Indomilk Susu Bubuk Modal Anak Millenial untuk Tinggi Tangguh Tanggap

Indomilk Susu Bubuk Anak Tinggi Tangguh Tanggap


Ada beberapa alasan mengapa Indomilk Susu Bubuk sangat penting untuk kebutuhan anak zaman millenial yang perlu Tinggi, Tangguh, Tanggap.

Ya, makin hari memang makin banyak tuntutan yang harus dipenuhi oleh anak-anak di zaman sekarang. Anak perlu memiliki kemampuan otak yang mumpuni. Hal ini juga harus didukung dengan kemampuan fisiknya dalam aktivitas sehari-hari.

Untuk urusan tinggi badan anak nyatanya tidak hanya sekedar berarti untuk memupuk kepercayaan dirinya terutama dalam lingkungan sosial lho ya. Memang sih, anak dengan tinggi badan yang sesuai standar ukuran usianya akan membuat ia tidak minder dalam pergaulan dengan teman-temannya.

Selain itu anak yang tinggi badannya sesuai standar usianya juga akan membuat ia bisa melakukan segala aktivitas keseharian dengan baik dan maksimal.

Tinggi badan anak yang sesuai usianya juga bisa berarti ia tidak mengalami stunting atau gagal tumbuh kembang. Dan perkara stunting ini erat kaitannya dengan kecerdasan anak.

Kalau mungkin ada yang penasaran dengan apa itu stunting, bisa baca tulisan saya yang berjudul Dialah Anakku, Anak Indonesia Sehat yang Pernah Terancam Mengalami Stunting dan Mewaspadai Stunting sebagai Bentuk Cinta Keluarga

Di tulisan-tulisan tersebut kita bisa tahu bahwa anak yang stunting ternyata berhubungan juga dengan kecerdasannya. Dan salah satu tanda dari stunting adalah tinggi tubuh yang tidak sesuai dengan standar usia anak saat itu.

Lalu, dengan segala tuntutan yang ada di zaman sekarang, seorang anak perlu memiliki ketangguhan dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada.

Dalam setiap aktivitas, anak yang tangguh diharapkan mampu menyelesaikan berbagai tantangan yang ada.

Anak millenial juga harus memiliki kemampuan tanggap. Ini artinya dalam aktivitas sehari-hari, ia memiliki kecerdasan untuk tahu mana yang perlu dilakukan saat menghadapi berbagai situasi dan kondisi.


Pentingnya Memilih Susu Bubuk untuk Anak

Dengan tuntutan kemampuan anak seperti yang tadi saya bicarakan, akhirnya banyak orang tua yang berusaha memberikan apapun untuk memenuhi kebutuhan anak.

Kebutuhan nutrisi bagi anak kerap menjadi pertimbangan bagi orang tua. Apa yang dikonsumsi oleh anak diharapkan bisa memenuhi kebutuhan tubuhnya.

Selain makanan, salah satu yang kerap juga jadi bahan pertimbangan adalah Susu Bubuk untuk Anak. Di masa tumbuh kembang, peran susu diperlukan untuk terutama memenuhi kebutuhan protein hewani dan kalsium dalam tubuh anak.

Indomilk susu bubuk untuk usia 5 sampai 12


Manfaat susu bubuk juga diharapkan bisa memenuhi kebutuhan omega 3. Saat ini sudah banyak Susu Bubuk untuk Anak yang mengandung omega 3 yang penting untuk perkembangan kecerdasan anak.

Baca juga yuk tulisan saya yang berjudul Semua Anak Sebetulnya Cerdas

Hingga akhirnya, banyak orang tua yang berharap manfaat susu bubuk bisa memenuhi kebutuhan gizi anak sehingga anak bisa memiliki kemampuan Tinggi, Tangguh, Tanggap.


Indomilk Susu Bubuk untuk Anak Tinggi Tangguh dan Tanggap 

Nah, bagi para orang tua yang mencari manfaat susu bubuk untuk memenuhi kebutuhan anak, bisa menemukannya di IndomilIk Susu Bubuk.

Mungkin ada yang bertanya, Indomilk Susu Bubuk untuk Usia Berapa ya? Tapi sebelum itu, yuk kita bahas dulu kandungan dan manfaat di dalam susu ini.

Karena, Indomilk Susu Bubuk ini mengandung optinutri yaitu yang terdiri dari omega 3, sumber protein, dan kalsium tinggi.

Omega 3, seperti yang banyak orang tahu, sangat bagus bagi kecerdasan. Apalagi untuk anak. Omega 3 yang dalam Indomilk Susu Bubuk berasal dari minyak ikan laut dalam, juga bisa menolong perkembangan fisik anak dan menjaga kesehatan jantungnya. Anak pun menjadi tanggap menerima dan menyerap pelajaran di sekolah.

Sumber protein yang terkandung dalam IndomilIk Susu Bubuk juga bagus bagi tumbuh kembangnya. Sumber protein bisa membantu membangun dan memerbaiki jaringan tubuh. Anak jadi bisa memiliki ketangguhan dalam menghadapi kondisi yang bisa mengganggu kesehatannya. 

Sedangkan keberadaan kadar kalsium yang tinggi pada susu akan membentuk dan menjaga kepadatan tulang serta gigi. Tentunya, anak bisa tumbuh dengan tinggi sesuai dengan masa tumbuh kembangnya. 

Indomilk Susu Bubuk membuat anak tinggi tangguh tanggap


Tentunya, segala kebutuhan akan tumbuh kembang ini bisa menjawab pertanyaan Indomilk Susu Bubuk untuk Usia Berapa. Yap, susu ini sangat bagus jika dikonsumsi anak-anak usia 5 sampai 12. 

Asyiknya, Indomilk Susu Bubuk memiliki tiga varian rasa. Ada instant coklat omega 3, instant omega 3 bebas gula, dan full cream omega 3 bebas gula.

Sedangkan untuk kemasannya, Indomilk Susu Bubuk ini terdiri dari beberapa ukuran. Ada yang 400 gram, 800 gram, dan ukuran sachet. Untuk yang sachet rasa coklat isinya 37 gram, sedangkan yang plain 27 gram. 

Yang kemasan sachet ini pas banget dibawa ke mana-mana. Tinggal seduh dengan air hangat. Harganya pun terjangkau dan mudah mendapatkannya. Kemarin saat beli di toko dekat rumah, saya mendapatkan harga tiga ribu rupiah per sachet. 

Kemasan sachet Indomilk susu bubuk

Dengan segala keunggulan Indomilk Susu Bubuk, para orang tua pun bisa memenuhi kebutuhan nutrisi anak di era millenial untuk menjadi anak yang Tinggi, Tangguh, dan Tanggap.







Comments

  1. Salfa juga minum ini
    Suka yang cokelat
    Saya aja suka diminum dingin haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan membaca.

Postingan Populer

TB Membuat Kayyisah Menjadi Anak tak Biasa

Mengganti Token Bank Mandiri yang Habis Baterai

Pakai Serum Pemutih Badan yang Bikin Cepat Putih, Aman Nggak Ya?

Anak Lemas Setelah Sembuh dari Sakit, Ini Dia Cara Memulihkannya

Menambah Wawasan Parenting dari Buku Dilan

Review Jujur Setelah Pakai Rangkaian Scarlett Whitening, Hasilnya Ternyata…

Bikin Asyik Liburan Sambil Kerja dengan ASUS ZenBook UX391UA

Tujuh Hal yang Perlu Dipertimbangkan dalam Membuka Usaha Toko Sembako

Lopang, Surganya Buah Jamblang

Melawan Neuropati untuk Segudang Aktivitas yang Terus Menanti