelete
  4. Mauuu....

    Cinta banget saya dengan aroma kopi

    cari ah Bodycare Scarlett Coffee Edition, untuk ngusir bad mood yang terkadang muncul

    ReplyDelete
  5. Paling suka body scrub kopi. Harum dan bikin relaks banget. Wajib nyoba punyanya Scarlett nih

    ReplyDelete
  6. suamiku aja suka banget ya sama bau body carenya, akhirnya kemarin pas mau LDRan aku paro sabunnya buat dia bawa..

    ReplyDelete
  7. duh aku pengen deh nyobain body scrub kopi nya, ya bersih ya relaxasi juga. aroma kopi sekarang kan banyak dibapaki sebagai terapi dan relaxaxi juga ya, di mobil aja pake, hehehe.

    ReplyDelete
  8. wah kalau baunya aroma coffee boleh dicoba juga tuh. Saya suka aroma kopi, entah kenapa, rasanya segar aja gitu , apalagi bisa memperbaiki kualitas kulit ya

    ReplyDelete
  9. Aku sedang menggunakan rangkaian Scarlett varian Coffee ini. Suka juga dengan wangi dan aromanya. Pas untuk cowok dan yang suka berbau coffee.

    ReplyDelete
  10. Dari beberapa varian body scrub Scarett yang pernah saya coba, jujur varian coffee ini yang jadi favorit saya. Wanginya manis tapi bikin relaks

    ReplyDelete
  11. Varian baru nih kopi. Saya suka banget body scrub yang varian romansa. Enak kalau sudah pakai body scrub itu langsung halus ya. Idealnya 2 minggu sekali kalau saya pakai

    ReplyDelete
  12. Penasaran banget sama aroma coffee edition Scarlett, bikin rileks dan kulit lebih cerah pasti

    ReplyDelete
  13. Waah mantap euy, varian rangkaian produk bodycare dari scralett whitening ini, ada aroma kopi ya mbak
    pasti enak nih wanginya

    ReplyDelete
  14. Jadi inget dulu sebelum menikah suka pakai kopi buat maskerin tangan. Kalau rutin pakai memang terlihat bersih dan halus sich. Tapi kini ternyata udah ada bentuk instannya, hehe ... kapan-kapan nyobain ah ...

    ReplyDelete
  15. yesssss 100% setuju sama kamu mba! Aku pun udah coba body scrub sama shower scrub scarlett yg kopi, wangi nyaaa ahhhh bikin helo dan rileks banget

    ReplyDelete
  16. Aku juga jatuh cinta nih sama varian coffee ini bikin relaks dan wangi seharian. Selain itu body scrubnya juga awet bangett, harga 75k sangat sangat worth it.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular